30. tidak akan ada lagi luka

178 26 2
                                    

trimakasih dan maaf...

aku saranin sebelum baca endingnya putar dulu lagu kamu & kenangan by Maudy Ayunda karena apa? karena biar terasa aja gitu vibes nya, biar kayak ngerasa benar benar kehilangan.

kini kau sudah tak perlu lagi merasakan penderitaan, kini kau sudah tidak perlu lagi merasakan ketidakadilan dunia, kini... kini kau akan bebas, terbang seperti burung mengepakkan sayap dan pergi menuju kebahagiaan, jemputlah kebahagiaan yang selama ini kau nanti, tidak perlu sekuat tenaga untuk bertahan, karena sekuat tenaga apapun kau bertahan jika kehadiran mu tidak di harap kan lebih baik pergilah dengan tenang, tidak perlu harus memaafkan orang orang yang kau sayang, karena mereka memang tak pantas mendapatkan maaf dari malaikat seperti mu, jadilah seperti bintang yang dulu selalu kau harapkan, jadilah seperti senja yang selalu kau nantikan, skay... kau akan bahagia di rumah barumu. terimakasih telah bertahan sejauh ini. Selamat Tinggal sang pemilik senyum indah.

trimakasih... namamu, lukamu, tangismu, semua tentang mu akan selalu abadi di dalam cerita ini.

skay langit naya

bin

jaka satria

lahir 13 febuari 2006

wafat 30 November 2023

kepergian mu~~~

menyisakan duka dalam hidupku~~~

ku meminta rindu~~~

menyesali waktu~~~

mengapa dahulu~~~

tak kuucapkan aku mencintaimu~~~

sejuta kali sehari~~~

Maudy Ayunda

sang periang kini sudah tidak lagi menampilkan keceriaannya, raganya sudah hilang, hilang di bawa kebahagiaan yang sudah menunggunya dari kejauhan, ia sudah tenang, kepergian nya sungguh membekas bagi orang yang tersayang, jutaan kenangan akan selalu di kenang dan tidak akan pernah terlupakan.

hari ini kamis 30 November 2023 ia sudah tidak sakit lagi, semua rasa sakit yang ia rasakan di dunia sudah hilang, hilang di tiup hembusan angin yang terus bergilir. semoga engkau lahir berkali kali namun tidak dalam takdir yang sama.

mobil jenazah tiba di rumah kediaman, rumah yang selalu terlihat ramai oleh kehadiran anak hebat itu, ntah itu karena tawanya atau karena tangisnya, intinya rumah itu dulunya terasa hidup namun tidak dengan sekarang.

perlahan jenazah nya mulai memasuki isi dalam rumah, terlihat pula orang orang sedang menangisi kepergiannya, termasuk mbok uni yang sudah sangat lama hidup dengan skay, dirinya sangat sangat terpukul, bagaimanapun juga mbok uni sudah menganggap skay sebagai anak kandungnya sendiri.

"yaallah gusti, kenapa ini harus terjadi kepada mu ndok, mbok ga nyangka" rangkulan penuh tangis itu mendarat di tubuh skay saat baru saja jenazah itu di letakan di atas kasur yang sudah di sediakan. kini rumah sebesar itu sudah tidak ada artinya lagi, tak terbayang sesepi apa rumah itu setelah jika skay di makamkan.

Dunia Yang Tidak Adil [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang