BAB 15 : di bali

433 31 2
                                    

Maaf jika ada tempo yang ! No baper! No sedih! No lucu! dll

• aluna putria risnawan•
(Rahasia cinta)

BAB 15 : di bali

Happy reading💐💐

***

Aku akan selalu mengengam tangan mu erat , aku akan selalu ada di setiap mimpi mu , aku akan selalu menemani hingga akhir hayat ku , kini aku merasakan hidup ku tidak berarti dalam hidupku , disaat hatiku hancur kau yang menyembuhkan nya dan aku berharap kau selalu ada untukku dan sebaliknya aku akan selalu ada untuk  mu dalam situasi apapun karena aku disini hanya mencintaimu selamanya.

Saat dulu dengan masa laluku hubunganku kandas aku seperti pohon yang sudah mati yang sulit bertumbuh kembali tapi hadirnya kamu menumbuhkan bunga di pohon itu aku yang sulit mencintai  kini jatuh cinta lagi dengan sosok pria yang mencintaiku apa adanya.

***

Gadis cantik berambut panjang menarik sebuah koper berwarna pink masuk kedalam kamar hotel , fuji dan teman temannya sudah tiba di Denpasar Bali pukul 11.00 . Mereka menginap di hotel Swiss bell yang dekat dari tempat wisata dan shoping area .

Fuji melemparkan sembarang tubuhnya ke kasur. gadis itu mencoba memejamkan matanya meskipun tidak ingin tidur. Tersentak pikiran memikirkan seseorang pria yang kini ia cintai , disatu sisi ia kesal atas perilaku Asnawi di sisi lain gadis itu merindukan nya , merindukan senyuman yang selalu membuat hati nya berdetak.

" WEEHH, belanja yuk gue udah geli nih udah lama gue gak belanja " ajak Maria penuh semangat

" Ayo aja " jawab ratu

" Jangan jauh jauh ah , gue capek lagian bali panas banget gila panas nya gak ada obat sumpah " keluh Azizah , fuji memutar malas bola mata nya akhirnya setuju meski hati nya sedang tidak mood untuk belanja.

" Ya udah ayok , kata nya belanja " ujar fuji bangun dari posisi tidur nya , mereka pergi berjalan untuk berbelanja menyelusuri jalanan bali dengan berjalan kaki .

" Haduhhh ...  panas banget gila , kenapa si jalan kaki panas tau " keluh ratu

" Lebih enak jalan kaki , lagian deket juga shopping area nya " ujar Yoriko

" Tapi kan panas , haduhhh.. panas " keluh ratu , kini zizah menatap tajam ke arah ratu alisnya terangkat .

" BISA DIEM GAK!!! " Teriak zizah membuat fuji yang sedang berjalan tenang kini tersentak kaget .

" Iya ni ratu ngeluh mulu si , lama lama gue lakban mulut Lo " ujar fuji dengan tersenyum menahan tawa .

" Ahhhh .. , TAKUT!!! bojone arho ngamuk "  ledek Maria disusul dengan tawa yang cukup menjengkelkan " hahaha hahaha 😂"

Zizah melirik sinis kearah Maria yang menertawai nya Maria tampak gelagapan bingung harus apa ? , padahal dia tau dunia bisa terbelah dua jika zizah ngamuk tapi tidak seru kalau tidak diledek.

" Udah Udah , zizah lo pasti laper kalau kek gini udah yok kita makan dulu  habis makan baru kita belanja " ujar Yoriko mencoba menenangkan Azizah , zizah mengangguk mengiyakan dengan wajah gemes karena lapar , fuji hanya bisa terkekeh geli melihat nya . Akhirnya mereka pergi ke sebuah resto yang tak jauh dari shoping area . Fuji mengangkat tangan nya meraih rambut nya berusaha mengikat nya , mata para pria teralihkan melihat pesona gadis cantik yang tertawa dan tersenyum bersama teman temannya .

" Gimana habis belanja kita jalan jalan ke tempat wisata , gue udah nemuin nih tempat wisata yang terlalu jauh dari sini " ajak ratu sambil menyuapkan sesendok nasi kedalam mulutnya.

RAHASIA CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang