penjelasan

892 62 2
                                    

Happy reading .....

"icung" panggil Haechan pada Jisung yang dari tadi tersenyum tapi sambil menggosok bibirnya sendiri dengan jari telunjuknya.

Jisung pun menoleh dan mengangkat Alisnya sembari tersenyum ke arah Haechan.

"hm?" gumamnya.

"icung kenapa bibirnya di gosok gosok gitu?" tanya Haechan yang memang penasaran dengan tingkah si Jisung.

"Di satu sisi gw jijik cipokkan bareng bang Jaemin di sisi lain gw seneng bisa cipokkan bareng bang Haechan" Ucap Jisung kelewatan prontal.

"hahahaha...se jijik apa emang?" tanya Haechan di barengi dengan ketawanya.

"jijik karena bang Jaemin itu pernah di cipok bang Mark jadi ngerasa gimna gitu" Jawab Jisung yang menyatakkan kebenaran.

Sementara Jaemin yang baru datang dan mendengar penjelasan Jisung tadi langsung berjalan ke arah Jisung dan menatapnya tajam lalau menggeplak bahu Jisung dengan tangan yang enteng.

Jisung tidak menyadari bahwa ucapannya terdengar sensitif di telinga Haechan sehingga Haechan langsung menatap Jaemin dengan aura permusuhan dan air mata yang mulai mengalir.

"hiks....be-benerkan...hiks..Nana ambil ma-mas Mark dari aku huaaaaaa hiks" pecah sudah tangis Haechan di depan keduanya.

"Tuhkan Gegara lu Haechan salah paham lagi ke gw, ahk!" marah jaemin kepada Jisung.

"ya maaf bang gw emang ingetnya ke itu" Jawab Jisung melas.

"Udah mbull maafin nana ya?! " ucap Jaemin sembari mengusap air mata di pipi Haechan.

"Mana bisa hiks...echan mudahin hiks... Buat... Hiks.. Maafin nana!hiks.." Jawab Haechan yang sedikit sesenggukkan.

"Nana gak rebut kok suwer!" ucap Jaemin sembari menunjukkan dua jarinya.

"JELASIN!!" Tekan Haechan sedikit rengekkan dan suara lengking nya sedikit keluar. Kek gitulah pokoknya.

Dua J itu pun menganggukan kepala mereka.

"Cepet bang dia udah sesenggukkan!!" Ujar Jisung yang membuat Jaemin melihat lesu pada Haechan.

"kita jelasin,kamu berhenti nangisnya ya"pinta Jaemin pada Haechan.

Haechan menganggukkan kepalanya dan menarik Jaemin untuk duduk di sebelahnya.

Posisinya gini Haechan ngebelakangin senderan kasur apalah itu namanya lupa. Terus Haechan itu  madepnya ke arah Jaemin sama jisung yang bersebelah. Jadi Haechan,Jaemin jisung.

Gitu pokoknya susah ngetik gw.

"Jadi gini chan, sebenernya gw tuh dari dulu pihak atas, lu tau juga kan?" Ucap Jaemin menjeda sedikit ucapannya karena ini masih pembukaan.

Dan Haechan pun mengangguk setuju.
Jisung nyimak.

"Nah gw tuh dari dulu udah suka sama lo, eh lu nya malah suka sama Mark senior lu" Jeda Jaemin dengan menghela nafas sejenak.

"Gw awalnya gak mau rusak hubungan kalian, sampe akhirnya kalian menikah. Gw setuju setuju aja awalnya lo nikah sama si Mark, tapi pas gw tau kebusukannya gw-"

"kebusukan?Maksud kamu apa na bilang suami kita kaya gitu?! Maksud kamu dia jahat gitu?!!!" potong Haechan yang sudah reda dari tangisnya sedikit membentak Jaemin.

"dengerin dulu mbulll!!" Kesal Jaemin pada Haechan yang memotong omongannya tadi.

"Gini, kamu gak tau kan kebusukkan suami kamu sendiri? Jadi gw jelasin sama kamu sekarang,keburukan apa aja" Jaemin menjeda ucapannya untuk melihat bagaimna raut wajah yang di tampilkan Haechan sekarang.

Sudah terlihat kalo Haechan sedikit kesal dan penasaran ingin marah tapi dia tahan. Bgitu lah raut wajah Haechan.

"Gw awalnya kan main di kafe bareng si Jeno nah,si Jeno ini sahabat gw di awal SMA sampe kuliah dan lu tau? Jeno ini sepupunya si Mark" Jaemin menghela napas sebentar dan mengambil napasnya untuk melanjutkan perkataannya.

"Jeno waktu itu gak datang ke pernikahan Lu dan Mark Jadi dia gak tau siapa yang Jadi istrinya Mark karena Jeno gak sedeket itu sama Mark. Jeno waktu itu gak datang karena Hari nya berpaspassan dengan Hari dimana ibunya Jeno lahiran. Jeno ngabarin gw dan minta maaf karna gak bisa temenin gw ke pernikahan Mark jadi gw iyain. Nah,di situlah awal gw bisa Kenal ama Jeno-"

"Bang lu salah Jelasin asu!!" potong Jisung.

"Terus gw harus gimna Jelasin nya sung?!" Tanya Jaemin yang memang gak tau harus dari mana dia ngejelasinnya.

Jisung pun menepuk Jidatnya pelan mendengar jawabban Jaemin.Dan Haechan yang di Jelaskan Hanya diam dan menyimak moodnya sudah mulai membaik.

"Simpel nya ya mbull, gini bang Jaemin tau infonya Dari Jeno" Ucap Jisung yang mendapat anggukkan dari Haechan.

Lalu Haechan menatap Jaemin bertanya melalui Raut wajahnya.

"Gini......"

NEXT OR NO?

.

✅Love You Mommy (Jichan/jaemhyuck)🐹🐻,🐰🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang