Happy reading...
Mansion Keluarga Na.
"Bang Siwon!" Panggil Seo Johnny Ayah dari Haechan.
"Hmm" dehem Na siwon ayah dari Na Jaemin dan pamannya Jisung.
Mau tau kenapa Jaemin dan Jisung bersepupu yakni.
Na siwon mempunyai adik yaitu Na Baekhyun dan Baekhyun menikah dengan Park Chanyeol yang tak lain adalah Juniornya Siwon di kampus.
Nah Baekhyun dan Chanyeol adalah Orang tuanya Jisung.
Jaemin? Anaknya Siwon dan Yoona.
"Kapan aku dan Ten harus kembali?" Tanya Johnny.
"Setelah khasus fitnah dan si jalang selesai kami tanganni nanti kau boleh pergi" Jawab Siwon tanpa mengalihkan Pandangannya dari komputer yang sedang ia gunakan.
Mereka sekarang tengah berada di ruang kerja Na Siwon.
"Baiklah, aku akan menunggu" ujar johnny dan berlalu pergi dari sana untuk menuju ke kamarnya.
.
.
.Flashback hari Mark di pulangkan.
"Permisi, apakah benar ini rumah keluarga dari Saudara Mark Lee?" tanya Polisi ketika seorang lelaki Cantik membukakan pintunya.
"Ya,saya ibunya. Ada apa?" Tanya lelaki cantik ini.
"Begini Bu kam-"
"SAYANG SIAPA YANG DATANG?" teriakan yang terdengar sangat keras dan berat itu memotong ucapan polisi yang akan membicarakan maksud dan tujuannya datang kesana.
"Cepat saja kemari" Jawab ibu Mark.
Dan tak lama lelaki tadi pun datang.
"Oh, maaf.ada apa?" Tanya lelaki itu dengan wajah nya yang dibuat datar dan tegas.
Ibu Mark yang melihat suaminya seperti itu pun menyikut lengan suaminya.
"ekhem, Jadi begini Maksud kedatangan kami kesini ingin memberitahukan kabar Duka dari Saudara Mark lee yang telah meninggal di tempat kecelakaan yang terjadi di Kanada" Ucap polisi itu.
"a-APA!? A-anak saya mening-gal?" setelah mengatakan itu lelaki itupun jatuh pingsan di dekapan suaminya.
"Jadi gimana dan dimana jasad anak saya sekarang?" tanya suaminya yang sedang membenarkan letak sang istri menjadi di gendongannya.
"jasad anak bapak sekarang sedang di perjalanan menuju kemari" jawab polisi itu.
"Baik terima kasih, oh iya apa kah menantu saya sudah di kasi tau?" tanyanya.
"Sudah pak dan saya liat tadi pas disana ada dua lelaki juga. Lalu keadaan menantu bapak sama dengan istri bapak" Jawab polisi itu.
"baik sekali lagi teriamakasih" ucap lelaki itu.
"Ya baik, saya pamit undur diri" pamit polisi itu dan pergi dari sana.
Dan lelaki itu pun masuk lalu membawa istrinya dan merebahkan istrinya di kasur kamar keduanya.
Lelaki itu pun kerluar dari kamar itu dan terkejut ketika melihat salah satu anaknya yang berdiri memerhatikannya.
"Astaga! Gyu! Kenapa ngagetin daddy?" kagetnya.
"Lah, Gyu diem aja loh dad!" protesnya.
"Hmm, yaudah sekarang kamu panggil kakak kamu ada yang mau daddy omongin sama kalian daddy tunggu di ruang Keluarga!" Titahnya pada anak bungsunya yakni Beomgyu yang berstatus sebagai uke kiyowook bias saya ehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Love You Mommy (Jichan/jaemhyuck)🐹🐻,🐰🐻
Romancemaduku dan sepupunya menjadi suami ku? yap, cinta memang sangat rumit dan tidak jelas. datang karena sebuah tragedi, menjadi bersatu karena perasaan yang ada di masalalu tidak terbalas. walau umur berbeda jauh tapi dewasa tidak memandang umur. #...