bab 5

1.5K 118 12
                                    

Seokjin terus menatap bagaimana jungkook dengan telatennya menyuapi Yeon dan anaknya itu dengan senang hati menerima suapan sayur dari jungkook padahal setahunya Yeon itu tidak suka makan sayur sama sekali.
Melihat jungkook makan dengan porsi sedikit membuat Seokjin berdecak, di sendoknya carbonara miliknya lalu disodorkan pada bibir jungkook.

Jungkook mengerjapkan matanya melihat sang bos menyodorkan sesendok carbonara pada bibirnya
"Buka mulut mu, aku tidak suka punya bawahan kurus" Ucap Seokjin membuat jimin yang melihat hampir menyemburkan tawa. Jungkook yang tidak mengerti perkataan sang bos hanya menerima suapan nya.

"Anak pintar, sekarang kau harus bantu aku habisikan makanan ku aku tidak biasa menghabiskan makanan dengan porsi besar" Ucap Seokjin terus menyuapi carbonara pada jungkook dan diterima dengan baik kadang Yeon juga minta ikut menyuapi papanya itu.
Canda tawa ketiga orang itu membuat jimin jadi semakin yakin dengan rencananya kedepan untuk masa depan sang kakak dan keponakannya apapun akan dia lakukan.

Pemandangan itu tidak lepas dari mata irene yang duduk di sudut lain restoran, dia melihat bagaimana suaminya itu dengan mesra mengusap sudut bibir pria yang tidak dikenal nya itu, tawa nya yang selama bertahun-tahun tidak pernah dilihatnya malah sekarang terlihat dihadapan pemuda itu. Irene bangkit dari duduknya menuju meja suaminya berada saat sudah dekat langsung disapa nya sang suami dengan lantang.

"Oppa"

Serentak keempatnya melihat sosok wanita cantik dengan tubuh indah nya sedang menatap marah kearah mereka.
Seokjin yang melihat sang istri disana hanya menatap nya datar tanpa emosi sama sekali.

"Oppa siapa dia, kalian terlihat akrab dan intim, ini tidak seperti yang aku pikirkan sekarang kan oppa, kau tidak mungkin belok pada seorang pria kan, ingat kau sudah menikah dan juga punya anak oppa" Ucap Irene menuding jungkook dengan jarinya.

"Memang kenapa jika aku belok Irene, tidak ada urusannya dengan mu, dan apa tadi kau bilang, aku sudah menikah"

"Ah ya aku sudah menikah tapi kami sudah bercerai sejak anak ku dilahirkan" Jawab Seokjin dengan tenang tanpa ada emosi sedikit pun

Jungkook diam masih menonton drama di depan nya begitu juga jimin yang malah asik chattingan dengan suaminya yang sedang ada diluar kota.

"Apa maksud mu oppa kita belum bercerai kita masih sah sebagai pasangan suami istri, teganya kau mengatakan itu didepan semua orang" Seru irene tidak Terima dipermalukan didepan umum.

"Dan kau laki-laki murahan, bisa-bisa nya kau menggoda suamiku katakan apa yang kau incar dari suamiku aku akan memberikan mu sejumlah uang asal jauhi keluarga ku" Ucap irene menangis menatap jungkook dengan penuh rasa emosi.

"Anda memang aktris yang hebat nona, sampai semua orang sekarang menatap rendah kearah ku" Ucap jungkook dengan santai seolah pandangan mencemooh semua orang itu tidak berefek pada dirinya.

"Mommy jangan bentak papa Yeon, papa tidak salah!!" Ucap Yeon berteriak tidak suka papanya dibentak oleh sang ibu.

"Yeon apa-apaan kau, kenapa kau malah membela nya daripada mommy, aku yang melahirkan mu dengan perjuangan nyawa tapi kau malah membela orang lain, apa kau mau mommy dan daddy bercerai ha"

"Irene berhenti menyalahkan orang lain, dan dengar aku dan jungkook tidak selingkuh kami belum ada hubungan apapun ingat itu, kau tidak seharusnya menyalahkan jungkook, introspeksi dirimu sendiri itu bagaimana apa kau sudah menjadi istri dan ibu yang baik untuk ku dan Yeon"

"Aku akui aku tidak mencintai mu sejak awal tapi aku masih berbaik hati untuk tetap mempertahankan rumah tangga ku setelah kelahiran Yeon tapi kau malah bersikap seperti ini cih hilang sudah rasaku padamu irene"

Ahjussi Milik KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang