BAB 10 : Jepang

762 34 4
                                    

Maaf jika ada tempo yang ! No baper! No sedih! No lucu! dll

• aluna putria risnawan•
(Rahasia cinta)

BAB 10 : jepang

Happy reading💐💐

***

Boleh kah aku membohongi perasaanku? , boleh kah aku membohongi perasaan orang lain yang sangat baik kepada ku ? .

Aku merasakan rasa rindu rasa hampa saat dirimu tak ada di sekitarku , tapi aku belum yakin dengan perasaan ini apa aku merindukan mu sebagai seorang kekasih atau sebagai seorang teman .

***

Fuji dan teman teman nya landing ke jepang pada pukul 04. 30 pagi dan sampai di jepang pukul 10.45 siang . Kini fuji dan teman teman nya beristirahat di sebuah hotel yang dekat dengan pantai , saat semua teman temannya terlelap tidur Fuji keluar dari kamar hotel dan turun ke pantai . Gadis itu melepaskan alas kaki nya dan perlahan jalan diatas pasir putih menghirup udara segar jepang , Fuji duduk di atas pasir putih dengan meluruskan kedua kaki nya, mehirup udah segar dan memejamkan mata nya perlahan mendengar kan suara deburan ombak yang membuat pikiran nya rileks membuat kekacauan dihidup nya hilang meski sebentar.

Ada seorang gadis dengan rambut panjang di gerai menggunakan kaos dan celana pendek , gadis itu melangkah mengendap-ngendap kearah fuji

" DORR!!! " Teriak gadis itu , siapa lagi kalau bukan azizah situkang jail , Fuji kanget sampai wajah nya terjengkang ke belakang kini wajah terkubur pasir .

" Hahahaha... " Ledek Azizah dengan kaki bersiap-siap lari azizah tahu fuji akan mengejarnya , belum tiga detik Fuji mengejar Azizah .

" ZIZE!.. , AWAS LO YA! " Teriak Fuji dengan kaki yang masih berlari mengejar Azizah .

" Ampun ampun " ujar Azizah memohon ampun Azizah kelelahan tidak kuat lari lagi , fuji pun menghentikan lariannya bukan nya marah Fuji malah ketawa melihat Azizah yang meminta ampun .

" Hahahaha , lucu banget gak ratu gak maafin Lo " ujar fuji meledek Fuji tertawa lagi " hahahaaaa"

" Hahahaha " balas ketawa Azizah aneh nya Azizah ketawa dengan ledekan Fuji , memang kedua bestie ini sangat aneh.

***
JAKARTA, PUKUL 10.00

Terlihat Asnawi yang telentruk di depan loker beskem Garuda Indonesia atau beskem para anggota timnas .

Arhan melangkah kearah Asnawi yang terlihat suasana hati nya yang sedang buruk.

" Lo kenapa? " Tanya arhan dengan wajah datarnya

" Lo mau balik , mau kemana lo kok buru- buru " bukan nya menjawab Asnawi malah bertanya .

" Gue mau Peking jam 11.00 gue mau landing ke jepang , kita juga libur kan , libur tahun baru gue mau nikah di jepang , Lo mau ikut gak ?? "

" Lo kok gak ngundang gue ke acara pernikahan lo"

" kan masih ada waktu 1 bulan lagi , niat nya gue ngasih tau Lo dan yang lain nanti, undangan juga belum dibagi kok"

" Ohh, di jepang ada Fuji gak ? " Tanya Asnawi jika fuji tak ada dia tidak minat ikut ke jepang , pikirnya kan hadiah pernikahan bisa di transfer .

" Ada , Fuji ikut makannya Lo ikut gak ?? " Tanya arhan sekali lagi .

" Ya , ya gue ikut " jawab Asnawi kesenangan dalam benaknya karena  ia bisa membujuk Fuji ini waktu yang tepat .

" Ya udah kalo Lo ikut , cepet pulang Peking nanti kita kumpul di bandara soekarno hatta jam 10.30 " ujar arhan lalu pergi meninggalkan asnawi , Asnawi berlari ke arah parkiran dengan wajah sumringah cengengesan sendiri.

Setelah arhan dan Asnawi selesai peking dan bertemu di bandara Soekarno-Hatta akhirnya mereka berdua terbang ke jepang .

***
PUKUL 00.00 , TOKYO , JEPANG

Di pantai dekat hotel warga jepang mengadakan pesta kembang api pas tengah malam fuji mengajak azizah untuk melihat festival kembang api.

TOK,TOK !!

Ketuk Fuji mengetuk pintu kamar Azizah dengan kencang karena Azizah tidak membuka buka pintu kamar nya fuji dengan kencang mengebrak pintu kamar Azizah.

BRAAKK!! BRAAKK...

" Iya iya sabar apa yak " saut Azizah lalu membuka pintu kamar nya

" Lama banget sii loh " teriak fuji, gadis itu kegirangan sudah tidak sabar .

" Lo tu berisik banget , untung Lo di protes sama penguni kamar yang lain " ujar Azizah mentoyor kepala

" Aduhh sakit " rengek fuji memegangi kepala nya , Azizah jalan duluan disusul Fuji dari belakang .

***

Ratu , Maria , Yoriko, dan teman teman Fuji yang lain mengadakan acara BBQ , Tapi Azizah tidak ikut karena menemani bocil nya siapa lagi kalau bukan Fuji .

Asnawi dan arhan sudah sampai di jepang kini lagi menuju lokasi hotel yang Fuji dan teman teman nya menginap, setelah 30 menit perjalanan akhirnya Asnawi dan arhan sampai di hotel.

" Tu , zize mana ? " Tanya arhan kepada ratu yang sedang asik bakar sosis

" Itu tu , dipanggil sama si Fuji lagi nonton festival kembang api " jawab ratu menunjuk ke arah pantai

" WEEHH.. , Asnawi Lo bawa bunga buat siapa ? Buat gue " ujar Yoriko menunjuk bunga mawar yang Asnawi bawa

" Pede banget " jawab Asnawi dengan wajah yang cukup menjengkelkan , kini arhan dan Asnawi berjalan ke pantai sampai di belakang Fuji dan Azizah yang sedang asik melihat kembang api yang sedang diluncurkan , arhan meraih dan menarik tangan Azizah dan membawa Azizah menjauh dari Fuji dan Asnawi , arhan sudah tau rencana Asnawi .

Saat kembang api yang tertulis happy New year diledakkan , Asnawi menepuk pundak Fuji perlahan , Fuji menengok dan melihat Asnawi yang membungkuk kan badan dengan memegang bunga mawar

" Fujianti Utami Putri maukah kamu menemani ku sebagai kekasih ku " ujar Asnawi dengan senyuman

" Ya " jawab Fuji dengan wajah datar nya mengambil bunga mawar yang Asnawi berikan untuk dia .

Asnawi yang tadinya membungkuk kini berdiri menarik Fuji kedalam dekapannya .

Bersambung...

See you 💐

Makasih pembaca setia , jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca vote atau komen.

RAHASIA CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang