Aisyah mengerjapkan matanya, jemarinya bergerak pelan dan perlahan kelopak matanya terbuka. Dia lalu mengedarkan tatapannya dan keningnya mengernyit bingung saat dia merasa tak mengenali tempatnya berada saat ini. Namun saat ingatan tentang perutnya yang sakit juga bayangan wajah panik Firman yang menggendongnya membuat Aisyah tersentak dan menyadari di mana dirinya saat ini.
"A-anakku..." Aisyah bergumam lirih, sebelah tangannya meraba bagian perut yang tak lagi membuncit. Ketakutan seketika menguasai dirinya membuat air mata berlomba-lomba menetes di pipinya.
Seorang suster yang berjaga di ruang ICU mengernyitkan dahinya, suster perempuan berusia dua puluhan itu lalu beranjak dari kursinya dan berjalan menghampiri Aisyah. Kebetulan di ruang ICU itu hanya ada Aisyah seorang diri sebagai pasien.
"MasyaAllah... Alhamdulillah akhirnya ibu sadar juga." Suster tersenyum lembut pada Aisyah. Setelah memencet tombol untuk memanggil dokter, suster memulai pemeriksaan awal untuk pasien yang baru saja sadar dari koma.
Kabar sadarnya Aisyah langsung sampai ke telinga Firman yang kini menunggu di depan ruang ICU, lelaki itu bahkan sampai bersujud dan menangis karena terharu.
"Lalu sekarang istri saya bagaimana, Dok?" tanya Firman setelah kembali berdiri.
"Kami akan melakukan observasi selama beberapa jam ke depan. Kalau keadaannya tetap stabil maka kami akan langsung memindahkannya ke ruang perawatan biasa."
Firman mengangguk mengerti, masih dengan senyum bahagianya lelaki itu menjabat tangan dokter dan mengucapkan terimakasihnya.
Setelah dokter dan suster pergi, Firman lekas mengambil ponselnya dan menghubungi Orang tuanya juga Orang tua angkat Aisyah. Dia tak sabar untuk memberitahukan kabar yang bahagia ini.
NOTE :
Hai, maaf yah yang dishare disini hanya cuplikan. Untuk Versi lengkapnya hanya di Fizzo. Jangan lupa mampir yah, ketik aja nama akun authornya 'Suleni'. Terimaksih buat yang sudah baca 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Selaksa Luka Aisyah
RomansaAisyah tak pernah menyangka, diusia pernikahannya yang baru menginjak satu tahun harus mendapatkan suaminya selingkuh. Bukan dengan orang baru, tetapi dengan sang mantan tunangan yang telah mencampakkan suaminya. Aisyah tak mengerti, mengapa bisa se...