SATU

156 7 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen nya.

°°°

TIGER. Hampir semua orang tahu geng ini. Geng yang diketuai dengan Aidan Pradipta ini sangat mengundang perhatian rakyat dengan kegiatan-kegiatan yang mereka lakukan. Contohnya sering memberikan bantuan kepada orang yang kurang mampu, sering mengajak anak-anak di panti asuhan untuk jalan-jalan agar menghilangkan rindu mereka dari orang tua mereka. Dan Masih banyak kebaikan-kebaikan yang dilakukan oleh geng ini.

Angkasa Nalendra– wakil ketua geng Tiger yang mempunyai sifat dingin,cuek, irit ngomong,gak suka berisik, sekali ngomong malah nyakitin hati. Tapi dibalik itu semua, Angkasa mempunyai hati yang baik,ia sering memberikan donasi kepada panti asuhan dan anak-anak yang ingin mengembangkan bakatnya tetapi terhalang oleh ekonomi.

Geng Tiger juga mempunyai trio alay, pelawak,bobrok dan sebagainya. Mereka adalah, Boby Alfatarplayboy nya Tiger,banyak kaum hawa yang ingin dengan Boby padahal mereka tahu kalau Boby itu seorang playboy. Erick Jonathan–inti geng Tiger yang kalau ngomong suka ceplas-ceplos, cerewet,suka nyari masalah dengan guru bk. Dan yang terakhir ada Nathan Attalal inti geng Tiger yang sangat ramah dan selalu menunjukkan sisi bahagia nya, Nathan ini sebenarnya gak alay,tapi dia lebih ke cenderung pelawak,tapi dia ini termasuk kedalam trio alay. Gak tau dah pokoknya gitu.

Dan yang terakhir,ada queen nya para Tiger,yaitu Salsabila Queenzasatu-satu nya inti geng dan anggota geng yang bergender perempuan. Salsabila ini agak tomboi ya, ibaratkan gini 30% tomboi dan 70% feminim.

°°°

Cukup sudah perkenalan tentang inti Tiger ini, sampai berjumpa di ep selanjutnya.

Btw maaf yaa cerita barra di hapus. Alur nya agak belibet nanti, takutnya nanti kalian bosen bacanya.

Jangan lupa vote and komen nya

TIGERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang