bab 16

1.2K 107 8
                                    

Jeon Minho adalah seorang pengusaha sukses nomor satu didunia, perusahaan nya yang dulu bernama Min corporation adalah perusahaan bidang transportasi paling maju diseluruh dunia banyak negara maju seperti Amerika, china dan Jepang yang terkenal akan transportasi mereka yang canggih memesan kepada perusahaan Jeon Minho, keluarga nya pun dikenal sebagai keluarga harmonis yang banyak disukai oleh semua orang.

Namun sejak sang istri Kang Hana memutuskan menjadi seorang aktris membuat hubungan mereka merenggang karena kesibukan masing-masing hingga Kang Hana mengandung anak pertama mereka, Minho sudah meminta berulang kali pada Hana untuk berhenti sejenak dengan kegiatan keartisan nya minimal sampai usia anak mereka nanti menjelang 2 Tahun, namun Hana yang saat itu karirnya sedang dipuncak malah membantah perkataan Minho mengatakan kalau Minho cemburu dengan kesuksesan nya, sejak saat itu Hana semakin gila-gilaan syuting pergi pagi pulang pagi lagi begitu terus, diet ketat agar bentuk tubuhnya tetap ideal Hana seolah lupa kalau dia sedang hamil, hingga anak pertama mereka Jeon Junghwan lahir dalam keadaan prematur dan berat badan rendah, Junghwan mengalami gagal jantung karena sang ibu semasa Kehamilan jarang mengkonsumsi vitamin dan sering minum minuman keras, setelah usia dua tahun Hana seolah tidak perduli pada anaknya sibuk dengan dunianya dan melupakan suami dan anak nya yang masih sangat kecil, hingga Junghwan dinyatakan meninggal dunia saat usia nya dua setengah tahun karena penyakitnya, Hana sempat terpukul saat itu perasaan menyesal hinggap dihatinya dan mulai menyalahkan Minho yang tidak becus jadi suami yang menyebabkan anak mereka meninggal, Minho yang saat itu sama terpukul nya hanya diam tidak menggubris perkataan istrinya dan memilih menyibukkan dirinya di kantor setelah itu satu tahun kemudian Hana kembali hamil, dan saat itu Hana mulai berubah berhenti syuting sementara selama kehamilan nya rutin minum vitamin dan juga berhenti minum alkohol, hingga usia kandungan hana sembilan bulan mendekati hari kelahiran tidak sengaja dia melihat Minho berjalan bergandengan tangan dengan mantan kekasih nya membuat Hana marah berujung stress, saat kelahiran anak keduanya memang lancar bayi kedua mereka yang diberi nama Jeon Jungkook terlahir sehat namun sayangnya sang ibu lah yang tidak sehat secara mental karena stress memikirkan suaminya yang menurut nya selingkuh dari dirinya yang mencoba mengubah diri, Hana mengalami baby blues sindrom, dimana dia mulai membenci anaknya dan menganggap kalau suaminya itu selingkuh karena Hana hamil anak nya dan otaknya juga memikirkan karena bayi itu juga karir nya sebagai artis harus terhenti, seminggu setelah kelahiran Hana kembali di kesibukan syutingnya bertemu dengan seorang pengusaha otomotif saingan suaminya Bae Jinyoung, mereka mulai menjalani hubungan diam-diam hingga mereka memutuskan menikah secara tertutup dan Bae Jinyoung memanfaatkan Hana untuk mencuri seluruh aset penting Min Corporation untuk nya untuk dipindah tangan atas namanya dan mereka berhasil mendapatkan apa yang dia mau, perusahaan Min Corporation jatuh ke tangan Bae Jinyoung dan Minho diusir dari kepemimpinan nya.

Bukan itu saja Hana dengan enteng nya setelah berhasil merebut seluruh harta Minho dengan kejam mengusir suami dan anaknya dari sana lalu memberikan Minho surat cerai yang sudah ditanda tangani  oleh Hana.

Sejak saat itu Minho menaruh dendam pada Kang Hana mantan istrinya dan bae Jinyoung yang sudah merendahkan nya begini, dan dia berjanji akan merebut kembali perusahaan nya dan juga membalaskan dendam pada keduanya.

Minho dengan tekat kuat mulai merintis karir lagi dengan membangun perusahaan baru yang bergerak dibidang kosmetik dan juga perhotelan ada juga bisnis lain yang dikelola olehnya yang diberi nama Jeon Grup dengan dibantu oleh teman baiknya Kim Daehan, dan juga kakak laki-laki satu-satunya yang sangat baik hati mau membantunya bangkit dari keterpurukan nya hingga perusahaan nya sebesar sekarang ini berkat beliau juga, orang-orang yang sangat berjasa baginya, itu sebabnya Minho sangat mendukung hubungan anaknya dengan Seokjin karena dia merasa ada hutang budi pada Daehan yang tidak sempat dia tebus dan juga dia yakin Kim Seokjin akan menjaga anaknya dengan baik.

"Akan kulakukan apapun untuk melindungi putraku dan juga hubungan nya, hyung jangan khawatir anakmu akan bahagia bersama dengan anakku" Monolog Minho menatap rintikan salju yang menetes dari balik kaca ruangannya.

Cek lek..

"Sajangnim saya kesini ingin menyampaikan Jungkook Doeryonim bilang pada saya kalau dia memutuskan kembali jadi sekretaris Kim Sajangnim" Ucap sekretaris Cha begitu dia masuk kedalam ruangan Minho.

"Huftt anak itu memang selalu sesuka hatinya saja yang bekerja, biarkan saja dia disana, mentang-mentang Seokjin sudah sah jadi duda mereka ingin langsung menunjukkan hubungan mereka di publik sudahlah jaga saja anak itu dari jauh ada yang tidak beres katakan langsung padaku dan Yoongi " Ucap Minho diangguki oleh sekretaris nya, lalu wanita itu segera pergi untuk kembali mengerjakan pekerjaannya
....

Di Kim Grup jungkook mendapatkan sambutan yang meriah dari para pegawai Kim Grup mereka bilang kalau mereka sangat merindukan kelinci manis itu, dua bulan melihat irene yang terus memarahi para karyawan disana membuat mereka kesal dan juga tertekan, makanya itu mereka senang saat jungkook kembali menjadi sekretaris Bos mereka.

"Terima kasih atas sambutannya kookie senang kalau kalian menerima kookie disini, ya sudah kookie kembali bekerja dulu ya annyeong yeorobun" Ucap Jungkook tersenyum manis berlalu pergi menuju ruangan nya.

"Huft sekarang waktunya memperbaiki kekacauan yang dibuat oleh Irene" Ucap jungkook mulai mengerjakan pekerjaan nya yang berantakan akibat Irene yang sama sekali tidak becus dalam bekerja.

Tiga jam berlalu sudah waktunya makan siang jungkook membuka ponselnya untuk memesan makan siang untuk dirinya dan juga Seokjin setelah itu dirinya bangkit menuju ruangan bos nya tersebut.

"Hyungiee ayo makan siang bersama kookie sudah pesan makanannya sebentar lagi sampai" Ucap jungkook begitu masuk kedalam ruangan kekasihnya.

"Kau bisa pergi makan siang diluar Hoseok-ah kabari aku tentang progres proyek kita di Busan dan  di Gwangju" Ucap Seokjin dipatuhi oleh Hoseok.

"Kemari sayang aku rindu memelukmu" Ucap Seokjin merentangkan tangan nya disambut jungkook yang tersenyum manis masuk kedalam pelukan hangat kekasih nya.

"Uhh padahal kita bertemu setiap hari tapi tetap saja rindu padamu tidak tertahan" Ucap Seokjin mendusal didada jungkook.

"Hihihi sama kookie juga rindu Hyungiee" Ucap jungkook terkekeh.

Jungkook memang memutuskan mengubah panggilan nya pada Seokjin itu karena yeon yang ikut-ikutan memanggil Seokjin ahjussi karena katanya panggilan itu keren menurutnya, Seokjin sempat merajuk karena anak dan kekasihnya tidak mau mengubah panggilan mereka, dan jungkook yang melihat si tampan nya mulai marah akhirnya mengubah panggilan nya menjadi hyung, dan yeon berhenti panggil ahjussi sesudah dinasehati oleh Jungkook kalau itu tidak benar.

"Sayang bagaimana kalau kita liburan berdua ke Paris atau ke jepang sekarang musim dingin disana pasti pemandangan nya cantik bagaimana menurut mu kita sudah melewati masa-masa sulit belakangan ini kita butuh refresing sesekali" Ucap Seokjin dengan semangat merencanakan liburan mereka.

"Ohh lalu bagaimana dengan yeon kasihan kalau ditinggal hyungiee"

"Yeon biarkan bersama Yoongi dan jimi6 hitung-hitung latihan mereka mengurus anak sebelum jimin melahirkan nanti"

"Hmm call kookie setuju kita ke Jepang saja ya kookie mau ke museum harry Potter yang ada disana kookie juga mau bermain di Disneyland boleh ya hyungiee" Ucap jungkook dengan semangat.

"Oke apapun untuk mu baby" Ucap Seokjin mengecup bibir jungkook sekilas.

Bogum membanting seluruh barang-barangnya dia marah karena dari semalam orang yang katanya akan membantu nya menculik Jungkook tidak bisa dihubungi bahkan dilacak tidak bisa sama sekali bukan itu saja perkataan Irene yang membandingkan dirinya dengan Seokjin membuat harga dirinya terluka.

"Lihat saja Bae Irene, beraninya kau merendahkan ku akan buat kau menderita selama nya lihat saja jalang cuihh" Ucap bogum melemparkan sebuah pisau tepat pada dada Irene di sebuah photo.

....

Tbc...

Ahjussi Milik KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang