Si Penulis dan cerita pertamanya

226 17 0
                                    

DISCLAIMER!!

➷Cerita ini benar benar fiksi, the real fiksi
➷Jangan plagiat!
➷Banyak kata kata kasar
➷Banyak typo
➷jadilah pembaca yang bijak
➷don't forget give me vote abis kalian baca disetiap chapter nya

THANKYOU FOR ATTENTION GUYS
HAPPY READING♡

💌💌💌

Kenalkan dia adalah salah satu penulis web novel di Indonesia, yang karya nya sudah banyak. Berbagai platform novel sudah ia jelajahi semua, dari yang full narasi maupun yang berbentuk cerita chating. Dengan nama pena cacamericabubuk, yang semua pembaca tahu nama author nya adalah Caca.

Caca adalah sebuah nama panggilan dari keluarga besarnya, keluarganya bahkan tidak tahu nama aslinya siapa sangking sering memanggilnya dengan nama itu. Jadi ia mau orang lain mengenal dirinya sebagai Caca, bukan sebagai Casanova Sahira.

Ya nama aslinya adalah Casanova Sahira, dan teman temannya mengenal dirinya sebagai Nova. Terdengar seperti nama laki laki ya? Benar, terkadang pihak sekolah menaruh gendrenya laki laki. Pernah saat ia mendaftarkan diri ke SMA, saat ingin melihat namanya dipapan pengumuman terpilihnya menjadi murid di sana, gendrenya menjadi laki laki. Padahal dia ini tulen perempuan, kelakuan juga kayak perempuan pada umumnya, tidak ada laki lakinya sama sekali.

Back to topic

Dan sekarang Caca sedang mendapatkan karma dari Tuhan, karena sudah melalaikan cerita cerita yang ia tulis. Gadis itu masuk kedalam salah satu ceritanya, dan itu adalah cerita yang pertama kali ia tulis, "DAIZY". Carita ini ia tulis saat ia masih duduk di bangkus Sekolah Menengah Pertama, Dan sekarang umurnya duapuluh lima tahun.

Cerita yang mengisahkan seorang gadis baru saja lulus kejenjang tinggi meregang nyawa karena diracuni, dan berpindah tubuh seorang gadis yang mempunyai banyak masalah. Berakhir bahagia sih ceritanya, semua tokoh antagonis mendapatkan karmanya.

Termasuk Rembulan Adisetiawan, si tokoh pendamping yang berkarakter antagonis. Tokoh ini jarang muncul ke dalam cerita, dialognya pun tidak banyak, hanya diakhir akhir permasalahan selesai ia muncul. Dan sialnya, Caca masuk kedalam tubuh gadis yang agak malang ini.

Kenapa bisa disebut gadis malang?

Sedikit ia tulis, Rere lahir di keluarga yang serakah dan merasa paling benar. Ayahnya yang korupsi di perusahaan milik keluarga sahabatnya, Ibunya yang gila karena jatuh miskin, kakaknya yang merebut paksa kesucian sahabatnya, dan dirinya yang sering membully sahabatnya sendiri karena tekanan ayahnya. Dan kejahatannya satu lagi, ia sengaja mencelakai tokoh utama dengan itu cerita baru lah dimulai.

Kekasih Rere adalah second lead male di cerita itu. Si tokoh utama laki laki kedua ini sebenarnya sangat mencintai Rere, tapi namanya juga cowok ya, kekasihnya itu berpaling saat si tokoh utama perempuan berubah. Yang dulunya sering mengejar ngejar, sekarang tidak peduli. Tapi Rere tidak memusingkan itu, walaupun ia suka dengan kekasihnya, tapi tidak membuat dendam di diri gadis itu reda. Tokoh utama laki-laki kedua itu termasuk dalam jajaran orang yang menjadi target Rere.

Dan akhir cerita, Rere keluar dari sekolah itu karena kelakuan kakaknya dan dirinya sendiri. Menjadi hidup luntang-lantung setelah kejahatannya terbongkar, tidak ada lagi tempat untuk dirinya tinggal, semua hartanya habis karena pengobatan kakaknya itu.

Caca jadi pusing sendiri dengan kelakuan tokoh yang ia buat sendiri, kenapa antagonis selalu berakhir malang dan terlihat pantas untuk dikasihani? Caca kan jadi merasa bersalah sendiri.

💌💌💌

Hallooooo aku balik lagi ke cerita yang baru

Semoga suka ya EBEWWWW

oh iya kalo mau di lanjut, bilang di komen yaaa

The Writer Of Destiny:  happiness for all the charactersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang