HAPPY READING
"Xavian ... Apa-apaan kamu, jangan asal bicara!" Hardik salah satu guru killer.Gavior menepis pegangan Lia, lalu mencengkram lengan gadis itu.
Gavior menghempas tubuh Lia ke depan para Guru, "Kalau gak percaya, cek aja!"
"IAN!" teriak Lia dengan nada meringis.
"Kalau hamil, saya siap tanggung jawab, tapi kalau nggak, ya nggak papa. Bodo amat!" Lontar nya dengan dua tangan di dalam saku.
Lia menunduk dengan keringat bercucuran, lalu ia tiba-tiba terbaring tak sadarkan diri.
"Ya ampun, Lia!" Heboh para guru wanita.
Gavior hanya bisa menyeringai melihatnya, pingsan adalah jalan ninja dari segala masalah.
"Wah, Ian parah sih, ampe pingsan si Lia. Padahal dia kan lagi hamil!" Komentar para osis yang ikut menonton.
"Xavian, kamu berdiri disini sampai jam pulang!" Titah wakil kepala sekolah sebelum mereka semua membubarkan diri, lalu membawa Lia ke ruang UKS.
***
Deretan mobil berwarna kuning melaju beriringan di sebuah arena luas.
Para The Meox tengah melakukan gladi untuk pertandingan besok. Derion selaku ketua, hanya melihat dari kursi penonton.
Ia menoleh menatap sang kekasih yang terlihat sedang termenung, "Kenapa? Gak enak badan yah?" Tanya Derion sambil memegang kening Ivanna.
Ivanna menggeleng lesu."Aku ke toilet dulu yah!" Seru nya, Derion mengangguk.
Ivanna pun beranjak dari duduk nya dan menuju ke salah satu gedung para petinggi.
Ivanna menyalakan keran, ia menyiram wajah nya dengan kasar, ada satu hal yang mengganggu pikiran nya saat ini.
Ia menatap ke pantulan wajah nya pada cermin, dan kenangan pedih itu kembali terbesit.
"Mau Ice cream gak?"
"Mauuu, tapi yang vanilla, gak mau yang coklat!"
"Bodo amat, aku mau nya somay aja, hahahah!"
"Iihhhh, Leoooo!"
Buliran bening mengalir deras membasahi pipi Ivanna, ia menunduk seraya terisak, dadanya terasa sesak jika kembali membayangkan nya.
Ia kembali menatap cermin, mengingat bagaimana ia bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan masa lalu nya.
Pria yang selalu membuat nya tertawa, pria ceria dengan berbagai penderitaan yang ia sembunyikan dengan keceriaan nya.
...
Saat Masquerade party
Ivanna dan Violet sedang berbincang seraya memakan cake red Velvet. Mereka terus menerus memakai kebiasaan lama mereka, yaitu menilai seluruh outfit yang setiap orang pakai pada pesta tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
XAVIOR : Fight And Revenge [END]
Aksi!!Club Mobil Series 1!! [PERBURUAN AKAN SEGERA DI MULAI !!!] . . Sebuah persaingan frontal antara para Club Mobil. Sebuah misteri mengenai asal usul. Tentang sebuah ikatan yang sengaja di putuskan demi ketamakan semata. Kelicikan, kekejaman, petual...