516_530

6 0 0
                                    

"Hmph, kali ini, Vila Raja Naga Kecilku harus bangkit dan bangkit sepenuhnya. Selama ada kesempatan untuk masuk ke sana, panennya akan lebih besar lagi!"

Wajah Raja Naga berlengan delapan juga menunjukkan ekspresi harapan, dan kemarahan yang disebabkan oleh kematian Dewa Naga Sejati juga sedikit mereda ...

"ledakan"

Tubuh Qin Feng benar-benar marah.

Dia secara alami tidak tahu hal-hal tentang Little Dragon King Villa Saat ini, dia hanya berlari dengan liar, energi tak berdosa mengalir di bawah kakinya, hampir mencapai titik tidak menempel pada debu.

Menjalankan Lei Ying Step dengan kekuatan penuh, kecepatan Qin Feng telah mencapai kecepatan suara.

Kemanapun dia pergi, semua tumbuhan mulai membengkok dan menggulung.

Dengan kesibukan siang dan malam.

Tubuh Qin Feng ini hampir habis, tetapi dua aura kuat di belakangnya terus maju.

Dan secara bertahap membentuk sikap yang lebih dekat.

Jenis sayap kiri dan kanan ini, jelas dimaksudkan untuk menangkap Qin Feng hidup-hidup.

"Bentak"

Mengambil botol giok dari cincin penyimpanan, Qin Feng meminum semua isi botol giok dengan semburan aroma aneh.

Galaxy Lingshui!

Inilah alasan mengapa Qin Feng tidak pernah bisa berhenti untuk sementara waktu.

Dengan air spiritual galaksi ini, Qin Feng dapat langsung memulihkan qi aslinya, dan dengan nutrisi air spiritual galaksi ini, dalam sekejap, meridian Qin Feng telah pulih dari kekeringan ke kondisi jenuh.

"ledakan"

Dengan gerakan yang ganas, Qin Feng sudah muncul ratusan meter jauhnya.

Akhirnya, dengan makanan dan dukungan air roh galaksi, sebuah kota kuno yang besar telah muncul dalam pandangan Qin Feng.

"Itu dia!"

Melihat kota kuno di depan, roh Qin Feng terkejut.

Ini tujuannya, selama dia masuk ke sini, dia untuk sementara aman.

Namun, master dari dua aura di kedua sisi jelas juga menebak pikiran Qin Feng, dan tiba-tiba mulai berakselerasi, bahkan di atas kekosongan, Qin Feng bisa merasakan gelombang suara yang robek terus berkembang.

Itu jelas disebabkan oleh kengerian yang berlebihan dari kecepatan ini, dan percepatan keduanya sudah melebihi kecepatan Qin Feng.

Selama setengah hari berlalu, itu akan cukup untuk mengejar Qin Feng.

"Huh ……"

Qin Feng mendengus dingin.

Tanpa penundaan lebih lanjut, Lei Yingbu mendesak sekali lagi, sudah mempercepat.

"ledakan"

Dua bayangan gelap, seperti bayangan, mengikuti bentuknya, dan dalam kehampaan, mereka menggambar jejak yang mengerikan, dan wajah jahat keduanya penuh dengan pembunuhan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ancient True Dragon Art Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang