bab 18

1.2K 111 10
                                    

Semua terdiam mendengar perkataan dari Hana barusan, apakah mereka tidak salah dengar?

"Kang Hana apa maksud mu katakan dengan jelas" Ucap Min-ho memandang wanita itu tajam.

"Oppa aku ingin kembali padamu, aku menyesal sudah berbuat jahat padamu sungguh maafkan aku, aku janji akan menjadi istri yang baik mulai sekarang oppa tolong maafkan aku dan Terima aku kembali menjadi istri mu hiks" Ucap Hana dengan memeluk Min-ho sambil menangis.

"Kau pikir aku akan percaya eoh tidak Kang Hana, aku dan putra ku tidak membutuhkan dirimu lagi sekarang pergi" Ucap Min-ho mengusir Hana dengan cara mendorong nya.

"Oppa ku mohon beri aku kesempatan hiks aku janji tidak akan mengecewakan mu lagi ku mohon oppa Terima aku kembali menjadi istri mu" Hana memohon sambil memeluk kaki Min-ho.

Min-ho terdiam sepertinya otak cerdasnya sedang merencanakan sesuatu yang menyenangkan.

"Oke baiklah sekarang bangkit, kau ku izinkan tinggal disini tujukan padaku kau benar-benar serius ingin berubah atau tidak jika kau serius aku setuju dengan ajakan rujuk dari mu" Ucap Min-ho membuat semua disana membola tidak percaya dengan keputusannya.

"Daddy! " Seru jungkook tidak Terima, dia yang paling membenci sang ibu dibandingkan dengan ayahnya, dia tidak rela tinggal satu atap dengan orang yang sudah tega menelantarkannya dulu, baginya sang ibu sudah meninggal dunia sejak dia masih kecil.

"Koo tenang saja percaya pada daddy, Seokjin-ah bawa putra ku pergi dari sini sebaiknya kalian ke kantor sekarang bukannya pekerjaan kalian banyak ya jangan khawatir yeon aman bersama Yoongi dan jimin" Ucap Min-ho memberi kode pada Seokjin dan langsung dimengerti oleh CEO muda itu.

"Hmm baiklah paman, HoSeok-ah kajja, jungkook ayo kita ada klien dari Jepang yang ingin bertemu secara langsung kalau kalian lupa" Ujar Seokjin menarik lengan kekasih nya dengan lembut.

"Omo aku lupa hyung kalau begitu aku duluan kalian menyusul lah" Ucap hoseok pergi dari sana dengan terburu-buru.

"Sebenarnya apa yang difikirkan daddy bisa-bisanya dia mengizinkan wanita ular jelmaan medusa itu masuk kedalam rumah kami setelah apa yang dia lakukan dulu" Ucap jungkook emosi, begitu mereka masuk kedalam mobil Seokjin.

"Sayang tenanglah mungkin saja daddy mu ada rencana sendiri untuk wanita itu jangan khawatir Oke kalau kau tidak nyaman kita bisa tinggal bertiga di apartemen pribadi ku bagaimana hmm" Ucap Seokjin memberi solusi.

"Tidak usah Hyung, daddy bisa mengamuk kalau tahu anak kesayangannya tinggal dengan kekasih nya sebelum sah menikah" Ucap jungkook tersenyum pada Seokjin.

"Ahh begitu apa ini sebuah kode untuk ku agar aku segera menikahimu Jeon Jungkook" Ucap Seokjin menggoda jungkook yang mukanya sudah sangat merah.

"Apa-apaan itu baru saja bercerai sudah mau menikah lagi apa kata orang nanti" Ucap jungkook mengalihkan pandangannya agar Seokjin tidak melihat pipinya yang memerah.

"Hahahah menggemaskan sekali kekasih ku ini hmm cantik" Ucap Seokjin mengecup tangan jungkook yang digenggaman nya.

Setelah sampai ke gedung Kim Grup, jungkook dan Seokjin segera ke lantai 15 untuk mengurus pekerjaan masing-masing.

Jungkook membuka komputer nya dan dia melihat ada beberapa data dari pihak HRD untuk pegawai baru di divisi marketing.

"Ohh choi Bujangnim bisa tolong hubungi 3 orang yang sudah ku pilih ini untuk melakukan interview lanjutan besok jangan lupa ya" Ucap jungkook menelepon manager HRD untuk mengurus calon karyawan baru mereka, lalu setelahnya membawa berkas itu ke ruangan Seokjin untuk dipindai data nya.

Ahjussi Milik KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang