QUEEN - MY LOVE(R)
💞💞💞
Rara adalah gadis periang yang disukai banyak orang. Dia cantik, pintar, dan populer sebagai vokalis di band Starlight yang terkenal se-intra SMA Permata.
Sesuai namanya-Ratu Maharani-dia benar-benar dipuja sebagai ratu sekolah. Entah ada berapa banyak fansnya di RaLov (Rara Lovers) terlebih lagi di media sosial. Dia adalah ikon selebgram yang selalu masuk daftar populer 5 tahun berturut-turut.
Tapi walaupun banyak yang menyukainya, selalu ada yang membencinya. Entah sudah berapa kali teror menghantuinya. Dan dibalik senyum manisnya yang tersorot publik, ada ketakutan dan air mata yang selalu disembunyikannya. Tidak ada yang lebih tahu itu, kecuali Reyhan Gantara. Sahabat baiknya sekaligus pelindungnya sejak kecil.
Semua baik-baik saja. Namun sejak pengakuan cinta Daniel padanya di Festival Anniversary Permata High School, teror demi teror mengancamnya.
Seorang gadis misterius tiba-tiba muncul bersamaan dengan teror demi teror yang mengancam keselamatan seluruh penghuni sekolah. Keselamatan Rara jelas terancam. Dia menjadi incaran dendam seseorang. Namun, dibalik itu semua ternyata ada rahasia besar yang menyelimuti sekolah mereka.
Satu per satu rahasia mulai terkuak. Organisasi rahasia "Dark Queen" yang selama ini bersembunyi di balik bayangan, terpaksa muncul demi membereskan kekacauan itu. Mereka memiliki jawaban atas kecelakaan yang merenggut nyawa kedua orang tua Rara 12 tahun yang lalu.
Saat semua kepingan ingatan yang hilang telah utuh kembali, mereka menemukan jati diri mereka masing-masing.
Tidak ada yang tahu bahwa seseorang sedang bersembunyi dalam kegelapan menunggu saat yang tepat untuk membunuh mereka semua.
***
Hi!
Setelah sekian lama aku menumpuk cerita di draft hingga jamuran dan bulukan hiks :''(
Aku coba beraniin diri publikasi di sini (malu banget! Serius, rada takut)
Diriku masih pemulaaaa banget.
Masih amatiran banget.
Tapi aku juga mau belajar, biar bisa grow up jadi lebih baik.Tolong supportnya ya... Kakak-kakak...
Kalau kamu suka, boleh Vote, biar diriku ini jadi semangat nulisnya. Boleh banget komen dan kasih kritik saran yang membangunnya ya. (Please, silahkan komen, katakan padaku dimana kesalahanku ya)
Terima kasih orang baik!
Ada yang mau baca aja Alhamdulillah...
Sekali lagi, terima kasih. Kamu orang baik :')
Lope lope sekebon ♥️♥️♥️
Call me, V :')
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEEN - MY LOVE(R) 💞
Ficção AdolescenteThis story is MINE. Don't copy anything! © Hak Cipta Dilindungi Undang-undang QUEEN - MY LOVE(R) Rara adalah gadis periang yang disukai banyak orang. Dia cantik, pintar, dan populer sebagai vokalis di band Starlight yang terkenal se-intra SMA Permat...