Happy Brithday eh, Happy reading....
JAEMIN#GIGIDUA//
Sendding loc//
🏡📍Me:
Besok Na,udah
malem.Dia pasti dah tidur.
Setelah Jeno melihat kembali Lokasi yang Jaemin kirim dia pun melihat dimana kesalahannya.
"Tunggu deh ini benerkan, titiknya sama nomer nya sama, no 127 kan lah ini Anj-"
Jeno pun menepuk jidatnya.Yap, rumahnya salah karena jeno kira yang di datengin itu no 127 ternyata no 128.
Jadi kan, rumah disini pagarnya pada nyatu dan di depan pagar yang ada tiang dari temboknya itu ada nomernya. Kayak rumahnya nobita ituloh yang ada nomernya nah kaya gitu dan ternyata Jeno salah nomer yang dia liat itu nomer rumah sebelahnya si mbak tadi.
"Nah, ini nih" Ucap Jeno lalu langsung memencet bell yang ada,tidak seperti rumah si mbak yang tidak mempunyai bell.
Ceklek'
"Iya? Ada A- ...Je-Jeno?" kaget lelaki itu tak percaya.
"lah elu? Eeee... lounnnn ah Renjun kan ya?" Kaget Jeno dengan mengingat ngingat nama seseorang yang pernah bertemu dengannya.
"i-iya kenapa kesini?" Tanya Renjun.
"mmm seb-"
"Masuk dulu masuk jen" potong Renjun yang tidak enak kepada Jeno.
"mm makasih" Jawab Jeno sembari masuk bersama Renjun lalu duduk di ruang tamu.
"Anak lu mana Jun?" Tanya Jeno yang ingat dengan chattan Jaemin.
"K-kok lu tau gw udah punya anak?" Kaget Renjun part².
"Gw juga tau lu istri pertamanya Mark" Jawab Jeno kelewatan jujur.
"HAH?!GIMANA BISA JEN?" kaget Renjun lagi.
"bwhahahahah udah jun udah anjir ngakak gw,lo kaget mulu" lepaslah tawa Jeno dan berakhir dengan kekehan.
"A-apaan sih Jen, sebenernya apa tujuan lu kesini hah?!" Ucap renjun sedikit kesal.
"Oh iya, maaf jun tadi gw Kelepasan ketawa liat muka lu" Ujar Jeno dengan tulus.
"Gw mau tanya sama lu jun" ucap Jeno.
" apa?" Tanya renjun.
"Jadi gini, Gw tanya lu udah tau tetang si Mark kan?" Tanya Jeno sedikit ragu dan mendapat anggukkan dari Renjun yang memang tau kalo Mark udah ada.
"Gini, lu punya anak kan? Nah anak lu siapa yang ngebiayain?" Tanya Jeno lagi.
"Ya gw lah, emang kenapa sih?" Tanya Renjun yang memang gak tau maksud Jeno sebenarnya apa.
"Lu?lu gak mau cari ayah Baru buat anak lu?" Tanya Jeno lagi.
"Ya itu mah terserah gwlah!! Emang kenapa sih no?!" Tanya Renjun yang jengah terhadap Jeno.
"Nggak, gw cuma ingin menawarkan diri buat jadi ayah sambungnya aja gitu" Jawab Jeno dengan tampang biasa ajanya.
"lu waras kan no?" Tanya Renjun dengan raut muka yang tak enak untuk di pandang.
"Waraslah! kali aja gitu Jun?" jawab Jeno dengan menaik turunkan alisnya.
Renjun yang mudah kesal pun mengambil bantal yang berada di sofa lalu melemparkannya kearah Jeno tepat mendarat di muka lelaki itu.
Dan setelah itu Renjun langsung pamit dengan perasaan kesalnya menuju dapur untuk membuatkan minum.
Selama Jeno di rumah Renjun kita flashback dengan keadaan Jaemin setelah mengumpati Mark di apartnya.
Jaemin pov.
Gw ngerasa harus pulang entah kenapa sekarang gw ingin sekali bertemu dengan si mbull. Gw serasa ingin menatapnya,memperhatikannya dan memeluknya hangat. Gw ingin tau apa aja yang si mbull lakuin untuk buat Jisung pusing ahahaha...mikirin dia aja buat gw kepengen cepat cepat sampe rumah.
Ya, sekarang gw berada di basment apart gw dan gw gak tau pintu rumah kekunci atau belum karena memang ini sudah malam.
Gw sebenarnya agak sedikit malas untuk sekedar mengendarai mobil. Tapi, ini demi menemui my life gw harus ngalahin rasa gak enak di hati gw.
Gw perlahan menjalankan mobil lalu keluar dari basment dan gw lihat jalan begitu sepi dan agak sedikit terang karena cahaya bulan.
Gw dengan santai nya mengedarai mobil dan gw ngerasa telpon gw getar. Gw pikir Jeno dan gw abaikan lalu pokus pada jalan tapi detaran dan suaranya itu tak henti henti jadi gw memutuskan untuk menepi...
Dan Silau
Gw kira cahaya lampu jalanan.
Klakson yang nyaring...
Gw gak ngeliat ada apa apa di depan.
Dan gw berhenti.
Lalu
TITTTTT........
BRAKK!!!!
gw..gak tau mobil apa yang... Ngehantam gw dan mobil gw tapi....ini nyata sakit gw ngerasa terpental tapi gw masih berada dalam mobil....
Gw rasa mobil yang menghantam mobil gw dari arah samping dan menabrak bagian belakang mobil gw ....Pintu mobil gw serasa ada yang gedor gedor..
Samar samar gw denger panggilan orang orang...Mass mass aman gak
Mas buka kuncinya mas
Mas masih sadar gak mas
Mas baik baik aja gak mas
Mas buka mas
Mas...
Dan gw tekan tombol kunci supaya terbuka lalu gw mulai limbung dan gelap semuanya.
Jaemin pov End.
.
.Next or no?
Eh yang salah alamat jaemin apa jeno ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Love You Mommy (Jichan/jaemhyuck)🐹🐻,🐰🐻
Romancemaduku dan sepupunya menjadi suami ku? yap, cinta memang sangat rumit dan tidak jelas. datang karena sebuah tragedi, menjadi bersatu karena perasaan yang ada di masalalu tidak terbalas. walau umur berbeda jauh tapi dewasa tidak memandang umur. #...