Seorang perempuan misterius tengah merenggangkan otot lehernya. Ke kanan kemudian ke kiri hingga menimbulkan bunyi krek. Sesuatu telah membangkitkannya. Ini waktunya ia beraktivitas.
Cewek itu kemudian tertawa. Tertawa yang benar-benar kencang. Ah, akhirnya sebentar lagi ia akan muncul.
🤡🤡🤡
Tik tak tik tak
Summer dan tokoh lainnya menunggu seperti biasa di ruang tamu. Kali ini tidak hanya ada Xena, dan Billy. Samantha and the geng juga berada di sana.
Summer melirik ke arah Samantha and the geng, tidak pernah menduga ia akan menjadi sedekat ini dengan antagonis dalam cerita. Apa karena nasib yang mengikat mereka jadi satu, mau nggak mau mereka menjadi sedekat ini?
"Kalian semua pilih Jhon, kan?" tanya Billy memecah keheningan.
Samantha and the geng mengangguk. "Seperti apa yang kita diskusiin tadi pagi."
"Duh, Aaron belum balik?" Xena mondar-mandir melihat ke arah pintu. Aaron sedang ditugaskan untuk mencari julukan John. Cowok itu akhirnya menunjukkan batang hidung.
Aaron kembali dengan kabar berita. "Si Matre julukannya."
"Mantep!"
Tring!
Notif chat masuk bertepatan dengan jam delapan. Mereka langsung membuka notifnya.
Unknown Group
???:
Kekeke~
Malam telah tiba.
Silakan pilih pemain yang ingin Anda bunuh?Sistem:
Daftar pemain:
1. Si Cupu: 😊 Masih hidup
2. Si Lelet: 😊 Masih hidup
3. Si Tua: ☠️ Tewas
4. Si Ganteng: 😊 Masih hidup
5. Si Berisik: 😊 Masih hidup
6. Si Matre: 😊 Masih hidup
7. Si Tinggi: 😊 Masih hidup
8. Si Rubah: 😊 Masih hidup
9. Si Pengekor: 😊 Masih hidup
10. Si Pintar: 😊 Masih hidup
11. Si Pengalah: 😊 Masih hidup
12. Si Narsis: 😊 Masih hidup
13. Si Rakus: ☠️ Tewas
14. Si Pendek: ☠️ Tewas
15. Si Artis: ☠️ Tewas
16. Si Ganjen: 😊 Masih hidupPemain yang masih hidup: 12/16.
???:
Waktu voting kali ini akan diperpanjang hingga satu jam ke depan. Hati-hatilah dalam memberi pilihan!"Apa ini? Kali ini kita dikasih waktu satu jem buat pilih?" tanya Xena dengan dahi berkerut.
"Damn. Pokoknya gue pilih John." Aaron langsung memilih di ponselnya.
Unknown Group
Sistem:
Si Ganteng memilih si Matre untuk dibunuh.Si Matre memilih si Ganteng untuk dibunuh.
Si Pengekor memilih si Matre untuk dibunuh.
Si Pengalah memilih si Matre untuk dibunuh.
"Kalian gak pilih?" Billy bertanya kepada Samantha and the geng, juga Summer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Game | Transmigration Become A Player (End)
Mystery / ThrillerSummer, seorang penulis novel, tidak pernah menyangka setelah mengalami kecelakaan, ia akan hidup kembali menjadi Viona Charmaine, tokoh utama dalam cerita genre romance yang pernah Summer buat. Sebenarnya tidak apa-apa jika harus menjadi Viona, gad...