bab 3

1.5K 122 8
                                    

Paginya jungkook memasuki kantor dengan tenang, kakinya berjalan menuju lift untuk membawanya ke lantai 15 , setelah sampai jungkook langsung duduk di kursi nya untuk mengecek jadwal sang bos, tapi dibuat heran saat melihat kalau hari ini tidak ada jadwal untuk Seokjin hari ini.

"Ohh pagi jungkookie" Sapa Hoseok pada jungkook.

"Pagi hobi hyung, oh iya hyung kenapa jadwal sajangnim hari ini kosong ya" Tanya jungkook penasaran.

"Kau tidak tahu, hari ini sekolah putra nya sajangnim mengadakan acara hari orang tua, jadi sajangnim mengosongkan jadwalnya untuk hari ini supaya bisa meluangkan waktu untuk anaknya" Jungkook tertegun mendengar ucapan hoseok barusan, itu artinya Ahjussi tampan itu sudah menikah bahkan sudah punya anak.

"Oh iya jungkook-ah" Seruan hoseok membuat jungkook keluar dari lamunan nya.

"Ne hyung ada apa" Tanya jungkook mencoba untuk biasa saja.

"Ini pakailah setelan ini, sebentar lagi sajangnim akan menjemput mu disini" Ucap pemuda tampan itu memberikan setelan jas mahal pemberian dari Seokjin untuk dikenakan oleh jungkook.

"Kenapa kookie harus pakai ini hyung, bukannya sajangnim tidak ada jadwal sama sekali, itu artinya tidak ada pekerjaan kan" Ujar jungkook bingung

Hoseok tertawa mendengar ucapan simanis barusan, diberikannya setelan itu lalu menarik jungkook memasuki kamar mandi yang ada diruangan Seokjin.

"Sudah sana pakai dulu baru nanti hyung jelaskan" Ucap hoseok lalu setelah itu menutup pintu kamar mandi. Menunggu jungkook selesai mengganti baju.

"Hyung sudah selesai" Ujar jungkook keluar dari kamar mandi. Hoseok menilai penampilan jungkook dari atas sampai bawah lalu setelah nya berdecak kagum karena melihat penampilan jungkook yang sangat sempurna.

"Perfect jungkook-ah aku yakin semua orang akan iri dengan penampilanmu" Ujar Hoseok semakin membuat jungkook bingung.

"Hyung bisa jelaskan sebenarnya ada apa, kenapa kookie harus pakai pakaian ini kookie sebenarnya mau dibawa kemana oleh ahjussi menyebalkan itu" Ujar jungkook cemberut.

"Seokjin hyung minta kau untuk menemaninya diacara sekolah yeon putranya Seokjin hyung" Jelas hoseok pada jungkook yang masih merungut.

"Kenapa harus aku kenapa tidak ibunya saja memang nya kemana dia" Ujar jungkook sebal, bosnya itu selalu seenaknya sendiri

"Hmm begini jungkook-ah, Seokjin hyung itu sudah menikah, dengan seorang aktris papan atas, Bae Irene
Kau kenal dia kan"

"Dulu sebelum irene seterkenal sekarang adalah sosok wanita baik dan ramah, dia sangat mencintai Seokjin hyung, tapi memang Seokjin hyung tidak mencintai irene, saat itu kedua keluarga besar itu sepakat menjodohkan irene dengan jin hyung"

"Kenapa sajangnim mau dijodohkan dengan Bae Irene padahal nyatanya dia tidak mencintai wanita itu" Tanya jungkook heran.

"Itu karena mendiang ibunya Seokjin hyung pernah hutang budi pada Bae Irene karena dia pernah menolong nyonya Kim saat dia dirampok, itu membuat mendiang nyonya kim yang terkenal ramah dan tidak enakan mulai memberi perhatian pada Irene dan mulai menjodohkan putranya pada wanita itu karena menurut nya Irene adalah wanita cantik berhati malaikat, nyonya Kim juga yang buat nama Irene di dunia perfilman semakin besar "

"Dan Irene mulai berubah saat setelah dia melahirkan Kim Yeon, namanya yang sudah besar membuat Irene jadi jarang dirumah, meninggalkan jin hyung yang sendiri menjaga Yeon putranya ditengah masa berduka karena kehilangan kedua orang tuanya akibat kecelakaan tunggal"

"Hingga dari saat itu Irene tidak pernah mau mengurus yeon dan jin hyung, dia sibuk dengan dunia artisnya itu, bahkan sekarang yeon ada acara perayaan hari orang tua Irene menolak hadir, membiarkan Seokjin hyung datang sendiri keacara itu, jadi aku mau kau kesana untuk bisa menghibur yeon yang pasti kecewa ibunya tidak hadir "

Ahjussi Milik KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang