what if⁴

41 4 0
                                    

Tiba tiba ayahnya datang dan langsung bertanya.

"SIAPA YANG NYOLONG MANGGA PAK RT,NYOLONG CABAI 1 POHON PUNYA BU IJAH, DAN NGAMBIL LELE PUNYA PAK BAGASS HAAH?!!" tanya ayahnya sambil teriak.

Lantas kedua anak nya itu langsung tatap tatapan, karena memang mereka yang melakukan semua tapi soal lele itu eummmm.

"Sebenarnya yang nyolong mangga itu si jjennan dan yang cabai itu andra tapi kalau ikan lele itu andra gak sengaja kecemplung. Tapi malah ada lele yang nyamperin andra yaudah Andra tangkep terus andra langsung lari sambil bawa cabai dan lele nya" ucap chandra berani.

Jjennan langsung melotot ke chandra abang nya itu, bagaimana tidak?! Apa abang nya itu sangat bodoh?!.

"LEO CHANDRA DIRGAWINATA, ASKANAH JJENNAN WIJAYAAAAAAA?!" teriak ayahnya
"maap yahhh,ayah juga jangan teriak teriak sama marah marah dong nanti suaranya abis terus tambah tua" ucap chandra dan jjennan serentak.

Ayahnya itu langsung terbelalak,dan melotot pada ke dua kembar itu. Sedangkan bunda nya asyik tertawa sedari tadi.

"Apa kalian bilang!!"
"Ih ayah kita udah budek bang" ucap sang adik pada abang nya
"AMPUNNNNN YAHHH, LARI NANN SELAMAT KAN DIRIII LARIII" kata  chandra sambil lari dan memegang tangan jjennan.

Ayahnya yang mengalah mungkin karena capek dengan kelakuan anaknya itu, ntah lah lagian C&J juga kelakuannya kadang suka di luar orbit.

"Hhhh sudah sudah" ucap bunda nya menertawakan kelakuan ke 3 lelaki itu.

Saat di kamar.

"Nan, masa gue di kira kerasukan mana orang pinter nya nyemburin air ke muka ganteng dan mulus gue lagi" ucap chandra pada jjennan.

Jjennan langsung tertawa terbahak bahak karena abang nya.

"Lagian kenapa bisa sihhh ahahahahha" tanya jjennan dan di akhiri tawa setelah perkataan nya itu

"Gue lari kesetanan gara gara di kejar anjing, guru gue dan orang pinter karena di kira kerasukan, terus gue sembunyi tapi bodohnya gue malah gak sengaja nginjek botol terus mereka nemuin gue, dan gue di semburin air, NANNN MANA BAU NAN MULUTNYAAA" ucap chandra panjang lebar.

Adik nya yang mendengar itu dengan fokus langsung menertawakan nasib abang nya itu.

"Lagian sih lo juga kurang baik sembunyi nya hhh" jawab jjennan dengan tertawa.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
What if, END.

𝐋𝐮𝐤𝐚 || Zhong Chenle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang