BAB 1 : masa lalu

2.3K 56 9
                                    

Maaf jika ada tempo yang ! No baper! No sedih! No lucu! dll

• aluna putria risnawan•
(Rahasia cinta)

BAB 1 : masa lalu

Happy reading

***

Melupakan masa lalu bukan hal yang mudah apa lagi jika mengingat kenangan yang dulu kita lakukan berdua kita senang bersama , sedih bersama kita jalanin berdua . kadang aku mengingat kata-kata mu saat itu " sayang  , kita jalanin berdua ya , aku janji sama kamu meski nanti ada tantangan yang sulit dalam hubungan kita aku akan selalu sama kamu " perkataan mu saat itu lah yang membuat ku semakin sulit untuk melupakan kamu kadang aku juga bertanya tanya bagaimana perkataan dan janji janji mu dulu apa kau melupakan nya ? , Semudah itu kau melupakan kenangan kita bersama , seperti nya kenangan itu sudah menjadi debu yang tak akan pernah kembali semoga kau bahagia dengan pilihan mu yang baru .

***

Hujan deras membungkus kota Jakarta malam yang sunyi, hening dan sepi suasana kamar gadis cantik yang berusia 20 tahun , Fuji membaringkan badannya ke ranjang tempat tidur yang nyaman dan empuk ia menatap ke langit-langit kamar nya seketika pikirannya mengingat kembali ke masa lalu yang pernah mengisi hatinya " mengapa ? Waktu cepat berlalu waktu waktu senang dan sedih ku yang aku jalani sama kamu kenapa orang yang aku sayang pergi meninggalkan aku sendiri " ucap Fuji , air mata Fuji tidak bisa membohongi perasaannya air mata menetes deras ke pipi manis fuji , Fuji menangis begitu lama sampai tertidur air mata mengering dengan sendirinya .

Tringg tringg...

Jam alarm Fuji berbunyi , sinar matahari sudah memasuki celah celah kamar , Fuji dengan sengaja mematikan jam alarm dan beranjak bangun dan mengulet seperti anak bayi , Fuji bangun tapi seperti tidak ada semangat menjalani aktivitas nya yang padat mata nya terlihat sembab karena semalaman menangis . Fuji pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya setelah selesai mandi Fuji turun kelantai bawah untuk sarapan Fuji sarapan sendiri karena fuji belajar mandiri dan memutuskan membeli rumah dan belajar tinggal sendiri " mbak sini sarapan bareng saya " ucap Fuji kepada asisten rumah tangga nya " Ega dehh kak , kak Fuji aja "

" Ayo mbak makan bareng saya , ga enak tau makan sendiri "

" Iya dehh kak Fuji saya sarapan bareng kak Fuji " jawab mbak Dea sang asisten rumah tangga " nah gitu dong mbak " ujar Fuji mengangkat ibu jari nya ke arah mbak dea dengan senyuman ceria , setelah sarapan Fuji menjalani aktivitas nya seperti biasa menjalankan nya dengan senyuman seperti tidak ada masalah yang terjadi pada dirinya .

Jam sudah menunjukkan pukul 21. 25 Fuji baru selesai mengerjakan semua pekerjaan yang harus dilakukan hari ini Fuji bersiap membersihkan tubuhnya dan beristirahat , baru ingin memejamkan mata nya Fuji terbangun karena ketukan pintu

Tok tok tok ...

" Iya bentar tunggu sebentar " jawab Fuji dan membukakan pintu tersebut " ada apa Mbak Santi malam malam kesini tumben banget " tanya Fuji kepada sang manager " uti besok kamu harus landing ke Singapure untuk promosi brand di sana bisa gak?? Kalo gak bisa gapapa kok nanti bisa mbak batalin "

" Bisa kok , jam berapa berangkat nya ya udah aku mau packing dulu kalo gitu "

" Jam 05 .00 harus sampai bandara ti , sini packing nya mbak bantuin biar selesai nya cepat "

Malam ini Fuji siap siap untuk ke Singapure besok pagi pukul 05.20 Fuji landing ke Singapure dan sampai di Singapore pukul 12. 00 kini Fuji sudah sampai bandara Singapure dan menuju ke vila , seketika pikiran nya kembali ke seseorang yang pernah ada dalam hati nya suara ketawa bahagia seorang kekasih bergema keseluruh ruangan yang ada di bandara tapi hanya Fuji yang mendengar nya Fuji terdiam beberapa menit tanpa berbicara satu satu patah kata pun , Fuji mengingat kembali kenangan indah bersama sang mantan kekasih .

 00 kini Fuji sudah sampai bandara Singapure dan menuju ke vila , seketika pikiran nya kembali ke seseorang yang pernah ada dalam hati nya suara ketawa bahagia seorang kekasih bergema keseluruh ruangan yang ada di bandara tapi hanya Fuji yang mend...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bersambung..


Thank you banget yang sudah baca maaf kalau ceritanya nggak jelas mohon maaf , cerita ini dibuat untuk mendukung kisah cinta Asnawi dengan Fuji jangan lupa tinggalin jejak setelah membaca see you 💐.

RAHASIA CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang