Maaf jika ada tempo yang ! No baper! No sedih! No lucu! dll
• aluna putria risnawan•
(Rahasia cinta)BAB 5
Happy reading💐💐
***
Aku memilih meninggalkan mu karena aku tau banyak yang lebih baik dari aku dan aku tau ini langkah terbaik untuk kebahagiaan kamu meski langkah ini meninggal kan rasa sakit di hati aku rela demi kamu
Kau kira aku tidak terluka meninggalkan mu meski kau tau aku memutuskan mu tanpa sebab tetapi aku punya alasan tersendiri yang biarlah hanya aku yang tau" tinggalkan t....k karena saya ibu nya saya berhak mengatur kebahagiaan nya " kata kata itu membuat luka yang sulit ku hapus
***
Pagi ini fuji sudah landing ke Indonesia fuji melihat awan dari jendela pesawat awan yang terlihat sangat kuat tapi sebenarnya sangat rapuh menggambarkan suasana hati nya saat ini , sesampainya di bandara Soekarno Hatta fuji hendak menelpon supir nya tapi dari kejauhan terdengar suara seseorang yang memanggil nama nya berulang kali.
" Fuji Fuji " ucap T dari kejauhan berlari ke arah fuji.
" Ngapain Lo di sini ?? " dengan nada bicara yang kecil.
" Bisa bicara sebentar " fuji mengangguk kan kepala nya , mereka berjalan menuju resto yang letaknya di sebrang bandara Soekarno Hatta
Setelah sampai di resto tersebut T mulai bicara apa tujuan nya ia mengajak fuji bicara empat mata." Fuji bisa kah kita kembali seperti dulu, kita mulai dari awal lagi "
" Gue gak bisa "
" Semua orang pasti punya kesalahan tidak ada orang yang sempurna di dunia ini tapi aku akan menerima kelebihan dan kekurangan kamu dengan setulus hati aku "
" Tapi gue nggak bisa balik lagi kayak dulu , T Lo pasti akan mendapatkan pasangan yang lebih baik dari gue "
" Apa maksud kamu Fuji aku cinta nya sama kamu "
Fuji tak menjawab lagi perkataan T semakin dekat dengan T hati nya semakin tergores Fuji pergi dari resto dengan menetes kan air mata dan dengan cepat mengusap kan air mata nya, fuji adalah wanita yang kuat tapi ia juga memiliki sisi rapuh nya , di lubuk hati nya yang terdalam masih terukir nama T yang sulit ia lupakan semakin ia berusaha melupakan hati nya semakin sulit menghapus kenangan manis bersama T karena ialah yang membuat hari hari fuji berwarna penuh dengan senyuman T memperlakukan Fuji layak nya ratu dan menyayangi Fuji tulus tanpa memandang apapun itu lah yang dirasakan Fuji yang membuat nya sulit melupakan T.
***
Sesampainya nya dirumah fuji pergi ke kamar nya untuk mandi setelah mandi Fuji melempar kan handuk nya dan berbaring ke atas kasur untuk menenangkan hati nya selang beberapa menit terdengar ketukan pintu .
Tok tok tok ...
" Iya , siapa tunggu " Fuji segera membuka pintu kamar nya
" Kak Fuji ini ada paket "
" Dari siapa mbak "
" Mbak juga gak tau kak "
KAMU SEDANG MEMBACA
RAHASIA CINTA
Acakmenurut ku menjalin sebuah hubungan bukanlah suatu hal yang pantas di umbar umbar apa lagi di media sosial. Fujianti Utami Putri seorang artis yang pernah gagal dalam hubungan percintaan yang sedang dalam proses move-on , tidak mudah untuk Fuji me...