Maaf jika ada tempo yang ! No baper! No sedih! No lucu! dll
• aluna putria risnawan•
(Rahasia cinta)BAB 25 : gak bisa LDR
Happy reading💐💐
***
Asnawi adalah pria yang menjalankan hidup nya seperti jalan diatas karton berwarna putih polos,Tapi sejak pertemuan nya dengan seorang gadis bernama fuji mengubah seratus delapan puluh derajat hidup nya . Karton putih polos itu kini memiliki warna . Hidup Asnawi kini berwarna pria itu kini merasakan dicintai, merasakan dihargai, dan merasakan rasanya sulitnya menahan rindu.
***
Fuji yang tampak sendikit lelah kini berada di tengah-tengah teman temannya yang menatap tajam ke arahnya bersiap untuk mengintrogasi fuji mengenai lamaran , rasa penasaran sudah memuncak di batin teman temannya terutama zizah " haduhh harus banget sekarang ya " ucap fuji " iyaa harus sekarang, kita Udah nunggu dari tadi " jelas zizah diangguki oleh teman temannya . Fuji menghembuskan nafas berat lalu mencoba untuk bercerita " iyaa yaaa gue ceritain, jadi awal nya saat gue dikebun bunga dia tiba-tiba ngeluarin kotak cincin , dah gitu doang " ucap fuji singkat, padat , dan jelas . Tapi sepertinya penjelasan fuji tidak memuaskan bagi teman-temannya " gila lo ya kita udah nunggu lama, ini jawaban lo " pekik zizah tak habis pikir dengan jawaban fuji yang sangat membuat nya emosi " TA*! , TOL**! , dasar lo ya kita udah nunggu lama jawaban lo sesingkat itu " umpat Yoriko wajah nya tampak memerah yori sangat tersulut emosi " fuji Lo bener bener yak " geram ratu mengepalkan tangannya untung teman sendiri kalo orang lain udah gue bunuh kata kata itu yang ada pada benak ratu , annya hanya mengangguk mengiyakan ucapan teman temannya sedang kan fuji hanya diam tak menanggapi ucapan yang menurut nya sangat-sangat tidak penting . " Udah datang bulan hari pertama, hari ini cukup melelahkan dari pada mendengar ocehan mereka mending gue ganti baju terus tidur " ucap fuji dalam benaknya , gadis itu berjalan meninggalkan teman temannya. Tangan nya meraih piayama yang terletak diatas koper lalu berjalan menuju kamar mandi , setelah menganti baju Fuji melihat teman temannya sudah terlelap gadis itu yang tampak kelelahan membaring kan tubuh nya dan memejamkan matanya perlahan.
***
Airport
gadis bertubuh mungil sedang menaiki koper pink nya menatap lurus kedepan sebelum seorang pria tiba-tiba berlari dan berteriak kearah fuji " UTI!! " Teriak Asnawi larian pas berhenti dihadapan fuji menghentikan koper fuji yang melaju , gadis itu tampak sangat terkejut matanya membelalak kanget " awii kat__" sebelum melanjutkan perkataannya asnawi langsung memotong perkataan " apa? , gak boleh kamu tu mau landing gak ngabarin jam berapa " omel Asnawi memanyunkan bibirnya fuji senang diomelin pria itu, Fuji hanya cengengesan mendengar perkataan pria yang menatap tajam kearah fuji " harus sekarang emang pergi nya , disini aja si sayang " ucap asnawi memohon supaya gadis dihadapan tidak pergi karena dirinya sudah tidak sanggup lagi LDR , fuji masih tersenyum-senyum tanpa beban tanpa berfikir untuk merespon ucapan asnawi " FUJIANTI!! " Teriak Asnawi meraih tangan fuji mencengah gadis itu Untuk pergi , fuji makin melebar kan senyuman nya . Arhan, zizah, dan teman temannya lain nya hanya terkekeh melihat tingkah kekanak-kanakan Asnawi " gila beda banget Asnawi captain dilapangkan sama dihadapan cewek nya " cetus arhan membuat yang lain nya juga ikut terkekeh mendengar nya " hihihi.. dasar bucin" ledek Maria disusul tawa yang cukup nyaring dari " hahahaha.... Ini mah definisi caption dimabuk cinta " cibir zizah,kini airport pecah dengan tawa mereka .
Fuji membulat kan matanya menatap kearah Asnawi perlahan mencoba melepaskan tangan yang menggenggam nya erat " awii nanti aku balik lagi kok " ucap lembut Fuji sambil mengusap pelipis wajah pria itu, senyuman tersirat di wajah tanpan Asnawi " iya deh " jawab pasrah Asnawi lalu menarik gadis itu kedalam dekapannya .
***
Paris
Baru saja mengisyaratkan tubuh nya di kasur tiba-tiba notifikasi pesan terus-terusan mengganggu nya akhirnya gadis itu membuka ponsel nya , membuskan nafas nya berat " siapa pulak , ganggu aja " dumal fuji masih mencari kontak yang terus-menerus menggangu nya tak akhirnya ia menemukan kontak pengirim pesan tersebut ternyata dugaannya benar pria bucin itu yang mengirim pesan siapa lagi kalau bukan sang capt.
(Awii🖤)
Fujianti...
Uti....
Sayang....
Masih di pesawat ya...
Aku udah kangen...
Cinta ku aku rindu....
Calon istri ku....
Kalau sudah sampai hubungin aku ya..
🤍🤍🤍🤍
***
Fuji memincing kan mata nya melihat pesan yang sangat begitu alay bagi nya " kok gue punya pacar sealay ini , gila... kayak nya gue dipelet deh " gumam gadis itu sendikit kesal namun tak lama senyuman manis tersirat dibibir fuji dia merasa gemas melihat tingkah bucin sang captain.
Disisi lain Asnawi sibuk membaringkan tubuh sambil melihat layar ponsel nya menanti kan nama seorang gadis menelepon nya " haduhh.... Uti gak nelpon si kangen nih aku " gumam pria itu sangat dramatis untuk didengar, untung tak ada arhan disana kalo ada bisa diledek habis habisan tu capt . Arhan sudah landing ke Jakarta karena ada beberapa pekerjaan yang harus diurus sedangkan zizah ikut dengan Fuji dan yang lain nya.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA CINTA
Randommenurut ku menjalin sebuah hubungan bukanlah suatu hal yang pantas di umbar umbar apa lagi di media sosial. Fujianti Utami Putri seorang artis yang pernah gagal dalam hubungan percintaan yang sedang dalam proses move-on , tidak mudah untuk Fuji me...