291_300

3 0 0
                                    

"Sun Wuxiu memiliki tujuh tingkat kultivasi di Alam Roh Sejati, tetapi peringkat orang ini bahkan bukan 100 teratas!"

Melihat peringkat ini, hati Qin Feng menjadi lebih terkejut.

Sun Wuxiu mencapai tingkat ketujuh dari Alam Roh Sejati, jadi betapa menakutkannya kekuatan dari 100 teratas. Qin Feng tidak memiliki cara untuk mengendalikan kekuatan Overlord Fighting Overlord untuk saat ini, tetapi dia dapat merasakan bahwa orang ini jauh lebih kuat dari Sun Wuxiu. . Namun, sebagai tuan, Zhan Batian bahkan tidak bisa dihitung sebagai lima puluh pertama, yang membuat Qin Feng semakin terkejut dengan latar belakang Sekte Laut Azure ini!

Yang terkuat di antara Sekte Canghai benar-benar master seperti awan!

"Saudara Muda Qin ..."

Pada saat ini, teriakan keluar.

Saya melihat sekelompok tiga murid berkemeja hitam berjalan ke arahnya.

Luo Yun ada di antara mereka.

Mereka semua adalah murid baru dari Puncak Futu.

Sejak Qin Feng mengalahkan Zhao Xuanji dalam konfrontasi antara puncak, semua orang telah banyak berubah tentang dia, terutama murid yang baru dipromosikan, dan sikap mereka terhadap Qin Feng cukup hormat.

"Kenapa kamu juga di sini?"

Qin Feng berkata dengan sedikit senyum di wajahnya.

"Hari ini, seorang wali senior mengembangkan seni bela diri di aula seni bela diri ini. Kami akan mengamatinya. Orang-orang lainnya telah lewat ... Kakak laki-laki, bukankah kamu pergi dan mengamatinya?"

"Yanwutang?"

Setelah Qin Feng memasuki Sekte Laut Azure, dia masih berlatih dengan tekun, dan dia masih sangat asing dengan nama Yanwutang.

"Sepertinya kalian hanya tahu tentang kultivasi sepanjang hari. Yanwu Hall adalah tempat penting dari Sekte Canghai kita. Ada beberapa pelindung hukum dan sesepuh berlatih seni bela diri di sana sesekali. Para senior ini, Semuanya kuat, jadi mengamatinya sangat bermanfaat bagi seni bela diri kita! "

Luo Yun berkata sambil tersenyum.

Luo Yun, yang mengenakan kemeja hitam, hanya tampan, tetapi sosoknya cukup seksi.

Di bawah kaos, sosoknya justru menjadi lebih menonjol.

Semburan menjulang mengikuti suara tawa, dan ada gelombang ombak yang terus menerus. Tubuh cekung dan tajam. Baju hitam membungkus pantat bundar. Untuk sementara, banyak murid muda semua bergerak ke arah ini. Dia melihat ke atas.

Terutama setelah melihat tubuh berapi-api Luo Yun, matanya diluruskan.

"Orang ini……"

Melihat murid-murid di sekitarnya, hati Qin Feng tiba-tiba tersenyum masam.

"Saudara Muda, ayo pergi ... mari kita lihat."

Luo Yun berkata dalam undangan.

"ini baik……"

Qin Feng mengangguk, dia juga cukup ingin tahu tentang apa yang disebut aula seni bela diri ini, dan setelah memasuki tahap kedua dari alam roh sejati, dia juga memiliki pemahaman baru tentang seni bela diri.Jika ada orang yang kuat untuk memberi petunjuk, saya percaya itu akan lebih baik ... …

Ancient True Dragon Art Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang