What if³ "Pantai"

43 4 0
                                    

Saat sudah memasuki hari Sabtu Chandra,Jjennan,orang tua mereka berdua,dan teman temannya berencana akan pergi ke pantai tetapi orang tua teman-temannya tidak ikut dikarenakan ada keperluan penting.

Setelah sesi foto-foto.

Chandra,jjennan,dan yang lainnya kini sudah sampai di pantai pilihan ayah chandra dan jjennan itu. Dan ternyata itu sangat indah bahkan mereka akan menunggu sunset tiba, karena mungkin itu sangat amat indah.
Bahkan akan lebih indah dari yang sekarang mereka lihat ya kan? Oh jelas pasti iya.

"Pantai nya indah banget ya bang?" Tanya jjennan dan di angguki oleh chandra
"Iya nan pilihan ayah chandra emang best deh" jawab chandra dan di acungi jempol bangga oleh ayahnya.

"Anak anak ayo foto nanti saya yang foto" ujar ayah C&J
"Ayo jevann berdiri di samping jemian" perintah bunda dan di iya kaan oleh jevan.

Setelah sesi foto-foto, hasil ↓

Sumber:: Pint

"Foto bunda lo gak pernah gagal sih dra,nan" ucap bangga haikal dan di balas dengan senyum dari bunda C&J.

Saat sudah malam mereka memutuskan untuk pulang tetapi teman temannya akan menginap katanya sih mau malmingan bareng keluarga C&J.

Saat sudah di mulai.

"Ada yang sudah jadi belum makanan nya?" Tanya ayah dengan sedikit teriak
"Yang sudah nanti taruh di piring itu ya" sambung bunda nya memberi tahu sambil menunjuk piring yang di maksud.

Anak anak pun mengiyakan pemberitahuan itu, dan reyhan langsung menuju piring itu sambil memegang nampan yang berisi makanan yang sudah di bakar tadi.

"Tan, ini sudah jadi barusan" ucap reyhan
"Iya tata aja di situ nak reyhan" balas bunda.

Reyhan pun menata makanan nya dengan rapih.

"Siap, sudah tann" beritahu reyhan
"Ayo yang udah taruh saja ya dan tata seperti itu, tata nya sesuaiin ya misal itu piring 1 di taruh jagung piring 2 di taruh apa aja,sesuai ya nata nya  yang udah di tata di situ jadi kalau mau yang lain tinggal ambil aja gak perlu di berantakin" jelas bunda nya panjang lebar, dan di iya kan oleh yang lain.

Saat semuanya sudah jadi.

"Bunda ini udah jadi semua" ucap chandra.

Semua sudah jadi dan sudah habis bahkan sudah di bersihkan dan sekitarnya mereka tertidur mungkin karena kelelahan.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc

𝐋𝐮𝐤𝐚 || Zhong Chenle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang