DELAPAN

42 6 0
                                    

"buat kalian semua semangat ya jalanin hidupnya. Walau terkadang dunia ini gak adil buat kita, jangan menyerah teruslah berusaha buat mencari kebahagiaan diri kalian.ingat ada orang yang sayang sama kalian, contoh nya kami."-Aidan.

Penting banget buat baca catatan yang aku kasih, karena mungkin aja ada spoiler buat ep berikutnya.

Jangan lupa 🌟💬

°°°

Aidan mengerjapkan matanya beberapa kali kala sinar mentari menerpa wajahnya. Ia segera bangkit dari tidurnya dan melihat jam. Sekarang pukul 07:12 WIB.

Aidan berjalan ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Setelah ia membersihkan tubuhnya, Aidan berjalan menuju lemari bajunya mengambil kaos berwarna putih dan celana pendek berwarna hitam.

Ia berdecak kesal kala Handphone nya sedari tadi berbunyi terus. Ia lalu membuka benda pipih itu.

~•Tiger•~

Boby: p

Nathan: gk sopn

Boby: hehe😘. Hai semuaa, mumpung hari ini malam Minggu, gimana kalo kita bakar-bakar?😘🙈🥰

Nathan: gue ikut aja

Dimas: ide baguss tu bang❤️❤️ jam berapa bang?dmna?

Tamang: ya pasti di markas lah bego

Dimas: gue gak nanya lu bangke

Boby: bosan Klo di markas melulu. Ada yang rumahnya gak ada ortu gak?

Nathan: gue

Boby: okee kita bakar-bakar di rumah lo aja,than. Karena ini acaranya di rumah Nathan,jadi gak wajib buat ikut semua. Yang mau ikut kumpul dirumahnya Nathan. Jam 2 sore.

Nathan: minta izin dulu Sono sama bos

Boby: oh iya lupa. Gimana @you diizinin gak bos?

Aidan: hm.

Tamang: kumpulan berapa bang?

Aidan: gak ush,pke ATM gue aja.

Boby: aduhh boss kitaa palingg debesss kan gess. Makin cinta deh sama pak bos🥰❤️❤️

Salsabila: lo ngetik kayak gitu sekali lagi gue gebukin lo. Mau?!

Boby: gak dulu makasih😸

Aidan menutup room chat nya dengan Tiger. Ia lalu membuka room chat nya dengan kekasihnya.

Aidan: sayangg kuu,duniaa kuu,cintaa kuu,cantik ku,manjaa ku

Mine🤍: kenapa?

Aidan: hari ini temenin aku ke makam nya papa ya, sayangg?

Mine🤍: hmm. Mau ga yaa

Aidan: plisss mauu yaa,sayangg😞🥺

Mine🤍: hahaha,iya² mau kok. Jam brpa?

Aidan: sekarang,aku jemput kamuu skrng. 5 menit lagi nyampe.

Mine🤍: gak kecepatan?

Aidan: No, my dear

Aidan mematikan ponsel nya lalu turun kebawah. Ia mencari keberadaan ibunya untuk pamit. Ia berjalan ke arah sang ibu yang sedang menyiram tanaman di depan rumahnya.

TIGERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang