41. Step It And Step It And Get Through The Night.

1.1K 208 19
                                    

Sebelum baca, vote dulu, lalu komen, ok thanks.

Komen ya, komen.

***
Dan lihat apa yang di lakukan oleh Yeonjun, Soobin, dan Rui saat ini.

Rencana awal mereka yang akan mencari tau tentang permasalahan mereka di masa lalu akhirnya di bantu juga oleh Rui.

Sehabis selesai dengan ekskul volinya, Soobin akhirnya pergi bersama pacar dan temannya itu.

"Memang paling benar pakai mobilku, kalau mobil kalian berdua, siapa tau yang sedang kena intai malah tau," balas Rui yang di setujui oleh dua cowok di dekatnya itu.

Dia duduk di bangku belakang membiarkan Yeonjun yang menyetir dan Soobin duduk di bangku yang ada di sebelahnya.

Tentu saja ini inisiatif dari Yeonjun sendiri, cowok itu berkata kalau dia saja yang bawa mobil, makanya Rui mengiyakan.

Untung saja pasangan itu tidak bertingkah cringe di hadapannya, karena Rui tau sih Soobin dan Yeonjun memang gak terlalu suka pamer kemesraan di depan orang lain.

"Tujuan utama kita adalah mengikuti Yuyeon, bukan?"

"Tepat."

Makanya mereka sekarang berada di sekitar rumah Yuyeon dan Riwoo.

Siapa tau salah satu dari pasangan itu keluar dari rumah entah kemana dan mereka akan mengikuti mereka, benar-benar bagaikan seorang detektif.

Sebenarnya ini kurang efisien sih, harusnya mereka menempelkan sesuatu di tas atau baju milik Yuyeon semacam penyadap gitu, tapi gimana cara mereka melakukannya coba?

Menyuruh Yujeong? Cewek itu saja tidak sudi bertemu dengan orang tuanya, jadi agak susah jika minta bantuan cewek tersebut.

Setelah setengah jam menunggu di dekat rumah pasangan tersebut, mata mereka bertiga fokus dengan mobil yang baru saja keluar dari rumah tersebut.

Walaupun bangkrut, mereka masih bisa mempertahankan rumah dan mobil ya.

Yeonjun segera menjalankan mobil tersebut, lagipula mereka yakin jika di mobil itu ada Yuyeon, entah cewek itu mau kemana yang jelas mereka harus ikuti saja dulu.

Soobin melirik kearah gedung perusahaan yang tampak familiar bagi dirinya.

"Sebentar, inikan perusahaan papiku," tanya Soobin yang heran kenapa cewek itu mendatangi perusahaan papinya itu.

Yeonjun mengernyitkan alisnya saat mendengar itu, menarik.

Apa alasan cewek itu berada disini coba? Ya, karena mereka disini makanya mereka harus segera cari tau.

Rui yang tidak tau apa-apa hanya ikut aja apa yang sedang temannya itu bahas.

Mobil milik Yuyeon berhenti di basement dan Yeonjun juga melakukan hal yang sama, dia menghentikan mobilnya, lalu turun dari mobil dengan segera bersama Soobin dan Rui.

Mereka berjalan dengan perlahan sambil memperhatikan Yuyeon yang mau naik lift ke lantai 20.

Soobin lega ketika tau kalau cewek itu mau ke lantai 20, karena itu bukan menuju ke ruangan papanya sama sekali, papanya berada di lantai 30.

Tapi cewek itu mau bertemu dengan siapa? Soalnya yang bisa masuk ke perusahaan ini harus ada alasan yang jelas.

Atau tidak memiliki hubungan sesuatu dengan pihak yang ada disana.

Kalau Soobin sih bisa masuk dengan mudah karena papanya yang memiliki perusahaan ini.

"Ayo naik lift satunya," ajak Soobin sambil berjalan cepat menuju ke lift yang terbuka dan segera masuk bersama pacarnya dan juga Rui.

Won't Go Home Without You -yeonbin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang