BAB 18 : what ?

486 34 2
                                    


Maaf jika ada tempo yang ! No baper! No sedih! No lucu! dll

• aluna putria risnawan•
(Rahasia cinta)

BAB 18 : what?

Happy reading💐💐

***

Apa kah kita bisa melewatkan ujian dalam hubungan kita? . Apa kah kita akan gagal ? , pilihannya hanya dua berhasil dan gagal tapi kata kegagalan adalah satu kata untuk seorang yang tidak mau berusaha menggapai keinginan mereka. Tapi balik nya jika kita berusaha apa yang kita inginkan bisa jadi milik kita.

Datang nya kamu kedalam kehidupan aku adalah seperti anugrah terindah yang harus kujaga seperti hadiah dari Tuhan yang harus sayangi dan cintai . Meski suatu hari nanti kita tidak akan bersama tapi jika kamu takdir ku , aku rela menunggu mu hingga akhir hayat ku.

***

Sepasang kekasih sedang berjalan menikmati pemandangan sore kota jakarta. Gedung-gedung pencakar langit , jalanan yang dipadati kendaraan , bunga warna-warni yang menghiasi sekeliling jalan. Keduanya duduk di bangku taman dengan pemandangan air mancur yang indah, bergandengan tangan erat saling menatap angin sepoi-sepoi jakarta sukses menjadikan suasana makin romantis. jari-jemari pria itu merapikan rambut gadis yang kini tersenyum.

" AWIi " panggil fuji membuat pria itu menoleh kearah gadis imut disampingnya.

" Apa ?? " jawab Asnawi mengusap lembut rambut panjang Fuji.

" Kenapa saat aku bersamamu aku terus tertawa? , kenapa aku sangat nyaman didekat mu? " Ujar gadis itu , Asnawi tersenyum hati nya terasa melambung ke udara mendengar celotehan fuji , pria itu mengusap lembut pelipis fuji , tangan Asnawi menarik tangan fuji untuk bersandar di bahunya . Gadis itu takhenti tersenyum hingga giginya hampir mengering.

" Merasa nyaman saat bersamamu membuat ku bahagia " ujar Asnawi dengan wajah datarnya, fuji tidak bisa menahan jantung nya yang dari tadi berdetak sangat cepat, gadis itu bangkit dari posisi duduk nya membuat Asnawi reflek bangkit dari posisi duduk nya dan meraih tangan fuji menghentikan langkah kaki gadis itu dan menarik nya kedalam dekapannya gadis itu makin tak bisa membohongi diri nya sendiri bahwa ia kini salah tingkah tak tau harus berbuat apa. Setelah itu keduanya berjalan santai menyelusuri jalanan Jakarta. Langit kota jakarta kini berwarna oranye langit senja perlahan menjadi malam lampu-lampu jalan satu persatu mulai menyala. Asnawi berjalan santai dengan tangan kanannya yang menggenggam erat telapak tangan gadis imut yang tersenyum indah di sampingnya, saat keadaan menjadi romantis dari kejauhan terlihat beberapa orang berlarian ke arah fuji dan asnawi , puji menyerngit panik melihat sekelompok wartawan berlari ke arahnya.

" Fuji... , apa hubungan kalian? "

" Fuji... fuji ..... Bisa jelaskan? " tanya para wartawan bergantian , asnawi menatap kearah fuji ia tahu fuji merasa tidak nyaman dan tidak mau menjawab pertanyaan para wartawan yang mendesak nya. Asnawi membuka jaketnya dan memasukkan kepala fuji ke dalamnya untuk menutupi wajah fuji dari kamera wartawan , wartawan memotret fuji dan asnawi tanpa henti pria itu berjalan cepat masih dengan kepala fuji yang mendekap di dada bidang asnawi , ditutupi jaket kulit berwarna hitam . Tak lama sebuah taksi berhenti tepat di hadapan asnawi yang melambaikan tangan supaya taksi itu mendekat ke arah nya mereka berdua masuk ke dalam taksi dan supir taksi menlajukan mobil melewati para wartawan, fuji menghembuskan nafasnya lega pria itu menatap fuji yang masih berusaha mengatur nafasnya yang tidak beraturan , asnawi meraih tangan fuji dan menggenggam nya erat berusaha menenangkan fuji.

***

Setelah kejadian itu berbagai artikel tentang kedekatan fuji dan asnawi adalah perbincangan yang ramai dibahas para netizen di media sosial tapi asnawi dan fuji tidak melakukan klarifikasi karena klarifikasi bukan membuat keadaan membaik melainkan akan menimbulkan pro dan kontra di media sosial.

Para tim sepak bola indonesia sedang menyanyikan lagu indonesia raya segera memulai pertandingan melawan korea selatan , fuji duduk di tribun penonton terdepan bersama teman-temannya azizah berseru kencang menyemangati sang suami.

" ARHO SEMANGAT! " teriak zizah, Yoriko ,ratu, Maria, dan annya hanya menatap zizah dengan wajah yang cukup menjengkelkan.

"AWII SEMANGAT! " teriak fuji tidak mau kalah, asnawi menoleh dan melambaikan tangan kearah fuji yang melukiskan senyuman indah.

" Haduh... , satu pasangan bucin aja udah buat gue pengen muntah ini malah tambah satu lagi " ujar ratu menepuk jidatnya " iya juga yak.. , kita harus sabar duo pasangan bucin setiap hari " saut Maria

" Siap-siap bawa kantong kresek setiap hari" ujar Yoriko membuat annya tampak bingung

" Buat apa bawa kantong plastik yor? " tanya annya dengan wajah bingungnya " buat muntah karena ngeliat kebucinan mereka setiap hari bego" teriak ratu geram dengan pertanyaan annya.

" Sabar-sabar tu " ujar Yoriko disambung tawa fuji dan Azizah " hahahaha... " .

Timnas Indonesia bersorak kegirangan atas kemenangan Indonesia melawan Korea Selatan dengan sekor 2-1 .

***

Tanpa kesadaran fuji ada seorang pria yang mengamati nya dari kejauhan , telah cukup lama mengamati fuji pria itu berjalan mendekati fuji yang duduk di tribun penonton. " Ji , ngapain tu cowok Korea jalan kesini " ujar zizah menyenggol lengan fuji " egakkk ... " elak fuji mencoba berfikir positif. Pria itu makin mendekat kini mereka berada di posisi saling berhadapan , gadis itu reflek bangun dari posisi duduk nya.

" Kenapa? " Tanya fuji agak canggung karena pria itu manatap nya tanpa henti tanpa mengedipkan mata.

" Gapapa, mau kenalan aja boleh? " tanya pria itu dengan bahasa indonesia yang sedikit belepotan tersenyum sumir dan mengulurkan tangannya.

" Boleh , fuji salam kenal ya " saut fuji tersenyum tipis membawa uluran tangan pria itu.

" Park seo Joon " ujar pria itu tersenyum manis kepada fuji yang sendikit tidak nyaman atas sikapnya. Masih ada asnawi ditengah-tengah lapangan belum beranjak dari tempatnya meskipun tak mendengar apa yang pria itu katakan tapi asnawi menatap tajam penuh kecemburuan.

***

Pria itu menatap fuji dengan senyumannya tanpa henti fuji mencoba mengalihkan , fuji berlari ke arah asnawi gadis itu ingin memeluk asnawi yang tampak bete , tapi langkahnya terhenti dengan larian seorang gadis cantik bertubuh jenjang dan rambut panjangnya di gerai gadis itu tiba-tiba memeluk erat pinggang Asnawi . Pria itu membeku dan tak membalas pelukan gadis itu fuji memundurkan langkahnya.

" Itu mantan asnawi bukan sih ? " tanya marselino berbisik kepada arhan , arhan hanya mengangguk mengiyakan fuji mendengar perkataan Marselino gadis itu memutuskan memutar posisi tubuhnya dan berlari keluar GBK. Melihat fuji lari azizah dan teman-teman yang lain ikut menyusul fuji.

***


Park seo Joon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Park seo Joon

Kapten tim Korea Selatan terkenal dengan ketampanan nya . Soe joon satu satu nya pesepak bola Korea Selatan yang memiliki jutaan penggemar dan mayoritas wanita . entah kenapa saat pertandingan nya melawan Indonesia Soe joon terpanah dengan gadis yang tersenyum lebar menyoraki tim Indonesia .
Apakah Soe joon memiliki perasaan kepada Fuji ? .

Bersambung....

Terimakasih yang sudah baca jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca 🐾😇
Maaf cerita nya makin ngaco ya ..

See you 💐

RAHASIA CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang