Flasback off.
Lupa loh.
Happy reading....
Kalo Jisung yang sedang menemani Haechan.Dan Jaemin?
Jaemin.
Ia sedang berada di apartementnya.
Apartement Jaemin bukan untuk tempat tidur atau pun menginap.
Tapi, itu tempat untuk Jaemin menyelidiki suatu hal yang penting.
Komputer yang ia gunakan sedari dirinya baru datang sampai sekarang Jaemin merasa masih kurang puas karena masih belum bisa mengetahui keberadaan si istri pertama.
Dan Pada Saat ia akan mencari nama seseorang dia teringat kalo ada situs Web yang pernah menyebar karena suatu konflik dulu tentang Mark dan Temannya.
Jaemin lantas mensecroll pencariannya sampai disitu tertera judul Konflik tersebut.
Jaemin pun mengklik dan mencari tau teman Mark yang di maksud setelah ia dapat pria itu pun menghubungi seseorang yang akan membantunya.
Karena dia sangat yakin bahwa ia lah orang yang tepat untuk menggantikan posisi Mark yang telah pergi meninggalkan istri pertamanya.
Jaemin sangat merasa simpati dan kasihan terhadap istri pertama nya Mark ia dulu sempat suka kepada orang tersebut tapi dia tidak bisa bohong kalo persaannya sangat sangat merindukan seseorang yakni Haechan.
"Halo"
"apa?"
"Lo harus bantu gw, datangin rumah ini dan kasi tau kabarnya Mark"
"Imbalan?"
"Lo boleh dekettin dia, sekalian gw nikahin"
"lah, gw aja belum tau orangnya!"
"ya nanti kalo lo suka gw nikahin, kalo lo gak suka atau gak mau gw kasih salah satu kafe gw buat lo"
"Oke deal, nanti kalo lo boong gw gak mau deket deket lo"
"aaaaa~ nono-ya!!!" dengan suara aegyonya.
"idih jijik, gw bercanda. Nanti kalo gw gak suka gw gak kan bantu bantu lagi"
"yaudah no, sekarang lo samperin ya. Oh ya kasi taunya hati hati takut nanti diamuk ma dia"
"hmm"
Tut.
"Lee Jeno PABO!"
lalu Jaemin pun mengirimkan alamatnya dan jeno pun langsung membalasnya.
JENO#Gukguk**
Me:
Serloc/
🏡📍///
Besok Na, udah
malam.Dia pasti dah tidur.
Me:
Yang penting
nanti lu kasi tau.Lu pokoknya harus
Samperin ke rumah
nya.dia juga punya anak
1 laki².Apaan anjir!!!
Terus lu bilang
tadi buat apa bege?Me:
Biar lu nafkahin
Kasian.Yeu.. Si bege!
Iya deh iya gw nikah.
{▶}-¦||||||||||||||||||||||||-
(PUAS LO?!Hah!.......
......kaga baik apa na
....gw sama lo)Me:
{▶}-¦||||||||||||||||||||||||||-
(iya..hahahahaa
......gw puas banget
Hahahahahah sumpah)/read.
"Anjing anjing, Jeno ngen**d"
Umpatnya ketika melihat Jeno yang hanya membaca ralat melihatnya karena Jeno tidak mendengarkan Voice note Jaemin.Jaemin pun menghabiskan waktu di apartnya dengan sangat lama karena dia juga mempunyai pekerjaan dan kepentingan yang harus ia bahas dengan sang ayah yang sekarang sedang menyembunyikan calon mertuanya.
"Mark mark.... Belum gw bergerak lu udah di ambil ama tuhan duluan" Lirihnya.
"Bahkan gw gak nyangka Tuhan menyayangi manusia kaya lo!"
"Mungkin tuhan tau apa yang akan terjadi jika lo masih hidup setelah gw kasi tau kebusukan lo pada semuanya"
"Gw sebenernya gak nyangka mark"
"Gw dulu kagum sama lo, lo bisa dapettin Haechan dan lo bisa banggain orang tua lo"
"gw bahkan dulu ngeidolain lo"
Tapi apa sekarang, Jaemin sangat kecewa bahwa mark sangat brengsek kepada Haechan.
.
.
.Jeno pagi pagi sudah rapi ingin mengunjungi tempat yang Jaemin kasih.
Jeno tinggal di mansion Keluarganya dia mempunyai satu kakak perempuan dan adik laki laki sementara ortunya sekarang katanya masih ingin menginap di mansion keluarga Jung.
Kakaknya Jeno yakni Joy dan adiknya yaitu David.
Tuk tak tak tuk tuk...
Suara Jeno menuruni tangga mengalihkan perhatian Joy sang kakak yang sedang bersantai di sopa ruang tv.
"Kak Jeno mau pergi main dulu ya, mau cari angin. Nanti bilang aja ke Mama kalo jeno lagi cari jajan" Pamit Jeno yang melihat kakaknya memperhatikannya.
"Iya no hati hati, kakak nitip jajannan yang pedes ya!" Jawab Joy sambil berteriak.
"Iya!!"balas Jeno berteriak karena memang dirinya sudah berada di atas motornya.
.
.
.Sampe di lokasi yang Jaemin kirim ke dia lantas ia langsung mengetuk pintu itu dan keluarlah seorang wanita yang sedikit berumur tapi terbilang masih muda.
"Iya mas cari siapa?" Tanya wanita yang body nya sedikit berisi dan kulit yang begitu terawat putih bening bersih.
"Eh, ini mbaknya Janda kan ya?" Tanya Jeno yang langsung mendapat tatapan tajam dari si mbaknya.
"Maksud mas apa ya bilang gitu?!!" Tanya Si mbak dengan muka marahnya.
"Benerkan?Suami mbak kan meninggal karena kecelakaan beberapa minggu lalu!" Ucap Jeno .
"Apasih mas nya!! Suami saya masih ada tau masih Hidup!! Mas jangan sok tau deh!" Tegas Wanita itu.
"Ini mas nya siapa sih!? Mas mendingan pergi deh saya itu bukan janda saya masih punya suami, Suami saya masih idup kalo mas nya mau cari janda ada tu di sebelah Janda anak satu tapi dia laki laki. Gih kesana aja tau aja mau dianya" Jelas si mba sembari mengusir Jeno.
"Tapi mb-"
Blam!!!
Belum Jeno Jawab pintunya uwis di banting karo si mbaknya.
Next
Or
No guys?GIMANA SIH NO!?? MARAH LOH TU SI MBANYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Love You Mommy (Jichan/jaemhyuck)🐹🐻,🐰🐻
Romansamaduku dan sepupunya menjadi suami ku? yap, cinta memang sangat rumit dan tidak jelas. datang karena sebuah tragedi, menjadi bersatu karena perasaan yang ada di masalalu tidak terbalas. walau umur berbeda jauh tapi dewasa tidak memandang umur. #...