Hari yang Jungkook dan sang istri tunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Dimana keduanya kini sudah berada di dalam pesawat, terbang menuju Bali, kota penuh destinasi wisata yang indah.
Setibanya di Bali, Jungkook dan juga Yoonie langsung pergi ke hotel yang akan mereka tempati selama liburan nanti setelah pihak hotel menjemput mereka.
Yoonie kagum semasuknya ia di kamar yang Jungkook pesankan untuk mereka. Bagaimana tak kagum, kamarnya sangat luas dan memiliki balkon yang langsung mengarah ke pantai.
"Jungkook, terima kasih sudah mengajakku liburan kemarin." Ucap Yoonie, berbalik menghadap Jungkook yang sejak tadi berdiri di belakangnya
Jungkook mengangguk sembari tersenyum simpul pada Yoonie. "Ya sama-sama." Sahutnya, mendekati sang istri lalu memeluknya erat
.
Di sisi lain, Yn yang merindukan Jungkook setelah beberapa hari tak melihat pria itu, lantas di buat kesal sesudah mendatangi kantor Jungkook namun tak menemukan dia di sana.
Penasaran dengan keberadaan Jungkook, Yn pun menanyai sekertaris Jungkook dan diberitahu bahwa sang atasan tengah berlibur ke Bali bersama sang istri.
Kesal, akhirnya Yn pergi dari kantor Jungkook, kembali ke rumahnya lalu mengemasi pakaiannya juga.
"Lihat saja, aku pasti akan mengacaukan liburan kalian." Ucap Yn, penuh tekad lalu menutup kopernya setelah pakaiannya masuk semua
Sesudahnya, Yn memesan tiket pesawat yang 1 setengah jam lagi akan berangkat. Dan dengan cepat, ia pun menyeret kopernya untuk pergi menyusul Jungkook.
"Kau mau kemana?" Tanya sang ibu setelah melihat Yn hendak keluar dari rumah mereka dengan membawa koper
Yn berbalik, tersenyum pada sang ibu. "Mau pergi berlibur bu." Jawabnya dengan menyembunyikan niat aslinya
"Berlibur? Kemana?" Tanya sang ibu, lagi
"Ke Bali. Mmm kalau begitu Yn pergi dulu ya. Dah bu." Jawab dan pamit Yn lalu pergi meninggalkan sang ibu yang mulai melihat curiga kepadanya
.
Jungkook tengah berdiri di balkon kamar hotel, menikmati semilir angin yang menerpa serta pemandangan laut biru di depan sana. Sedangkan sang istri, Yoonie tengah berada di kamar mandi, membersihkan dirinya sebelum mereka pergi keluar.
Lama berdiri di balkon, Jungkook lagi-lagi teringat dengan kegiatan panasnya di kantor dulu dan hal itu membuatnya kembali berhasrat.
Tahu sang istri masih berada di kamar mandi, Jungkook pun berlalu masuk ke dalam kamarnya, melepas satu persatu pakaiannya lalu ikut masuk ke kamar mandi.
"Jungkookhhh." Desah Yoonie saat ia tengah mandi di bawah pancuran air shower dan Jungkook tiba-tiba saja datang lalu meremas payudara dari belakang
Yoonie berhenti membasuh tubuhnya. Ia berbalik menghadap Jungkook lalu mencium sang suami yang kelihatannya sudah bergairah.
.
Sesampainya di bandara, Yn tak langsung naik ke pesawat penerbangan Bali, sebaliknya ia menunggu beberapa menit lagi sembari duduk di kursi tunggu. Hingga beberapa saat kemudian, baru lah Yn naik ke pesawat setelah pesawat tersebut siap untuk terbang.
Tak lama, pesawat pun lepas landas lalu terbang di atas awan, membawa Yn yang hendak menemui Jungkook atau lebih tepatnya mengusir liburan sepasang suami istri itu.
.
"Ahhh Jungkookhh ahhh." Desah Yoonie saat Jungkook memasukinya dari belakangnya, menggerakkan miliknya di dalam liang sanggamanya dengan cepat
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife
FanfictionSudah terlalu cinta, Jung Yn tak masalah menjadi istri kedua Jeon Jungkook, setelah sang kakak yang menjadi istri pertamanya. Cast : Jung Yn, Jeon Jungkook, Jung Yoonie, Park Jimin, Min Yoongi, Han Lini, Jung Hoseok, etc Genre : Drama, Mature, etc S...