(END)_Love you mommy√

325 9 0
                                    

Happy ending all!!! (╥﹏╥)

So Happy reading!

Flashback jisung.

Kini dia sedang melihat betapa pendiamnya Haechan ketika sembuh dari sakitnya tiga hari lalu. Dia terus mengajak mengobrol Haechan tapi tidak digubris oleh pakmil manis itu.

Jisung langsung memeluk Haechan dan menangis ketika Haechan membalas pelukkannya.

"hiks.. Please!! Hikss jangan terlarut dalam kesedihan mu hyung hiks...aku tidak mau melihat mu seperti ini!
Hiks.. Hyung aku mohon terimalah takdir tuhan ini hiks.... Relakan lah hiks... Setidaknya masih ada aku dan Jaemin yang masih bersama mu dan akan tetap bersama mu hiks.. H-hyung, kau tau ? Hiks... Kami berdua sangat mencintai mu!! Hikss..  Kau sangat berarti bagi kami hiks... Kau sangat kami sayangi hiks... K-kau adalah kehidupan kami berdua hiks.. Maka dsri itu hiks... Bangkitlah! Jangan menyerah! hiks... Bang Jaemin dan diriku merasa sakit ketika kau seperti ini, merasa lemah ketika melihatmu murung dan tidak terlihat hidup! Hiks... Kumohon.. " lirih jisung di akhir kalimatnya.

"Maaf.. Hiks.. Aku Tidak bermaksud.. Aku akan berusaha hiks..  Aku juga akan membalas cinta kalian... Dan merekan Suamiku hiks... Terima kasih! Hiks... Terimakasih untuk semua yang kalian lakukana untuk ku hiks.. Aku sungguh sangat bersyukur memiliku kalian dalah hidupku hiks..."

Setelah itu mereka tertidur di kasur milik Haechan.

Dan setelah Hari itu Haechan sedikit kembali menjadi dirinya dan terlihat hidup walau sedikit melamun kadang bersifat manja kepada 2J itu.
Sampai dimna Haechan menjadi cerewet dan menanyakan Jaemin yang tidak pulang. Dan kejadian itu pun yang membuat Haecham sadar bahwa dia telah  mencintai keduanya juga telah takut kehilangan mereka.

.
.
.

penjelasan jisung tentang rencana Jaemin dan dirinya kepada mark

(sebagian penjelasan di chapter "pulang" )

"Jadi rencana kita waktu itu gini.
Mark dan bang Jaemin gak sengaja bertemu di club malam dan di situ bang Jaemin memang udah ngerencana in semuanya"

'Author POV'

Jaemin menelpon suruhannya untuk membawa Sugarbaby yang dia sudah pilih dan sewa selama seminggu walau dia gak pake hanya mengasih uangnya saja. Memang cuma cuma tapi ini demi rencana nya.

Jaemin mendekati mark yang sedang mabuk dan sempoyongan dia menepuk paha mark dan Menatap Mark yang menatap ke arahanya.

"Haii aku Jaemin, kau mengenalku?" sapa Jaemin basa basi dan mendapat gelengan dari Mark.

"Yahhh, padahal Kita seangkattan dan satu kampus dulu" Jelasnya dengan bibir mengerucut.

Mark yang melihat itu langsung terpokus dengan bibir semerah cery Yang sangat menggoda baginya mengingatkkan nya pada Sosok istri tercintanya Yaitu Haechan.

Tanpa Aba-aba Mark langsung menempelkan bibirnya dan bibir Jaemin dengan melumatkan Kasar Jaemin agak sedikit jijik dan Senang ketika rencana nya berhasil.

Mark semakin mendominasi, tapi sebelum Mark semakin menjadi Jaemin menghentikkannya dan mengajak Mark ke sebuah Kamar.

Jaemin membawa Mark yang sempoyongan dan merebahkan tubuh Mark disana lalu dia keluar untuk mencari Sugar babynya.

"Daddy!!" teriak sugar baby nya kepada Jaemin dan langsung menubruk tubuh Jaemin dengan pelukan Erat.

"Heyy!! Sudah sudah, sekarang kau bantu saya untuk memuaskan temanku okeh! Kau akan ku bayar setelah ini dan kontrak kita selesai tenang saja kuliah mu akan ku biayai " ucap Jaemin dan mengusap kepala sang sugar baby dengan senyum lembutnya.

Jaemin seperti seorang kakak bagi Si sugar baby itu.

Sugar baby itu pun mengangguk dan langsung di ajak Jaemin masuk kedalam.

Dan terjadilah ehem ehem..

Jaemin menunggu kegiatan itu selesai dengan sedikit minum Di temani Jisung yang ia telephon.

"Bang lo yakin bakal pake cara kayak gini?" tanya Jisung dan mendapat anggukan di sertakan deheman oleh Jaemin.

Malam pun semakin larut.

Jaemin melihat sugar babynya berjalan ke arahnya yang berada di sofa club dengan sesekali meringis dan sedikit terpogoh pogoh.

Jaemin langsung menghampiri dan membantunya duduk.

"ish.. Dad lalu aku sekarang harus apa?" tanya Si sugar baby.

"hyuck tadi kau mendengar desahan  mark menyebutmu apa?" tanya Jaemin.

"Hah..ahhh Echannaa.. Eshh hah chan, gitu dad" Prakteknya di depan Jisung dan Jaemin.

Membuat kedua pemuada itu meringis mendengarnya.

"Kau tidak sakit hati?" tanya Jisung.

"Tidak karena aku tidak mencintainya" jelasnya.

"Kau terlalu baik untuk menjadi sugar baby" ucap Jaemin dengan pandangan Sendunya.

Jisung menelisik pandangan Jaemin terhadap Donghyuck yang sangat dalam.

Dan Jaemin pun meminta Donghyuck membuat beberapa dan pada dirinya di depan Jisung. Jaemin menyodornya leher dan dada bidangnya untuk di buatkan Kissmark dari Donghyuck dan di patuhi oleh Donghyuck.

"nah setelah itu bang Jaemin tidur di kasur bersama Bang Mark, lalu setelahnya bang Mark pun bangun dan meminta maaf kepada bang Jaemin lalu bang Mark membawa kita berdua menemui Kak Renjun dan Minhyung tapi di rumah itu hanya ada Minhyung jadi kami langsung pulang dan ke rumahnya kak Haechan " jelas Jisung yang membuat Haechan paham.

"Dan lagi bang Jaemin sama bang mark gak ada buat pernikahan karena itu cuma bang Marknya aja yang bilang" ungkap Jisung lagi.

flashback off

Jisung dan Haechan tengah berada di pesta pernihkahan Jaemin dan Donghyuck yang ternyata kembaran Haechan yang katanya sudah meninggal.

Tapi sekarang Donghyuck telah memiliki seorang anak laki laki bernama Markhyuck.

Semua itu terkuak begitu saja dan entah bagaimana Donghyuck tau bahwa anak itu adalah anaknya Mark.

Haechan Sedikit cemburu dan Bahagia melihat Jaemin dan Donghyuck yang sedang bercanda di pesta itu.

Jisung yang melihat itu langsung memeluk Haechan dan meberikan kata kata penyemangat.

"Aku gak akan tinggalin hyung! Maaf aku gak tau kalau semuanya bakal kayak gini tapi ini memang harus menjadi konsekuensi bang Jaemin atas segala rencananya" Ucap Jisung lalu semakin memeluk erat Haechan.

The end.

Hayohloh...

Maaf ya kalo gak nyambung.

Oh iya di chapter ("Sadar") juga mark udah Spoiler ya ketika datang ke alam bawah sadar jaemin.
Bahwa dia berterima kasih karena jaemin udah memberikan suami pengganti yang baik buat Haechan.

"Aku Mark, Jika kau nanti mengingatku kau jagalah anakku dan aku berterima kasih pada mu telah memberikan suami yang bisa menggantikanku" Ucap Mark

Nah yang itu.

✅Love You Mommy (Jichan/jaemhyuck)🐹🐻,🐰🐻Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang