Si Jalang Fitnah

166 10 0
                                    

Maaf kalo typonya kebanyakkan
Itu gak sengaja sumpah!!

Happy reading...

Siwon telah menemukan bukti dan segala tektek bengek untuk menangkap si Jalang dengan rencananya.

Sementara Johnny ayah Haechan itu sedang menutupi segala tentang lokasi mereka berada.

Wait, jadi Si Jalang itu menjebak Johnny dengan dia bekerja di sana dan menyebarkan poto porno atau Vulgar dengan wajah Johnny bersamanya. Lalu dia mengatakan bahwa dia sedang mengandung. Dan lagi dia mengatakan bahwa kandungannya di gugurkan oleh Johnny lalu dia memperlihatkan Surat hasil pemeriksaannya ke media dan membuat Johnny menjadi tersangka.

Johnny waktu itu dia sedang berada di luar jadi dia merasa tidak mengetahui awal mulanya konflik yang di alaminya. Sampai Johnny mendapat kabar kalau dirinya sedang berada dalam masalah di negaranya sendiri. Saat itu Johnny panik dia menghubungi Siwon dan mendapat saran dari bapaknya Najaemin itu.

Siwon mengatakan bahwa Johnny harus menutupi semua lokasi dan keberadaannya, lalu mematikan semua media sosial nya secara misterius anjayyy...

Nah Johnny pun menurut dia melakukan apapun yang Siwon suruh dan terbukti sekarang ia sedang dalam masa aman bersama keluarganya minus anak bungsunya yang sudah berumah tangga.

Sementara anak pertamanya harus merelakan pernikahannya di undur.

Siwon sekarang sudah membeberkan semua bukti bukti untuk menangkap Sijalang ke media sosial agar mereka dan Polisi langsung percaya dan si jalang pun tak bisa mengelak lagi.

Siwon menyuruh pasukan anak buah nya untuk mengepung kantor Johnny karena si Jalang ada disana dengan dalih dirinya sedang menunggu kepulangan Johnny.

Dan pada Siang hari tepatnya jam makan siang si pelaku pun tertangkap dan Di Sidang di kantor polisi. Dan dalam jangka 2 hari kedepan Si Jalang akan menjalani pemeriksaan lanjutan. Lalu setelahnya akan di sidang di pangadilan. Jika korban datang Si jalang akan di hukum dalam penjara tapi jika tidak mungkin akan memberatkan pihak pengadilan.

.
.
.

Johnny dan sang istri beserta anaknya memutuskan untuk kembali ke kediaman mereka. Dan menyelesaikan semua masalahnya sampai ke akar.

Di pengadilan berjalan dengan lancar karena semua bukti telah terkumpul dan Johnny yang datang membuat si Jalang benar benar dijebloskan ke balik jeruji besi tersebut.

Tidak ada tahun si Jalang akan di bebaskan dan si Jalang akan di beri hukuman atas perbuatannya.

Sekarang di kediaman keluarga Seo tengah berkumpul melepaskan rindu yang sudah terpendam .

Tapi......
Gak jadi deh.

Haechan dan kedua J beserta Minhyung pun ada disana.

Johnny menatap Minhyung dengan pandangan menelisik pada wajah Minhyung.

"Dia?"- Johnny.

"Anakku" Jawab Haechan.

"Maksudmu?! Aku tidak tau kapan kau mengandungnya dan aku juga tidak dapat kabar bahwa kau melahirkan beberapa tahun kebelakang! Kau bercanda?" Johnny sedikit kesal merasa Haechan berbohong padanya dan sedikit sedih jika memang Haechan tidak memberitahunya.

"Tidak! Bukan begitu maksudku Daddy~" Ungkap Haechan manja.

"Dia anaknya Mark dan Renjun ist-"

"APA?!! MARK MENYELINGKUHIMU? HAH!!" - JOHNNY

"DADDY!! DIAM DULU!!"  Haechan iku berteriak.

"LALU?!" - JOHNNY

"Heyyy! Tidak usah berteriak SEO JOHNNY" marah Ten menekankan nama Suaminya diakhir.

Sementara dua J sedang asik melihat betapa imutnya Haechan ketika berteiak dan marah marah.

Sungguh hey, kalian harus tau bahwa pakmil satu itu sangat imut ketika marah dan berteriak bagaimna tidak setelahnya dia terengah engah menahan gejolak amarahnya matanya memincing kecil dan bibirnya mengatup kesal.

Sungguh hey, kalian harus tau bahwa pakmil satu itu sangat imut ketika marah dan berteriak bagaimna tidak setelahnya dia terengah engah menahan gejolak amarahnya matanya memincing kecil dan bibirnya mengatup kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah, Seo Haechan. Jelaskan!" hela Johnny dan menunggu Haechan menjelaskan.

"Jadi gini dad...."
.
.
" Gitu dad, jadikan Minhyung anak aku juga" ucap Haechan telah menjelaskan.

"Renjun juga dia sangat menderita Dad aku kasian padanya aku sangat menyayangi Renjun seperti saudaraku" ucap Haechan lagi.

"Renjun aja di sayang, lah abangnya sendiri di buang" Celetuk Hendery kakak/Abang Haechan.

"Abangkan usil mulu sama Echan!" Kesal Haechan.

"Kamu aja jail sama abang!!" Jawab Hendery.

"Abang duluan yang usil!" -Hc.

"Dih apaan Kan Biasanya kamu yang jail!!" -Hd.

"Lah abang yang mancing!!"-Hc.

"SEJAK KAPAN ABANG MANCING?!!" tanya Hendery sambil teriak.

"GAUSAH TERIAK!!" balas Haechan teriak.

"ADEK JUGA TERIAK!!" - Hendery.

"HEH! ABANG DULUAN YA!!" -Ujar Haechan tak mau kalah.

"KAN A-" teriakan Haendry terpotong.

BRAKK!!

"MAE UDAH BILANG JANGAN TERIAKKAN! KENAPA SEKARANG TERIAK?!!!" Marah Ten sambil menggebrak meja karena sudah jengah terhadap kedua anaknya yang bertengkar.

"maaf mae" ucap keduanya sambil menunduk kan kepalanya seakan menyesal dan merasa bersalah.

"sudah, kalian pergi ke kamar masing masing ! Liat tuh daddy kalian aja udah masuk alam Mimpi sampe air liurnya kemana mana" Ucap Ten sembari menunjukkan Johnny yang udah tidur senderan di sofa yang berada di ruang keluarga sembari berselonjoran.

Kalo kalian gak tau posisinya gimna, ilustrasiin sendiri aja. Aku bingung jelasinya.

"Lah? Sejak kapan daddg tidur?" tanya Haechan yang baru sadar tidak mendengar sang daddy nya saat ia bercerita dan selesai bercerita.

"pas kamu lagi ngejelasin di akhir akhir, makannya kalo jelasin itu angkat kepalanya jangan nunduk terus sambil liat daddy gitu biat tau orangnya dengerin gak" Ucap Jaemin dengan pintarnya menjawab pertanyaan Haechan dan memberukan sedikit wejangan.

Setelah itupun mereka bubar dan pergi ke kamarnya Masing masing.
Dua J dan Haechan beserta Minnyung mereka sekamar di kamar Haechan.

Next.
Semoga masih nyambung alurnya
:)

✅Love You Mommy (Jichan/jaemhyuck)🐹🐻,🐰🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang