Happy reading
"Kenapa kamu nonton itu?" Tanya mile, yang ditanya bingung mau jawab apa.
"Emm anuu ituuu"
"Kamu ingin belajar supaya nanti pas aku tusuk kamu bisa gitu?" Pertanyaan mile membuat apo pengen mukul wajah mile.
"Enak aja tuh mulut bilang gitu! Aku cuma penasaran aja makanya nonton" ucap Apo kesal, menarik selimut nya berniat untuk tidur lagi.
"Oh begitu? Kalau aku beritahu ibu mu kalau kamu nonton bokep gay gimana?"
"APA LU BILANG! gue tabok ya lu!" Apo keluar dari selimut nya, berniat ingin memukul wajah mile.
"Pukul saja lagian pukulan mu tidak ada rasa nya" mile menompa dahu nya sambil menunggu Apo untuk memukul diri nya.
"Aisshhhh sudah sana keluar dari kamar ku!" Usir apo tetapi mile mana mau pulang.
"Baik aku akan pulang tetapi aku akan memberitahu ibu mu dulu" mile beranjak siap akan keluar tetapi tangan nya ditahan oleh Apo.
"Aku mohon jangan beritahu ibu ku~" mohon Apo dengan wajah memelas yang bikin mile pengen banget nyium itu wajah.
"Baiklah aku tidak akan memberitahukan ibu mu tetapi kamu harus mencium ku" pinta mile.
"Terserah beritahu saja ibu ku!"
"Oke"
"Aaaaaa aku hanya bercanda! Baiklah aku akan mencium mu" final Apo, menatap wajah mile yang tersenyum penuh dengan kemenangan.
"Anjir gue kalah lagi sama ni setan" batin Apo.
Cup...
Apo mengecup pipi mile.
"Sudah sekarang pergi dan jangan beritahu ibu ku!"
"Itu bukan ciuman tapi hanya kecupan" protes mile.
"Sama saja!"
"Biar ku tunjukan apa itu namanya ciuman" mile langsung menarik tubuh Apo, menempelkan bibir nya dengan bibir Apo, Apo yang terkejut dengan tindakan mile membulatkan matanya, mile mulai melumat bibir Apo, tangan yang tidak bisa diam berjalan ke area pantat Apo, meremas nya dengan rasa gemas.
"Mphhhh mileeeee" Apo mencoba melepaskan ciuman mereka tetapi malah menjadi kesempatan mile untuk memasukan lidah nya ke dalam mulut nya.
"Enghhh~ akhhh~" lidah Apo berusaha mendorong lidah mile agar keluar dari mulut nya tetapi terlihat seperti mengajak lidah mile beradu, air liur mulai saling bercampur dan suara desahan keluar begitu saja dari mulut Apo.
"Akhhhh" mile memutuskan ciuman nya, melihat wajah apo yang memerah.
"Ahhh singkirkan tangan mesum mu dari pantat ku!" Kesal apo, meski mile sudah berhenti menciumnya tetapi tangan mile masih aktif meremas pantat Apo.
"Aku sangat suka pantat mu, apa aku bisa membeli nya?" Tanya mile tanpa takut Apo akan mengamuk.
"Kamu kira pantat ku barang yang bisa dibeli? Dasar idiot!"
"Hahaha aku hanya bercanda tetapi jika kamu ingin menjualnya aku akan dengan senang hati membeli nya"
"Aku tidak akan pernah menjual pantat ku! Apalagi kepada orang mesum seperti diri mu!" Apo menjauhkan tubuhnya dari mile, keamanan pantatnya lebih penting untuk saat ini.
"Baiklah tetapi lihat saja nanti mungkin kamu akan menyerahkan pantat mu secara percuma kepada ku" ucap mile yakin.
"Tidak akan pernah! Sekarang keluar dari kamar ku" usir apo yang kesekian kali nya.
"Galak sekali, baiklah aku akan pulang tetapi besok kamu harus masuk sekolah jika tidak aku akan menjenguk mu lagi" peringkat mile, mengecup bibir Apo dan keluar dari kamar apo.
"YAKKK MILE MESUMMMMM" teriak Apo, sudah tidak peduli jika ibu nya mendengarkan teriakannya.
"Ini semua gara-gara Jennie bangsat! Awas aja lu besok Jen gue Jambak lu sampe botak biar dikira kangker stadium akhir lu!"
"Udah tepos kelakuan kek setan pula!" Omel Apo, bagiamana bisa first kiss nya di ambil oleh manusia mesum seperti mile, padahal Apo menyimpan first kiss nya buat istri nya dimasa depan.
Disisi lain.
"Hahahaha mampus lu po! Gue tebak pasti mile lakuin sesuatu ke lu kan hahahaha" Jennie terus tertawa didalam kamar nya, orang tua nya sampai mengira anak nya kesurupan karena terus tertawa seperti kuntilanak.
"Besok gue harus tau mile lakuin apa ke Apo! Tapi untuk sekarang mendingan gue lanjut nonton bokep gay aja! Lumayan dapat video gratis" semangat Jennie.
TBC
Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya
Terima kasihKimLisa_14
KAMU SEDANG MEMBACA
Kok gitu?✅
Short StoryAwal nya Apo hanya ingin merayu pacar dari mantan nya agar mantannya kesal tetapi sesuatu hal yang di luar rencana nya terjadi! bagaimana apo mengatasinya? MileApo