Chapter 2

1.5K 97 11
                                    

Happy reading

Seminggu ini Apo terlihat lesu, masih mengingat ucapan davika tempo hari yang lalu.

"Muka lu makin kusut mendingan ayo ikut gue keluar beli cilok" ajak Jennie, hari ini Jennie datang ke rumah apo sekalian mau balikin panci yang di pinjem ibu nya kemarin.

"Males ah gue keluar nya"

"Gue traktir deh tapi goceng"

"Ya udah ayo gas lah kalau gratis"

"Giliran gratis gas aja lu!"cibir Jennie kemudian tersenyum karena sahabat nya ini mau keluar.

"Gue siap-siap dulu"  apo bangkit dari kasur nya dan berjalan ke lemari untuk mengambil baju nya, menganti baju nya didepan Jennie dan itu merupakan hal yang biasa bagi mereka.

"Lu manis bener hari ini po, nggak heran nanti lu kalau di goda sama om-om di jalan" canda Jennie.

"Mulut lu ya Jen pengen gue rujakin" kesal apo dan berjalan keluar terlebih dahulu.

"TUNGGU POOOO"

"

"ini kita makan disini? Nggak dirumah aja?" Tanya apo, si Jennie mah udah makan cilok nya dari tadi sambil jalan emang nggak ada akhlak tu anak makan sambil jalan.

"Nanggung po lagian cilok gue tinggal setengah nih" Jennie mengayunkan kresek cilok nya didepan wajah apo.

"Yeee sapi lu makan sambil berdiri!" Sindir apo.

"Udah laper banget Po tadi pagi gue kebagian sarapan cuma dikit emang kejam bapak gue ikut makan bagian gue" jelas Jennie tapi apo mana peduli pasti Jennie bangun lambat makanya di makan bagiannya.

"Ya sudah" apo mendudukkan pantat nya, mereka memilih makan di kursi panjang yang ada dibawah pohon mangga milik pak Asep tetangga jauh mereka yang suka mereka kerjain.

"Po lu kedepan nya mau ngapain?" Tanya Jennie sambil memasukkan cilok ke dalam mulut nya.

"Ntah" balas apo seadanya.

"Lu nggak ada niatan mau balas mantan lu gitu"

"Nggak ada sih tapi nggak tau nantinya" jujur aja apo masih cinta banget sama davika tapi dia sadar diri davika udah nggak mau sama dia.

"Ohhh EHHHH NAIK BURUAN!!" Ucap Jennie tiba-tiba panik.

"Hah naik? Naik apaan!" Apo ikut panik juga.

"Ke pohon lah begok ya kali ke pundak gue! Udah buruan" Jennie mendorong tubuh apo agar segera naik ke atas.

"Gue nggak bisa manjat begok!"dalam hati apo udah nyebut berbagai macam nama kebun binatang buat Jennie.

"Sini gue bantuin, cepet lu naik!" Dengan ogah apo berusaha memanjat dengan bantuan Jennie.

"Sumpah po pantat lu nggak usah nempel di muka gue!" Kesal Jennie tapi tetep jaga apo yang berusaha manjat.

"Ya lu bantuin nya kek gimana tolol! Udah tahan aja ini gue mau sampai" dengan sekuat tenaga akhirnya apo sampai di atas pohon kini tinggal Jennie yang memanjat.

"Hah aman"

"Buset lu manjat nya cepet amat udah kek monyet aja lu" ini sebenernya apo kagum atau mau ngejek Jennie?

"Bacot po!"

"Sebenarnya kita manjat buat apa sih?" Bingung apo.

"Liat sana" perintah Jennie dan menunjuk ke arah dua orang yang sedang berbincang.

"Ehhh itu kan davika"kaget apo.

"Sama anak pemilik sekolah!" Lanjut Jennie.

"Loh kok lu tau?"

"Tau lah siapa yang nggak tau! Mungkin lu aja yang nggak tau karena terlalu bodo amat dan terlalu bucin sama davika sampai hal kek gini lu nggk tau" cibir Jennie.

"Siapa juga yang peduli Jen" balas apo seadanya.

"Kek nya dia deh yang di maksud davika"

"Apaan?"

"Kan kemarin lu bilang kalau davika udah ada pacar baru dan lebih dari lu"

Jleb..

Hati apo sakit lagi rasanya saat Jennie bilang seperti itu.

"Jadi maksud lu kalau cowok itu pacar nya davika?"

"Iyap bener!"

"Tapi yang menurut penilaian gue kemungkinan besar tu cowok ada bibit-bibit homo nya"

Plak...

Kepala Jennie di geplak apo, mana suaranya nyaring banget.

"Eh tolol lu kalau ngomong yang beneran dikit"

"Aduhh babi lu apo! Serius ini gue ngomong nya dan kalau lu rayu dia, gue yakin dia bakal ke cantol sama lu!"

"Sesat ya lu!"

"Ya nggak papa atau gini aja deh lu deketin tu cowok sampai dia bucin mampus sama lu setelah itu lu minta dia mutusin davika gimana?" Saran Jennie, apo terdiam saran Jennie sebenarnya tidak buruk juga.

"Tapi gue bukan homo Jen"

"Iye gue tau" tapi siapa tau lu bakal jadi homo ke depannya lanjut Jennie dalam hati.

"Terus kalau misal dia udah putus sama davika gue harus ngapain?"

" Pilihannya cuma dua, lu tinggalin dia langsung atau bilang tujuan lu sebenernya deketin dia itu apa"

"Nanti kalau dia sakit hati terus gue dikeluarin dari sekolah gimana?"

Mendengarkan ucapan apo, Jennie terdiam karena perkataan apo ada benar nya juga.

"Udah nggak usah dipikirin intinya kita jalanin misi kita mulai besok"

"Gue belum setuju ya!"

"Bodo amat lu harus setuju"

"Ya sudah ayo turun kek nya mereka udah pergi" ajak Jennie.

"Eh monyet gue nggak bisa turun!"

"Ya udah diem aja di situ sampai malam" balas Jennie cuek dan meninggalkan apo.

"JENNIE ANJING MININAL CARI TANGGA BUAT GUE PAKAI TURUN SETANNN!!!"




TBC
Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya
Terima kasih

kimLisa_14

Kok gitu?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang