2. Cause Something Strange Has Come Over Me.

2.2K 339 30
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

***
Mencari informasi tentang dirinya di masa lalu akhirnya dia mulai, Soobin membiarkan sopir keluarganya tampak kebingungan ketika Soobin menyuruhnya menuju ke sebuah tempat pemakaman yang jalannya cukup jauh dari rumahnya.

Apa peduli Soobin, dirinya mau ke kuburan itu apapun caranya, dia masih memegang handphonenya.

Dia sudah tau dimana Soobin dan Yeonjun kuliah, apakah dia harus pergi kesana juga untuk mencari tau informasi lebih lanjut?

Soobin menghela nafasnya lalu dia segera turun dari mobil ketika sudah sampai di pemakaman yang dia tuju.

"Tunggu disini aja," suruh Soobin membuat sopirnya itu langsung patuh dan membiarkan majikannya itu berjalan melewatinya.

Kakinya mulai berjalan melewati banyak kuburan yang ada di sekitarnya sambil memegang buket bunga di tangannya, dia tentu saja harus membawa sesuatu ketika berada disini.

Langkah kaki Soobin terhenti di salah satu kuburan yang ada di hadapannya, dia sebenarnya gak tau letak dimana kuburan yang dia tuju, namun ketika melihat ada bingkai foto yang terletak di sebuah nisan membuat kakinya berhenti.

Ada fotonya, ah tidak, lebih jelasnya foto Soobin yang di masa lalu, karena dirinya gak pernah menyadari foto tersebut sama sekali.

Tampaknya kuburan ini di bersihkan baru-baru ini, apalagi melihat ada buket bunga yang tampak masih segar berada di sana.

Kakinya lalu berjalan mendekat sambil meletakkan buket bunga yang dia bawa dari tadi, lalu mengusap pelan batu nisan tersebut.

Matanya melirik kearah tanggal lahir cowok tersebut yang sama persis seperti tanggal lahirnya, dia baru ulang tahun kemarin sama sepertinya, pantas saja kuburannya tampak bersih, siapa tau orang tua cowok itu datang kesini.

Soobin tentunya gak bisa berkata nama cowok itu mengingat namanya sama.

"Aku tidak tau apa yang sebenarnya terjadi, tapi aku tau kamu ingin balas dendam, bukan?" tanya Soobin sambil mengepalkan kedua tangannya.

Dia jelas mengerti dari tanda-tanda yang di tujukan kepadanya, mulai pertemuannya dengan Yeonjun yang membuatnya bisa melihat isi memori di kepala Soobin yang lama.

Dirinya yang terlahir sebagai reinkarnasi dari seseorang tentunya tidak mungkin tanpa alasan sama sekali.

Ini pasti ada alasannya dan alasannya itu pasti tentang balas dendam atas kematian yang di lakukan oleh seseorang yang Soobin tidak ketahui sama sekali.

"Aku tidak tau siapa yang melakukannya, maka dari itu tolong berikan petunjuk lagi, kamu bisa datang ke mimpiku."

Lalu Soobin merasakan ada yang menepuk bahunya.

"Siapa kamu?"

Saat itu juga Soobin menoleh kearah belakangnya dimana ada seorang wanita paruh baya yang menatapnya dengan bingung.

"Soobin?"

Soobin bisa merasakan tangan wanita tersebut yang memegang kedua pipinya saat ini dengan mata yang berkaca-kaca, kelihatan sekali dia akan segera menangis.

"Kamu hadir disini sayang? Selama kamu meninggal, dirimu tidak pernah hadir sama sekali di mimpi mama dan papamu, sekarang kamu malah hadir di hadapan mama, apakah mama sedang bermimpi?"

Soobin yang mendengar itu tidak bisa memotong perkataan itu sama sekali, dia lebih ke kasihan saat ini, kelihatan sekali wanita di hadapannya itu tampak sangat senang bisa melihat dirinya.

Aslinya Soobin itu bukan hantu sama sekali, dia itu benar-benar manusia.

"Maaf tante, tapi aku bukan anak tante sama sekali," ucap Soobin pada akhirnya membuat tangan yang sedang memegang pipinya itu tampak bergetar.

Won't Go Home Without You -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang