13||Cahayanya menghilang
🌻🌻🌻Cellci menghempaskan tubuhnya ke atas ranjang, setelah di buat kesal oleh leon tadi di parkiran ia makin bad mood.
"Arkaa kemana sih??" Cellci terus saja menelpon nomor cowok itu namun hasilnya tetap sama. Tidak aktif.
Cellci seketika memikirkan apa yang leon katakan tempo lalu.
"Dia ninggalin lo karena lo jelek. Mungkin dia udah punya cewek baru."
Pikiran cellci makin kemana mana."apa iya?"
Cellci menggeleng cepat,"gak. Gak. Gak mungkin. Arka gak mungkin kayak gitu. Buktinya dia nembak gue."
Cellci mengangguk yakin namun beberapa detik kemudian tatapan nya kembali menjadi sendu.
"Tapi kalau beneran, gimana?"
Ia lantas bangkit dan mengambil sesuatu di atas nakas.
Ia menatap lekat boneka beruang berwarna coklat yang arka berikan lalu memeluknya,"sekarang nama kamu arci, arka dan Cici,"monolog nya tersenyum lebar.
Cellci melirik ponsel yang berada di ranjangnya. Ia meraihnya lalu menelpon seseorang.
"Halo ma, pa."
"Halo. Kenapa anak papa yang paling cantik,"jawab Frenky papa cellci di sebrang sana.
Cellci tersenyum tipis.
"Cellci kangen."
"Papa lebih kangen."
"Yaudah pulang."
Frengky terkekeh,"iya. Nanti mama sama papa pulang."
"Kapan?"
"Kalau pekerjaan papa udah selesai. Pasti papa pulang."
Cellci tersenyum getir,"pekerjaan mama sama papa gak akan selesai."
"Kamu mau bicara sama mama?"tanya Frengky seperti mengalihkan pembicaraan.
"Iya."
"Halo. Anak mama,"ucap nira.
"Kenapa? Mau minta black care lagi?"tanya nira diakhiri dengan kekehan.
"Nanti ajah. Cellci mau curhat."
"Curhat? Kenapa?"
Cellci sebenarnya sedikit bingung karena suara mamanya kali ini agak berat, lebih kayak habis menangis.
"Mama kenapa? Habis nangis?"
Hening.
"Mah."
"Enggak. Mama gak nangis. Ini lagi pilek ajah."
Cellci hanya ber oh iya saja.
"Yaudah mau curhat apa nih?"
"Aku sama arka udah jadian mah,"ucap cellci dengan antusias.
Namun setelah itu wajahnya berubah menjadi cemberut,"tapii...
"Tapi kenapa? Arka buat kamu sedih?"
Cellci menggeleng yaa walupun tidak ada yang melihat,"arka gak buat Cell sedih tapi dia jahat. Dia ninggalin aku."
"Maksudnya?"
Cellci akhir nya menceritakan sejak arka hilang dan bagaimana ia di ejek oleh leon.
"Udah. Gak usah sedih. Mungkin dia lagi bawa Tante aira berobat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pangeran Aleon
FantasyAleon, seorang pangeran tak tersentuh yang mencari keberadaan teman kecilnya atau putri dari kerajaan fellvire yang tiba-tiba saja menghilang. Pertemuan yang singkat, tidak lama. Hanya beberapa menit dan setelahnya berpisah. 10 tahun berjalan akhirn...