-; Sang Raja & Sang Ratu itu sudah meninggal
Iya, mereka berdua sudah meninggal. Lalu, kok ada di dalam cerita? Itu karena River membuat boneka raja dan ratu kemudian ia isi dengan pikiran sang raja dan ratu. Apakah Lukaes tahu? Of course, bocah manis ini mengetahuinya, dan yah, dia biasa aja. Anw, Ruley tau waktu di cengkeram pergelangan tangan ratu, dia merasa denyut nadi ratu aneh.
-; Si jubah hitam & Ruvi bukan murni iblis
Mereka jadi iblis gagak karena menyerahkan jiwa dan pikiran mereka secara sukarela pada River dulu, makanya mereka jadi iblis, ga cuma jadi boneka.
-; Ruley memiliki ingatan kehidupan masa lampau
Yep, Ruley baru sadar ia punya ingatan di kehidupan lampau ketika ia dapet kristal jiwa peri bunga. Setiap kehidupan, gadisnya River ini hanya mau menggapai kebahagiaannya bersama River, namun entah mengapa setiap dunia atau kehidupan yang ia jalani seburuk itu membuatnya berpisah dengan cintanya. Aww!
-; River itu pure chimera & Ruley pure peri bunga myosotis (forget me not)
Hehehe, iya chimera, warna hitam pula. Di semua dunia/kehidupan dia emang chimera sih. Begitu pula dengan Ruley. Kayanya akan banyak wujud dari River & Ruley dari dimensi lain, HAHAHA. Pusingkan? Sama, saya juga.
So, mungkin itu beberapa hidden fact yang ga saya jelaskan secara gamblang dalam cerita. Bagaimana pendapat para pembaca? Iya, alurnya emang ga jelas soalnya saya biarin mengalir sesuai otak saya, ga saya susun alurnya mau gimana. 100% ngalir aja, hehehehe.
Terima kasih sudah mau mampir dan membaca sampai sini. Anw, maafkan atas typo-typo yang ada dan kesalahan ketik. Besok kalau tidak malas kalau mau akan saya revisi. Mungkin segitu aja sih cuap-cuap dari hidden fact ini, besok kalo saya nemu hidden fact lagi, saya revisi dan tambahin di chap ini, HAHAHA.
Kalau ada yang ditanyakan, silakan komentar disini.
Kalau ada kritik & saran, disini.
Once again, terima kasih banyak!
Sampai jumpa!
- myrthalee
KAMU SEDANG MEMBACA
Prisoner and The Prince
ContoRuley hanya bisa mengikuti alur yang membawanya ketika ia tiba-tiba terbangun di dalam sebuah penjara. Start: O7 November 2023 Finish: 25 November 2O23 Publish: 25 November 2O23 -;- Short story yang setiap chapnya hanya tertulis 200-500 words. Tidak...