TIGA

60 9 0
                                    

JANGAN LUPA 🌟💬

°°°

Aidan mengacak rambutnya frustasi. Sedari tadi kekasihnya itu tidak bisa dihubungi membuat nya khawatir.

Aidan berdecak kesal,lalu mengambil jaket nya yang berlogo harimau di belakangnya. Dan turun kebawah berniat ingin pergi ke markas.

Tidak lupa Aidan pamit dengan kedua orang tuanya yang sedang menonton tv diruang tamu.

"Ayah,bunda. Aidan pergi dulu." Pamitnya menciumi punggung tangan orang tuanya secara bergantian.

"Mau kemana? Markas?" Tanya Kevin- ayah Aidan.

Aidan mengangguk. "Iya,yah. Mau rapat buat Jum'at berkah besok" balas Aidan

Rina tersenyum bangga dengan anak semata wayangnya ini. "Masya Allah. Anak bunda baik banget sih. Sering-sering sedekah ya sayang" puji Rina.

Aidan mengangguk lalu pergi menuju markas.

°°°

Disisi lain tepatnya di markas sangat gaduh lantaran Boby dan Erick bertengkar cuma gara-gara berbeda pendapat.

"Masha itu agama nya Islam!" Ucap Boby dengan tangan yang terlipat di depan dada.

Erick menggeleng. "Marsha,goblok! Bukan Masha. Kalau Marsha itu Islam, ngapain dia melihara babi sama anjing. Jelas-jelas dalam ajaran Islam anjing dan babi itu haram." Jelas Erick emosi.

Boby terdiam,ada benarnya juga ucapan Erick. Tapi dia terlanjur malu untuk mengakui nya. "Bacot! Kalo gua mau masha nya Islam bisa apa lu?"

"BISA GOROK LEHER LO!" Teriak Erick.

"Buset dah,sadis amat lu" balas Boby merinding. Ia lalu duduk di sofa tepatnya di samping Nathan.

Boby memandangi wajah Nathan yang sepertinya sedang tertidur. "Kenapa liatin gua kayak gitu? Suka lo sama gua?" Ucap Nathan dengan suaranya yang serak.

Boby menampar wajah Nathan membuat nya menatap tajam Boby. Boby hanya cengengesan. "Ada nyamuk tadi,than"

Angkasa sedari tadi hanya bermain handphone nya, sampai satu suara membuat nya menoleh dan menyimpan handphone nya kedalam saku celananya.

"Assalamualaikum." Salam Aletta sambil membopong tubuh Salsabila.

"Waalaikumsalam" jawab seluruh inti Tiger. Lalu mereka berjalan kearah keduanya.

Nathan dengan cepat menghampiri Salsabila,ia terkejut melihat kaki sebelah kanan Salsabila berdarah. "Ini kenapa kaki lo bisa berdarah,bel?" Ucap Nathan panik. Ia langsung menggendong Salsabila dan mendudukkan-nya di sofa.

Erick langsung mencari kotak P3 k. Setelah ketemu kotak itu,dia langsung membuka nya, mengambil beberapa kapas dan alkohol.lalu mengobati luka yang di kaki Salsabila,bukan luka besar,hanya luka kecil tapi itu mampu membuat Salsabila merasakan sakit yang sangat hebat.

"Jelasin,bel. Kenapa kaki lo bisa luka?" Jawab Boby tak kalah panik dari yang lain. Ia takut jika ratu Tiger ini kenapa-kenapa. Sebab jika itu terjadi, Aidan akan sangat marah.

TIGERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang