Di hari pernikahannya, Siera dirias oleh seorang MUA terkenal dan mahal, membuat penampilannya yang sehari-hari cenderung kaku, menjadi lembut dan cantik. Gaun putih tanpa lengan membalut tubuhnya dengan indah. Di kamar rias ini hanya ada dirinya dan tim MUA. Keluarganya yang lain sudah ada di ballroom, itupun kalau mereka datang.
“Cantik sekali, Miss,” puji Tori.
Siera bangkit dari kursi, bertanya pada Tori. “Garvin dan keluarganya sudah datang?”
“Sudah, Miss. Ada di kamar sebelah.”
“Aku akan ke sana, ada sesuatu yang lupa kuberitahu.”
“Miss, pamali. Sebelum janji diucapkan, pasangan pengantin tidak boleh bertemu.”
“Aduh, Tori. Kamu ini kuno sekali. Aku hanya ingin bicara sebentar dengan Garvin. Dari semenjak persiapan hingga sekarang, kami tidak pernah bertemu.”
“Tapi, Miss—”
Siera mengabaikan keberatan Tori, menjinjing gaunnya menuju kamar sebelah. Ia membayangkan Garvin yang terlihat tampan dalam balutan jas pengantin putih. Akhirnya, hari ini mereka menjadi suami istri. Ia membuka pintu, melongok ke dalam untuk mencari Garvin di antara buket bunga yang berjejer di lantai.
“Garvin,” panggil Siera lembut.
Matanya tertuju di balik gorden tipis yang menjadi tempat ganti pakaian, sepasang laki-laki dan perempuan sedang berpelukan dan berciuman dengan penuh kemesraan. Suara desahan terdengar keras dan menjijikan. Siera menyingkap gorden dan mendapati Garvin sedang berciuman dengan Diena, sepupunya.
.
.
Dan yang menyelamatkan Siera dari rasa malu adalah River. Pemuda tampan dengan senyum menggemaskan. Namun, tidak ada seorang pun tahu kalau River menyimpan banyak rahasia.
Bagi Siera, suaminya adalah bapak rumah tangga biasa yang sehari-hari banyak mengerjakan tugas-tugas rumah tangga. Tapi tidak bagi orang lain, yang tahu siapa sebenarnya River. Tidak selamanya setan itu bertampang mengerikan. Karena River yang tampan adalah setan yang sesungguhnya.
[Update mulai besok]
KAMU SEDANG MEMBACA
My Devil Husband
RomanceKisah Siera yang terpaksa menikah dengan River untuk menutupi rasa malu. Tidak ada yang tahu kalau di balik sikap River yang periang, tersembunyi rahasia besar.