Bagian 43

112 6 0
                                    

Langit cerah seperti senyuman Grace saat ini. Hari ini Kai mengajaknya untuk jalan-jalan berdua berhubung keduanya jarang ada waktu bersama lantaran sama-sama sibuk dengan tugas akhir mereka.

Kai menyerahkan Cotton candy yang ia beli kepada Grace lalu ikut duduk disebelah gadis itu. Grace menerimanya dengan antusias, sudah lama ia tidak menikmati makanan manis tersebut.

" Enak?" Tanya Kai tersenyum tersenyum saat melihat Grace yang melahap cotton candy tersebut seraya manggut-manggut seperti anak kecil.

Grace merobek cotton candy-nya dan memberikan pada Kai." Aaaaa"

" Aaaamm" Balas Kai tertawa menerima suapan dari Grace.

Kai tidak akan berperilaku dingin kepada teman dekatnya, apalagi Grace. Terkadang Kai bersikap manja pada Grace terkadang juga ia bersikap dewasa jika Grace membutuhkan sarannya. Kai bisa memposisikan diri pada teman dekatnya terutama Grace yang spesial baginya.

" Habis ini mau kemana lagi?"

" Eumm..." Grace mengetuk-ngetuk jarinya didagu berpikir sejenak."Naik kora-kora yuk" Ajaknya antusias seraya menunjuk wahana kora-kora yang sedang berayun disebrangnya.

" Emang berani?" Tanya Kai tak yakin

" Siapa takut"

Setelah cotton candy-nya habis mereka menghampiri wahana kora-kora dan menaikinya. Baru beberapa menit kora-kora berayun Grace merasa ketakutan dan menggenggam erat lengan Kai dengan kedua tangannya.

Semakin kora-kora berayun keatas semakin erat genggaman Grace, bahkan ia memeluk lengan Kai, semakin tinggi membuat Grace bersembunyi dibelakang tubuh Kai sembari memejamkan matanya ketakutan. Kai tertawa dibuatnya, Grace yang mengajak namun justru dia pula yang ketakutan.

Setelah kora-kora berhenti Grace turun dengan cepat.

Kai tak henti-hentinya tertawa melihat tingkah gadis itu seraya berjalan mengikutinya." Katanya berani?" Cibirnya

Grace segera menegapkan tubuhnya mendatarkan wajahnya dan berbalik menatap Kai." Berani kok" balasnya

" Berani kok ngumpet"

" Oh itu, hehe" Grace tersenyum menyeringai kemudian gadis itu berlari meninggalkan Kai sendirian guna menutupi rona merah dipipinya karena menahan malu.

***
Instagram on.

***Instagram on

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️6.002 💬2.011
Ruby.Zvr Mundur wir saingan Lo gue
@Marvelio.mhndra

View all comments...

Cantikka22 Lucukkk sekali klean berdua😭

Billasa Bucin kali kau nii

Ina.sania Tidak ini terlalu gemess😖

TAKDIR CINTA [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang