BAB 20 : merelakan

365 22 0
                                    

Maaf jika ada tempo yang ! No baper! No sedih! No lucu! dll

• aluna putria risnawan•
(Rahasia cinta)

BAB 20 : merelakan

Happy reading💐💐

***

Bila sudah ditakdirkan hati yang pergi akan kembali lagi namun jika harus merelakan aku akan menjalani nya dengan senyuman yang selalu tersirat indah di bibir ku.

Jika aku tak bisa menjadi milikmu tapi aku harap kau jadikan ku kenangan yang tak pernah kau lupakan .

***

Pemandangan malam dibalik jendela disebuah cafe yang dihiasi lampu remang-remang dan lilin kecil di atas meja . Asnawi sedang menyantap makan malam nya dengan Dae hee dihadapan nya . Terekam jelas wajah asnawi yang tampak tak ada semangat sibuk mengiris kecil-kecil steak daging di hadapannya tanpa berniat memakannya.

" Kenapa gak dimakan? , gak suka ya , mau aku pesenin yang lain " tanya gadis itu sudah mengangkat tangan nya mencoba menarik perhatian pelayan cafe untuk datang ke arah nya namun hal itu terhenti asnawi menatap tajam ke gadis dihadapan nya untuk memberi kode supaya menurunkan tangan nya , gadis itu perlahan menurunkan tangan nya dan mencoba menyuap kan sup hangat kedalam mulutnya namun terhenti lagi.

BRAAK!!!

Asnawi memukul meja dengan keras membuat mata Dae hee membelalak kaget tidak habis pikir dengan tindakan Asnawi .

" Asnawi kamu ITS okey " ucap nya dengan bibir gemetar menatap mata Asnawi yang sendikit memerah kemarahan bergejolak dalam diri pria dihadapannya.

" Lo pergi dari hadapan gue dan jangan berfikir kita bisa kembali lagi , gue udah turutin apa yang lo mau jadi Lo juga turutin apa kata gue " bentak nya serius bertatapan dengan gadis yang membuat nya tak habis fikir dengan sikap dan perbuatan jahatnya.

" Kenapa si nawikk lo selalu aja belain cewek itu , segitu nya kamu cinta sama dia , secantik apa sih fuji sampai lo tega betak aku " teriak dae hee berusaha membela dirinya dengan cara membicarakan tentang fuji seolah olah fuji tidak cocok dengan Asnawi yang seharusnya jadi miliknya.

" Cukup ya! , kita masa lalu yang tak bisa bersama lagi , dan jangan lo berfikir untuk celakain fuji gadis yang gue cinta saat ini dan selamanya , gue akan buat lo hilang dari bumi ini sampai lo berani sentuh fuji sendikit pun " gertak Asnawi namun sepertinya tak berhasil membuat gadis jahat itu ketakutan namun hanya membuat emosi Dae hee makin bergejolak.

" Jika masih ada gue di dunia ini jangan harap fuji bisa bahagia " ucap Dae hee dalam hati nya , menatap tajam Asnawi , gadis itu tersenyum miring dan pergi meninggalkan Asnawi.

Asnawi mengacak-acak rambutnya frustasi karena ia tak tau harus berbuat apa , berat untuk asnawi melepaskan sosok fuji. Gadis yang membuat hidup nya penuh warna . Hadir fuji membuat hari-hari Asnawi jauh lebih indah . Kebahagiaan yang Asnawi dapat dari fuji tidak bisa ia dapat kan dari gadis lain.

Asnawi bangkit dari posisi duduknya dengan tatapan kosong tanpa semangat , Asnawi berniat pergi ke apartemen arhan entah kenapa disaat pikiran nya semerawut di pikiran nya hanya ada nama arhan pria yang ia percaya bisa dipercaya untuk mendengarkan keluh kesah nya terhadap dunia yang tak adil untuk nya .

Pria itu berjalan melewati lorong-lorong apartemen . Kini posisi nya pas didepan pintu apartemen arhan saat baru ingin membunyikan bel , pintu kamar arhan tiba-tiba terbuka memperlihatkan Azizah yang sudah siap pergi dengan tas ransel dipunggung nya .

RAHASIA CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang