Hari pernikahan Seokjin dan Jungkook tiba, keduanya tampak sangat antusias menanti hari bahagia ini terutama Jungkook yang sudah sangat menantikan saat-saat dirinya sah menikah dengan pria pujaan nya,
Saat ini Jungkook ditemani oleh Jimin di ruang ganti pengantin terlihat sangat bersinar dengan tuxedo putih dengan setangkai mawar diselipkan di saku jasnya, rambut panjangnya di tata sedemikian rupa dengan hiasan mahkota bunga kecil yang menghiasi rambut nya semakin membuat Jungkook tambah cantik, apalagi polesan make-up tipisnya, Jimin yakin Hyung nya itu pasti tidak akan bisa menahan dirinya saat melihat Jungkook yang sekarang.
"Apa penampilan kookie aneh, Hyungie terus menatap kearah kookie" Ujar Jungkook menatap Jimin dengan binar polos nya.
"Aniya kookie sempurna, hyung yakin Seokjin Hyung pasti tambah cinta pada kookie setelah melihat penampilan kookie yang sekarang" Ujar Jimin mendatangkan senyum malu di bibir si manis.
"Uhh Hyungie bisa saja kookie jadi malu~" Ujar nya merengek menenggelamkan wajahnya dengan kedua tangan, Jimin yang melihat Jungkook salah tingkah jadi tertawa melihat kelucuan adiknya ini.
"Wahh anak daddy cantik sekali hari ini, sudah siap menikah baby" Ujar Min-ho begitu masuk kedalam melihat anaknya yang tampak mempesona sekarang.
"Jadi biasanya kookie tidak cantik eoh"
"Aniya, kookie cantik tapi hari ini cantik nya berkali-kali lipat dari biasanya" Ujar Min-ho mencium dahi putra nya.
"Jimin-ah Terimkasih sudah menemani kookie, kau kembali lah ke aula acaranya akan segera dimulai"
Jimin pun pergi setelah memberikan kecupan kecil di pipi Jungkook.
"Oke sekarang ayo kita juga masuk ke dalam kajja" Ujar Min-ho menggandeng anaknya untuk menuju altar pernikahan mereka, saat sampai didepan sebuah pintu, Min-ho melepas tautan tangan mereka dan membiarkan Jungkook berjalan menghampiri Seokjin yang sudah berdiri menunggu nya di atas altar.
Seokjin tertegun melihat bagaimana kecantikan Jungkook saat ini senyum manis nya langsung mengalihkan fokus Kim Seokjin.
Jungkook tersenyum saat dirinya sudah sampai dihadapan calon suaminya itu, lalu setelahnya keduanya mengucapkan janji suci pernikahan janji untuk Sehidup semati baik suka maupun duka akan ditempuh berdua, tidak ada kebohongan dan rahasia dalam pernikahan mereka juga janji untuk tidak hidup bersama selamanya.
Setelah selesai mengucap janji, yeon yang bertugas mengantar cincin pernikahan daddy nya menghampiri mereka kedua orang tua nya lalu tangan nya memberikan sebuah kotak perhiasan yang didalamnya cincin pernikahan mereka.
Seokjin memasangkan cincin tersebut di jari manis Jungkook begitu juga Jungkook yang juga memasang cincin dijari manis Seokjin.
Setelah selesai mengucap janji, kedua pengantin dipersilahkan untuk berjalan berdua di atas karpet merah dengan iringan lemparan bunga dari para teman dan keluarga.
Senyum tidak lepas dari wajah keduanya tangan mereka melambai untuk menyampa para sahabat yang sudah hadir di pernikahan mereka.
"Selamat untuk pernikahan kalian Jungkook-ah, Seokjin hyung jaga adiku dengan baik, jangan buat dia menangis kalau tidak kau akan langsung berurusan dengan ku" Ucap NamJoon sambil memeluk sayang adik sepupunya itu.
"Uhh kookie nya Taetae akhirnya menikah juga selamat baby" Taehyung juga ikutan memeluk si manis membuat Seokjin mendengus tidak suka, Jungkook itu sudah sah milik nya sendiri sekarang bukan milik bersama lagi enak saja bayi beruang nya NamJoon itu memeluk suami nya.
"Astaga, pada Taehyung pun kau cemburu eoh, kurangi posesif mu itu nanti Jungkook mu pergi loh, kookie itu tidak suka dikekang asal kau tahu" Ujar NamJoon saat melihat wajah masam Seokjin saat melihat Taehyung memeluk Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ahjussi Milik Ku
RomanceJeon Jungkook, seorang pemagang di perusahaan Kim grup, jatuh cinta pada pandangan pertama kepada bosnya sendiri, namun sayangnya bos nya itu sudah memiliki istri dan satu orang anak, apakah jeon jungkook akan menyerah atau malah makin cinta pada s...