Hello guys..
Happy reading.Semuanya menatap kearah Jeno seakan meminta penjelasan. Dan Jeno yang memang akan menjelaskan pun mulai berbicara.
"sebelum nya saya minta maaf untuk kalian karena saya lama. Saya- "
"Jangan terlalu formal jeno" potong Yoona yang tau Jeno sedang gugup. Lalu Jeno pun mengangguk dan melanjutkan ucapannya.
"Jeno tadi di Jalan bertemu Renjun dan Minghyung anaknya mereka memiliki sedikit kendala di jalan, lalu Jeno berniat akan mengantarkannya. Tapi, ternyata tujuan Mereka sama dengan Jeno" jelas Jeno membuat mereka semua menatap kearah Renjun dan anaknya.
Mm, disini sebenarnya Siwon dan Yoona tau siapa Renjun tapi belum mengetahui fakta tentang hubungan Renjun dan Mark. Lalu Haechan juga merasa pernah bertemu dengan Renjun jadi dia merasa Familiar. Dan dua J pun sudah mengetahui siapa itu Renjun dan hubungannya dengan Mark. Inilah sebenarnya yang Jaemin akan katakan waktu itu tapi masih ada rahasia lain yang belum Jaemin ketahui. Dia hanya mengetahui bahwa mark selingkuh.
Ya, itu memang yang akan Jaemin jelaskan waktu itu. Tapi sekarang Jaemin Amnesia jadi dia melupakan fakta itu dan tidak tau siapa itu Renjun.
"Baiklah-baiklah sudah, kita bawa semua barangnya dulu dan kita semua juga akan bicara di dalam ayo masuk dulu" Ajak Siwon.
Memang agak lain Siwon ini. Belum juga jadi papa mertua sudah menganggap rumah Haechan seperti rumahnya sendiri.
Semuanya pun masuk kerumah Haechan. Tiga J yang membawa barang barangnya masuk. Jeno Jaemin Jisung.
Sementara Renjun dan anaknya di ajak oleh Haechan dan Yoona.
.
.
.Mereka sekarang tengah berkumpul di ruang tamu karena Katanya Renjun akan bicara kepada semuanya.
"mmm ekhem... Jadi gini. Pekenalkan saya Huang Renjun dan ini anak saya Lee minghyung. Saya, pertama tama mau meminta maaf kepada Haechan--"
"Untuk apa?apa kita pernah bertemu?" potong Haechan yang memang merasa Familiar terhadap orang di sampingnya tapi dia belum mengingat siapa dia.
"emm.. Itu.. Kita satu kampus dulu dan aku satu Fakultas dengan Mark. Kau pasti ingat?" ucap Renjun sembari bertanya dan cukup lama menunggu Haechan pun mengangguk.
"lalu kenapa kau meminta maaf?" Tanya Haechan lagi.
"mmm... Jadi.." sungguh Renjun merasa gugup untuk menjelaskan ini.
"jadi?" tanya Jaemin yang agak sedikit jengah kepada Renjun yang bertele tele menurut Jaemin.
"Dengarkan dulu Jaem, Renjun mungkin merasa gugup untuk sekarang. Dan lagi pula mungkin ini lah rahasia yang akan kau katakan pada Haechan waktu itu sebelum kau Amnesia!" Ujar Jeno yang merasa Renjun sedikit canggung?mungkin.
"oke, sebaiknya dengarkan dulu cerita atau lebih tepatnya penjelasan dari Renjun. Dan kalian jangan ada sekalipun yang memotongnya!!" ucap Siwon yang pada akhirnya dirinya juga sama jengah nya seperti Jaemin dengan hal bertele tele ini. Teletubis teletubis katakan Hallo!
Halo!!. Anjir to the topik!
"Jadi sebenarnya saya adalah istri pertama dari Mark lee. Dan-" Ucapan Renjun yang akan terpotong oleh Haechan pun berhenti sejenak karena deheman dari Siwon yang mengisyaratkan Haechan untuk diam.
"Dan minhyung adalah anak saya dengan Mark. Saya meminta maaf tentang hal ini kepada Haechan karena baru mengatakan nya sekarang tapi ini demi kehidupan kalian. Saya bukan mau membuat keributan gapi justru saya ingin meluruskan sedikit kesalah pahaman mungkin. Karena dari yang saya dengan cerita tentang mark dari Jeno itu semua tidak seperti yang kalian lihat dan untukmu Haechan. Mark sebenarnya sangat sangat mencintaimu hanya caranya salah.-" jeda renjun sejenak karena merasa lelah.
"Jadi sebenarnya saya menikah dengan mark adalah suatu kesalahan dan tidak ada yang namanya penghianatan mungkin hanya ada kebohongan dalam hubunganmu dan mark" kata renjun pada Haechan lalu renjun pun menceritakan kejadian pada masa dimana suatu kecelakaan yang tidak di sengaja pun terjadi.
Flashback*
Hari ini adalah acara dimana semua mahasiswa dan mahasiswi yang telah lulus akan menampilkan dan memberikan sedikit patuah pada junior junior mereka.
Yah di kampus *** ini mereka yang menjadi BM di kampus harus mempersiapkan acaranya.
Setelah acara selesai mereka juga harus membereskan semuanya.
Tapi disini pasti ada saja yang mabuk mabukan dan berkumpul dengan teman temannya.
Renjun sebagai salah satu BM di kampus pun di suruh oleh ketua BM untuk mengusir mereka karena ketua BM itu masih ada urusan yang sangat penting. Kalian tau lah kalau Ketua BM itu sangat sangat sibuk ya Walaupun kadang ada yang sedikit memanfaatkan jabatanya. Tapi benar kali ini memang ketua BM itu sibuk. Dan karena ketua BM itu percaya pada Renjun yang notabe nya Salah satu BM galak dan ugh gimna ya ditakuti maybe.
Renjun pun menghampiri sekumpulan pemuda itu sembari mambawa sapu.
"Kalian!!" teriak Renjun yang membuat semuanya yang ada di meja itu menoleh pada Renjun.
"CEPAT KEMASI BARANG KALIAN DAN PERGI DARI SINI!!" teriak Renjun lagi.
Mereka yang masih sadar segera membereskan barang nya dan membawa teman mereka yang sudah tak sadar.
Renjun pun menghela nafas lega karena mereka tidak memberontak dan menuruti perintahnya. Renjun sebenarnya takut karena dia kan seorang sub.
Renjun pun menyapu lantai dan membersihkan Meja tadi.
Oh iya mereka berada di aula karena memang aula adalah tempat acaranya. Aula di kampus mereka memang besar. Dan Renjun berada di pojok aula yang tadi dipakai untuk mabuk.
Disana sepi mungkin hanya ada Renjun karena acaranya memang dimulai dari sore hingga sekarang yaitu tengah malam.
Renjun memang agak takut dia sebenarnya bisa saja besok membersihkan ini tapi dia besok ingin mengistirahatkan badanya.
Dia yang awalnya akan mengelap meja yang telah ia bersihkan dari botol botol soju itupun seketika menghentikan gerakkan nya takalah ada yang memeluknya dari belakang dengan kepala yang sedang mengendusi perpotongan lehernya.
"eungh... -"
Next.
Maaf guys ini kepanjangan jadi lanjut nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Love You Mommy (Jichan/jaemhyuck)🐹🐻,🐰🐻
Romancemaduku dan sepupunya menjadi suami ku? yap, cinta memang sangat rumit dan tidak jelas. datang karena sebuah tragedi, menjadi bersatu karena perasaan yang ada di masalalu tidak terbalas. walau umur berbeda jauh tapi dewasa tidak memandang umur. #...