1|| Mina
🌻🌻🌻
Seorang gadis cantik, yang entah apa masalah hidupnya, terpantau sedang menghentakkan kakinya dengan kesal pada jalanan yang tak bersalah.
"maksudnya apa coba ninggalin gue,"gerutunya. Sebut saja Cellci.
"Ni yee walaupun gue suka sama lo tapi kalo lo ninggalin gue sendiri kayak gini, siapa coba yang gak kesel."
"Ini semua gara-gara lo,"ucap nya pada kucing yang sedang ia gendong.
"Meong,"jawab kucing putih abu Itu.
Cellci melongo, antara gemas dan kesal.
Sebelum nya ia sedang bermain di taman bersama arka, cowok yang akhir-akhir ini dekat dengan nya.
Karena perhatian nya teralihkan pada kucing yang sedang merintih kesakitan, akibat kaki nya terikat sesuatu dan karena ia kasihan akhir nya cellci menghampiri kucing itu. Dan pada saat ia kembali, arka sudah tak ada di taman.
Alhasil dengan perasaan kesal, cellci pulang dengan berjalan kaki. Tak lupa ia juga membawa kucing abu putih tadi, ntah kenapa rasanya ia terhipnotis untuk terus membawa kucing itu.
"Lo sengaja yah biar gue di tinggalin?"tanya cellci galak pada hewan tak bersalah itu.
Kucing itu mengendus-endus tangan cellci membuat sang empu terkekeh geli.
"Gelii ih."
"Sekarang nama lo mina,"ucapnya tanpa mengecek jenis kelamin dari sang kucing.
Cellci mengelap keringat yang bercucuran di keningnya,"Anjir capek juga yah jalan."
"Meong."
"Lo mah enak di gendong gue."
"Jalan sendiri sana. Capek tau." Walupun begitu cellci tetap saja menggendong Mina.
"Ngerepotin ajah. Andai gue holkay_eh gue kan punya supir. Tolol emang."
Cellci menurunkan mina lalu menelpon supir nya.
"Kang. Jemput Cell di taman **** Dong."
"Baik neng."
Tut Tut
Setelah panggilan di matikan, cellci kembali menggendong mina.
"Pokoknya, gak mau tahu lo harus tinggal sama gue."
***
Setelah sampai di rumah, orang tua cellci syok melihat anak gadisnya pulang dengan menggendong kucing liar."Yeuhhh sayang, mama masih mampu beliin kamu kucing. gausah mungut mungut, bisa?"ucap nira, mama cellci.
Cellci memutar bola matanya malas,"apaan sih mah. Cici mau mutilasi Mina Karena gara-gara dia, arka ninggalin aku,"ucap nya kesal.
"Mina siapa?"tanya Frengky, papa cellci yang duduk di samping nira. Ruang tamu.
Cellci pun spontan mengangkat kucing putih abunya itu yang ia beri nama Mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Aleon
FantasyAleon, seorang pangeran tak tersentuh yang mencari keberadaan teman kecilnya atau putri dari kerajaan fellvire yang tiba-tiba saja menghilang. Pertemuan yang singkat, tidak lama. Hanya beberapa menit dan setelahnya berpisah. 10 tahun berjalan akhirn...