BAB 11 : rasa sakit

626 33 5
                                    


Maaf jika ada tempo yang ! No baper! No sedih! No lucu! dll

• aluna putria risnawan•
(Rahasia cinta)

BAB 11 : rasa sakit

Happy reading💐💐

***

Terimakasih untuk engkau pria yang selalu menemani hari hari ku yang sulit ini , terimakasih untuk selalu support aku , ada kamu di hidup aku sudah membuat hari hari ku bahagia .

Maaf dengan sikap ku yang selalu membuat hati mu sakit , maaf telah membohongi mu dengan perasaan yang aku rasakan , meski sulit teruslah mempertahankan hubungan kita , jangan dengarkan kata orang lain tentang hubungan kita , yang kamu harus tau aku selalu nyaman didekat mu meski aku gak tau ini perasaan nyaman sebagai sahabat atau seorang kekasih.

***

Fuji dan teman temannya ada di sebuah kedai yatai , malam hari di Tokyo penuh dengan bunga sakura yang berguguran indah .

" WEEHH !! , parah banget kalian mesen alkohol " ujar fuji menatap sinis ke arah teman temannya.

" Satu gelas kecil doang kok , ji " jawabnya

" PARAH PARAH !!! , gue mau pesan air putih aja " ujar fuji melangkah ke arah gerobak penjual .

1 jam kemudian

" TOLOL !!!!! , dia yang gak mau minum alkohol eh dia yang ga segaja minum " celoteh Yoriko menatap kearah fuji yang tertidur merunduk di meja .

" Nie lagi , minum setetes doang dah tepar , ayok ayok bangun gue telepon nie arhan " ujar ratu yang menarik tudung Hoodie milik zizah .

" Bangun ji bangun ji , gue gak kuat buat gotong Lo " Yoriko berusaha membangun kan Fuji yang masih terlelap , karena terlalu kebo untuk di bangun kan Yoriko dan ratu memutuskan untuk menelepon arhan dan Asnawi.

(ARHO)


" Wehh arhan ada Asnawi gak "

" Assalamualaikum dulu kalik "

" Iya iya maaf , assalamualaikum arhan"

" Walaikumsalam ratu , ada Asnawi ada emang kenapa "

" Lo berdua kesini sekarang , gue ada di kedai yatai gak jauh dari hotel nanti gue Sherlock"

" Emang kenapa?? "

" Udahlah cepetan kesini!! "

Ratu segera mengakhiri telepon , arhan sedikit bingung tapi arhan segera memberi tau Asnawi yang sedang memainkan hp di kamar .

" Asnawi cepetan kesini " ujar arhan dengan suara nyaring .

" Apaan si berisik Lo " jawab Asnawi memalingkan mukanya .

" Udah lah Lo kesini aja , gue di suruh ratu suruh nyusul Azizah Lo juga di suruh nyusul Fuji di kedai yatai " ujar arhan menjelaskan panjang lebar

" Emang kenapa ?? " Tanya Asnawi

" Gue juga gak tau " arhan bergegas berjalan kearah parkiran di ikuti Asnawi di belakang nya .

" Gue gak bisa nyetir mobil "

" Haduhhh cowok kok gak bisa nyetir mobil , sini gue aja " anawi merampas kunci mobil di tangan arhan lalu keduanya masuk kedalam mobil dan berlajar menuju lokasi yang sudah di Sherlock ratu .

RAHASIA CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang