Love Is You | 12

147 12 7
                                    

Happy reading and please give me your Vomment 🤍

🦋🦋🦋

Ken tahu ada sesuatu yang berubah dari seorang Alaric Martinez, dia tahu sesuatu telah terjadi di malam pesta Elia. Ken tahu itu, tapi dia tidak tahu apa alasan tepatnya perubahan seorang Alaric Martinez.

Meski dapat dikatakan perubahan Alaric juga tidak terlalu buruk, karena tiba-tiba pria itu memutuskan untuk menetap sementara di Las Vegas. Ini tentu membuat semua orang yang dekat dengannya bahagia, karena seorang Alaric Martinez yang telah dikenal enggan untuk menginjakkan kakinya di Las Vegas selama bertahun-tahun akhirnya memutuskan untuk menetap.

Meski tidak ada yang tahu sampai kapan pria itu memutuskan untuk tinggal di Las Vegas, setidaknya Ken akan berterima kasih pada siapapun yang telah membuat Alaric Martinez bersedia tinggal di Las Vegas.

Tidak, sampai akhirnya Ken tahu siapa seseorang yang telah membuat Alaric Martinez berubah. "Apa?!" Pekikan itu keluar dari mulut Ken yang terlihat tidak percaya akan hal yang baru saja dia dengar.

Alaric mengernyit dan menatap Ken dengan kesal, kini perasaan ingin memukul asistennya itu semakin besar. Alaric tidak tahu mengapa, tapi dia rasa Ken semakin menyebalkan.

"Apa kau sudah gila Al? Kau tahu siapa wanita yang kau sebutkan tadi?" Tanya Ken menatap Alaric dengan tidak percaya. Karena yang dia tahu, Alaric Martinez adalah pria pintar yang tidak akan melakukan hal sebodoh ini.

"Aku tidak gila dan aku tahu siapa wanita yang kusebutkan Ken." Balas Alaric dengan acuh seraya menaiki yacht miliknya yang telah disiapkan oleh salah satu bawahannya.

Melihat ketidak pedulian Alaric semakin membuat Ken frustasi. Lihatlah sekarang, bahkan pria itu rela menyiapkan salah satu yacht pribadi miliknya, satu-satunya yacht milik Alaric yang tidak dapat digunakan oleh siapapun. Tapi apa yang teradi sekarang? Pria itu menggunakannya untuk membawa seorang wanita.

Ken yakin, jika Lukas ada disini, pria itu pasti akan menatap penuh kebencian pada wanita yang berhasil naik ke atas yacht itu.

"Tidak, kau gila dan kau tidak tahu. Dia Liliana Anderson, Alaric." Ucap Ken, suaranya terdengar dingin saat dia mengucapkan nama wanita itu.

Benar, Liliana Anderson.

Ken memang tidak tahu seperti apa dan bagaimana wanita itu, hanya saja dengan menyandang nama Anderson saja sudah mampu membuat Ken memiliki pemikiran tidak baik pada wanita itu, terlebih lagi penampilannya pada malam pesta Elia yang berhasil menarik perhatian semua orang, membuat Ken yakin bahwa wanita itu pasti tidak jauh berbeda dengan Anderson lainnya.

Karena sudah menjadi rahasia umum bahwa Anderson dan Martinez tidak pernah memiliki hubungan yang baik. Meski hal ini tidak terlihat secara langsung, namun para kalangan atas tahu bahwa kedua keluarga dengan sejarah panjang itu telah lama bersitegang. Mereka tidak tahu pasti apa tepatnya, karena keduanya benar-benar mampu membuat banyak orang tetap berada di belakang bayang-bayang.

Hanya orang terdekat yang tahu pasti alasan kedua keluarga itu bersitegang.

Hanya saja sejak bertahun-tahun yang lalu tampaknya Jack Anderson ingin memperbaiki hubungan yang rumit itu. Salah satu buktinya adalah pria itu tidak lagi secara terang-terangan berusaha mengacaukan Martinez.

"Kuingatkan sekali lagi, dia adalah Anderson, salah satu keluarga yang menginginkan kehancuranmu Alaric." Ujar Ken yang tampaknya tidak akan bosan mengingatkan Alaric bahwa topik yang tengah mereka bicarakan saat ini adalah Anderson.

Alaric menyeringai, berdiri di pinggir yacht dengan tenang dan tidak mempedulikan angin laut yang terasa sangat dingin karena musim dingin yang semakin mendekat.

Love Is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang