JANGAN LUPA DENGERIN SEMUA LAGU PANAROMA DI SETIAP PLATFORM MUSIK!💓
✨✨✨
Setelah kepulangan Salma dan Rony dari misi honeymoon yang sempat tertunda, kini Rony harus kembali melakukan aktivitasnya yakni ✨Bekerja✨ . Lain halnya dengan Salma yang memang sudah memilih untuk tidak terlalu bekerja semenjak kejadian yang menimpanya karena overwork.
Hari ini Adella sudah membooking jadwal salma seharian full, karena keduanya sudah jarang menghabiskan waktu bersama juga karena Adella memiliki banyak hal yang ingin ia ceritakan kepada sang Kakak Ipar itu.
"Kak Salmaaaa"Teriakan Adella menyapa seluruh sudut rumah kediaman Salma dan Rony ini.
"Kakak dengerr"Sahut Salma yang nampak sudah siap dengan pakaiannya.
Adella memamerkan cengirannya begitu melihat sang kakak ipar yang sedang berada di dapur. "Eh, aku kirain kakak di kamar"Ucap Adella. "Mau jalan sekarang?"Tanyanya lagi.
Salma mengangguk.
"Boleh"Adella tersenyum senang. "Yaudah yuk, aku punya cafe baru bagusss bangettt!"Pekik Adella sangat bersemangat membuat Salma sedikit keheranan dengan tingkah adek iparnya yang satu ini.
"Abis pergi bareng doi ya kesana?"Tebak Salma yang dapat Salma simpulkan benar dari raut wajah Adella yang langsung berubah kaget.
"Kok tauu??!!"
Salma tertawa pelan lalu menunjuk wajah adik iparnya itu. "Dari raut wajah kamu aja kelihatan"Ucap Salma membuat Adella hanya tersenyum malu.
"Emang kakaku ini yang paling peka"Balas Adella menggandeng tangan Salma dengan manja.
"Mau kamu atau kakak yang bawa?"Tanya Salma melirik Adella.
Adella mengangkat tangannya. "Untuk hari ini, Kak Salma menjadi penumpang aja"Ucap Adella langsung membukakan pintu untuk Salma.
Sepanjang perjalanan menuju cafe yang Adella rekomendasikan, gadis remaja itu sudah memulai intro ceritanya mengenai cowok yang beberapa hari terakhir ini dekat dengan dirinya. Untuk kali Adella belum berniat menyebutkan namanya dan juga menunjukan tampang cowok itu. Jadi ia hanya menceritakan apa yang ia rasakan dengan cowok yang ia beri julukan kazel.
Sebuah cafe yang memang terbilng masuk ke dalam kategori aesthetic yang tentu saja bisa menarik mata anak-anak remaja jaman sekarang, cafe yang cukup luas dengan fasilitas indoor dan outdoor ini menjadi tempat perhentian keduanya.
"Kak Salma mau minum apa?"Tanya Adella melirik sang kakak ipar.
Salma nampak menimbang-nimbang beragam menu yang ada dihadapannya. "Earl grey tea aja yang ice ya"
"Earl grey teanya 1, aku caramel macchiato 1. Sama aku mau cheese cakenya dong 1 aja"Ucap Adella menyebutkan pesanannya.
"Kak Salma mau sesuatu? Cake?"Tanya Adella kembali melirik Salma.
Salma menggeleng. "Nggak"Jawabnya. "Pake ini aja Mas"Tambah Salma menyodorkan kartu.
"Kakkk"
Salma menggeleng. "Shut diem, masa adek yang bayarin kakaknya"
"Kan aku yang mau cerita"Celetuk Adella.
Salma mengacak rambut adek iparnya itu.
"Nanti traktir balik aja, tapi yang hari ini aku aja"✨✨✨
Salma tertawa terbahak-bahak saat Adella mengeluarkan beragam umpatan karena chat gadis itu tidak terbalas dan hanya terbaca oleh cowok berjulukan Kazel itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate• S&R
Fanfiction"ketika perjalanan berlayar mencari perhentian yang tepat telah menemukan dermaga tempatnya berlabuh💫"