Dari catatan di buku-buku kuno, Benua Tianwu dapat dibagi menjadi zaman kuno, zaman kuno, zaman kuno, dan zaman ini.
Yang disebut Era Primordial pada awalnya adalah era yang sangat makmur, tetapi tidak ada yang mengharapkan pergolakan yang tiba-tiba.
Sejumlah besar makhluk ekstrateritorial yang menakutkan menerobos belenggu dunia dan masuk ke Benua Tianwu untuk membantai para prajurit di daratan.
Makhluk ekstrateritorial ini bukanlah penduduk asli Benua Tianwu, melainkan berasal dari planet lain.
Mereka memiliki kekuatan yang menakutkan dan suka membunuh, kemanapun mereka pergi, hampir ada darah dimana-mana.
Dan makhluk ekstrateritorial ini diubah menjadi dewa iblis ekstrateritorial oleh para prajurit!
Prajurit manusia memiliki potensi besar. Dalam tahun-tahun perlawanan yang panjang, mereka sudah bisa bersaing dengan para dewa iblis itu.
Namun, situasi pertempuran tidak optimis, setiap hari sejumlah besar dewa dan prajurit iblis jatuh.
Akhirnya, setelah seribu tahun kerja keras, para dewa iblis itu diusir, dan Benua Tianwu sekali lagi memulihkan kedamaian.
Pertempuran seribu tahun ini disebut bencana oleh generasi selanjutnya.
Setelah itu, beberapa hal aneh mulai terjadi.
Tubuh banyak prajurit hancur dan jatuh tak bisa dijelaskan, tapi untungnya beberapa prajurit selamat.
Para prajurit yang selamat terkejut menemukan bahwa tubuh mereka tampaknya telah mengalami perubahan, dan kekuatan mereka menjadi sangat kuat.
Selain itu, beberapa prajurit bahkan memiliki kemampuan tertentu yang dimiliki oleh dewa iblis di luar wilayah.
Setelah mendengar kata-kata ini, wajah Qin Feng bergerak sedikit.
Dalam kehidupan sebelumnya, meskipun dia mengikuti gurunya dan melakukan perjalanan ke banyak tempat, itu adalah pertama kalinya dia mendengar rahasia ini.
"Hehe, saat pertama kali mulai, aku sama terkejutnya denganmu, tapi ini memang benar!"
"Lalu apa hubungannya Yang Xie dengan ini?"
Qin Feng bertanya lagi dengan rasa ingin tahu.
"Ya, tentu saja ada, dan ini bukan hubungan yang normal!"
Ekspresi Li Qingshan mulai menjadi sangat serius.
"Para prajurit Era Primordial memiliki berbagai perubahan fisik, tetapi mereka semua sangat kuat!"
"Pada akhirnya, semua orang akhirnya menemukan bahwa alasan mengapa tubuh para prajurit ini berubah adalah karena mereka terkontaminasi dengan darah dewa iblis selama perang."
"Karena alasan inilah mereka mengalami beberapa perubahan!"
"Menurut catatan kuno, perubahan ini menakutkan! Beberapa pejuang dapat berkomunikasi dengan kekuatan matahari, bulan, dan bintang, beberapa dapat memicu tsunami samudra, dan beberapa dapat menari dengan api!"