✨15- Lanufar Annual Charity Event

8.6K 538 23
                                    

Kemarin gak update soalnya lagi perjalanan ke luar kota, dan gue belum sempat baca ulang draft takutnya ada yang bahasanya belum bagus. Makanya baru update hari ini. Sorry yaa! Semoga suka dan gak bosen yaa!

Jangan lupa streaming Mentari, Mekar, Mengapa, Bugati, Kisah, dan Berbenak🤍

🥂✨🥂

"Ini pertama kalinya aku datang ke acara Chairty"Ucap Salma sedikit khawatir. Ia kini sudah berada satu mobil dengan Rony yang tadi menjemputnya.

Kedua orang tuanya sebenarnya selalu mengajak Salma untuk mendatangi rentetan acara yang sering diadakan, tapi selalu Salma tolak dengan alasan capek dan lainnya. Namun kali ini Rony berhasil mengajaknya, ntahlah dorongan dari mana Salma juga malah setuju.

Rony tersenyum sesekali mengalihkan pandangannya dari jalan raya untuk menoleh ke arah Salma yang duduk tenang di sampingnya.
"Don't be nervous, ini cuman acara biasa aja"

"Tapi tetep aja. Aku harus ngomong apa nanti?"Tanya Salma lagi, terlalu banyak keributan di pikirannya.

"Jawab aja apa yang kamu tanya. Let it flow aja Sa, ada aku"Tutur Rony menenangkan Salma yang riweh sendiri dengan segala pikiran buruknya yang masih belum terjadi atau bahkan mungkin tidak akan terjadi.

"Aku gak anehkan?"Tanya Salma kini memutar badannya ke arah Rony.

Rony menggeleng.
"You look stunning"Jawab Rony dengan cepat. Tidak berbohong penampilan Salma malam ini memang sangat memalinhkan mata, Rony tidak pernah bosan mengatakan bahwa Salma cantik tapi malam ini gadisnya sangat cantik.

Mobil Rony memasuki area hotel yang menjadi tempat diadakannya acara ini, sedari masuk pekarangan hotel terlihat beberapa mobil sudah mengantri untuk berhenti pada tempat drop off.

Mata Salma terus memperhatikan orang-orang yang turun dari mobil masing-masing dengan rancangan pakaian yang tentu saja menawan.

"You ready?"Tanya Rony menoleh kearah Salma sesaat setelah mobilnya berada tepat di tempat drop off.

Salma menarik nafas dan menghembuskannya.
"Ready"

Rony turun memberikan kunci mobilnya pada salah satu petugas yang menghampirinya, kemudian berjalan membukakan pintu mobil untuk Salma. Tangannya terulur membantu Salma keluar dari mobil.

Genggaman keduanya tidak lepas, seolah menunjukan bahwa keduanya saling memiliki. Memasuki ballroom hotel yang sudah di desain sedemikian rupa, keduanya mendapat perhatian yang cukup banyak.

Semuanya tentu saja menunggu kehadiran cucu keluarga Mahardika yang satu ini, yang sudah menjadi perbincangan banyak orang mengenai masuknya ia sebagai salah satu CEO yang berpengaruh, namun tidak sampai disitu saja. Semuanya nampak dibuat terkejut dengan wanita yang ia gandeng ke acara tersebut.

Tidak ada yang tidak kenal Salma Zhafira, sukses dengan brand perhiasan yang ia bangun sendiri menjadi salah satu brand perhiasan yang selalu menjadi perbincangan, serta menyandang nama Adhitama pada belakang namanya membuat semua orang dalam ballroom jelas mengenal Salma meskipun ini mungkin merupakan kali pertama melihat Salma secara langsung di acara seperti ini.

"Oke our powerfull couple is here"Sambut Naren kini sudah berada tepat didepan keduanya. Tangannya terulur mengajak Rony untuk tos.

Kini pandangannya mengarah ke arah Salma yang tampil cantik dan menawan malam ini. Naren mengaku bahwa keduanya terlihat sangat serasi malam ini.

"Gue sangat tersentuh seorang Salma Zhafira mendatangi Chairty Event Lanufar sebagai Chairty pertama yang ia hadiri"Ucap Naren sedikit menundukan kepalanya.

Soulmate• S&RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang