Maaf jika ada tempo yang ! No baper! No sedih! No lucu! dll
• aluna putria risnawan•
(Rahasia cinta)BAB 17 : Dufan
Happy reading💐💐
***
Meski melupakan bukan hal yang mudah tapi merelakan adalah hal terbaik.
Ku jalani hidupku selalu dengan senyuman dengan tawa tapi kadang aku merasa melakukan kebohongan ini adalah yang paling menyakitkan tapi kini senyuman ku bukan lagi kebohongan karena hadir nya dirimu , ada nya kamu disamping ku adalah anugerah kebahagiaan terindah untuk ku .
Jangan pernah memikirkan untuk meninggalkan aku meski jarak telah memisahkan kita , meski nanti hubungan kita ada rintangan nya kita harus bisa melewatkan nya bersama .
***
Setelah 5 hari dibali Fuji , Asnawi , dan yang lainnya memutuskan untuk pulang ke tanah ibu kota mereka menjalani rutinitas mereka .
Asnawi untuk sementara waktu tinggal beberapa hari di Jakarta untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan piala dunia melawan Korea Selatan .Malam yang nyaman dikamar seorang gadis yang sibuk memainkan ponselnya dengan senyuman yang tersirat di bibir indah nya . notifikasi pesan terus-terusan masuk tanpa henti gadis itu tertawa terbahak karena keisengan nya mengabaikan pesan Asnawi yang kini merajuk .
TING!!
AWIi🖤 : ji bales dong sayang..
AWIi🖤 : kamu nu bales dong..
AWIi🖤 : kamu marah ya..
Gadis itu kegirangan sendiri dan tertawa gila dengan nyaring .
TING!!
AWIi🖤 : ji kamu marah ya??
" AAAAAAAA LUCU BANGET!! , lucu banget si pacar aku " gadis itu menjerit kecil membayangkan ekspresi lucu Asnawi saat merajuk . Asnawi sedang gelisah sendiri menunggu pesan balasan dari fuji .
" Pacar gue lucu banget gila " Fuji tertawa-tawa gila menghentak-hentakan kaki nya ke kasur.
__Whatsapp__
" Kenapa?? Kangen ya ?? "
" Iya aku kangen kamu si kenapa read chat aku "
" Iya emang kenapa?? "
" Sayang jangan lah begitu , jangan lah buat ku gila "
" Apaan sih siapa juga yang buat lo gila "
" APA??? , kok panggil nya lo sih ? "
" Emang nya kenapa?? "
" Panggil nya sayang donk "
" Iya deh sayang nya aku "
Asnawi kegirangan sendiri melihat pesan gemes dari Fuji.
Pesan mereka berdua terganggu dengan notifikasi panggilan dari Azizah . fuji mengakhiri pesan nya dengan Asnawi dan mengangkat telepon dari zizah.
__ via telepon __
" Fuji besok lo sibuk gak "
" Emang kenapa zize "
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA CINTA
Randommenurut ku menjalin sebuah hubungan bukanlah suatu hal yang pantas di umbar umbar apa lagi di media sosial. Fujianti Utami Putri seorang artis yang pernah gagal dalam hubungan percintaan yang sedang dalam proses move-on , tidak mudah untuk Fuji me...