"Del, malem nanti main yuk"Ajak teman satu bangku sekaligus teman baiknya sedari kecil Adel yang bernama Christy.
"Em, kayaknya ga bisa deh Chris"Jawab Adel.
"Ya'elah. lu mah kebiasaan kalo di ajak main pasti selalu nolak, kenapa sih emangnya?"Tanya Christy.
"Ya kan lu tau sendiri Chris, gua harus jagain Revan, ga mungkin gua titip Revan terus ke bi sumini"Ucap Adel.
"Ya'iya sih, tapi kan ada suami lu yang jagain ponakan ganteng gua"Ucap Christy.
"Dia kan kerja. selalu pulang malem, kalau gua juga ikut keluar malem siapa yang jagain Revan coba?"Ucap Adel.
"Iya juga sih. ya'udah gua aja yang main ke rumah lu, kangen sama bocil martabak satu itu"Ucap Christy.
"Iya, langsung ke rumah aja nanti"Ucap Adel.
•
•
•
•
•Adel baru saja sampai di rumahnya. Setelah pulang sekolah tadi, dia sempat membelikan kinder Joy untuk anaknya itu.
"Assalamualaikum mamah pulang"Ucap Adel setelah membuka pintu.
"MAMAH!!"Teriak anak kecil ber usia 2 tahun itu berlari ke arah adel.
"Jangan lari-lari sayang, nanti jatuh"Ucap Adel.
Bruk..
Baru di bilangin, bocah itu malah beneran jatuh.
"Ya'ampun, tuh kan apa mamah bilang"Ucap Adel langsung menggendong Revan agar dia tidak menangis.
"Hehe, kan evan kuat nda bakal nangis mamah"Ucap Revan dengan senyum yang menunjukkan deretan giginya.
"Iya mamah tau evan kuat, tapi jangan di ulangin lagi ya"Ucap Adel.
"Iya mamah maafin evan ya"Ucapnya sambil menunjuk kan jari kelingkingnya.
"Iya mamah maafin"Ucap adel.
"Joy evan mana mah"Ucapnya menadahkan tangannya.
"Ada, tapi evan nya udah mam siang belum?"Tanya adel dapat gelengan kecil dari Revan sebagai jawaban.
"Kok belum mam? ya'udah, yuk mam mamah suapin"Ucap Adel membawa Revan ke arah dapur.
"Evan tunggu sini ya, mamah mau ganti baju dulu"Ucap Adel.
"Iya mah"
"Bi, Bi sumini"Panggi Adel sedikit berteriak.
"Iya ada apa non"Ucap Bi Sumini.
"Tolong siapin makan buat Revan ya bi, seperti biasa"Ucap Adel.
"Siap non"
Adel naik ke lantai atas untuk mengganti pakaiannya, meninggal kan Revan yang sedang sibuk dengan mainan mobil-mobilan miliknya.
Setelah selesai berganti pakaian. Adel turun untuk menyuapi Revan makan, Revan itu anaknya tidak pilih-pilih makanan kecuali sayur, Revan selalu menolak ketika di beri sayuran.
Setelah selesai makan. Revan kembali menagih kinder joy nya, Bocah itu sangat menyukai coklat, semua jenis coklat Revan sudah tau rasanya dan kinder joy lah yang jadi Favorit nya.
Saat ini Adel sedang menemani Revan menonton kartun kembar botak di tv, Revan duduk lesehan di karpet berbulu dengan tenang, matanya fokus melihat si botak itu sedang melawan monster dan berubah menjadi Ultraman.
"Mah"Panggil Revan.
"Iya, kenapa sayang?"Jawab Adel.
"Evan mau itu"Ucapnya Menunjuk Ultraman yang masih sibuk bertarung di Tv.
"Evan mau Tv? Itu kan lagi nonton"Ucap Adel.
"Ukan mamah, itu yang agi pelang"Ucap Revan.
Adel melirik ke arah Tv sebelum akhirnya paham, bocah ini menginginkan mainan.
"Nanti minta sama papah ya"Ucap Adel.
"Sekalang mah, telpon papah sekalang"Ucap Revan merangkak ke arah Adel lalu naik kepangkuan nya.
"Papah nya lagi kerja kalo sekarang, besok aja gimana?"Tawar Adel.
"Ndak mamah sekalang"kekeh Revan.
"Huh, ya'udah kita telfon papah ya"Ucap Adel pasrah.
Bapaknya Revan.
Zean|ya kenapa?
DatarRevan|pah
Zean|iya, kenapa telfon papah boy?
Merubah cara bicaranya jadi lembutRevan|Evan mau apa mah?
Tanya Revan pada adel karna tidak tau nama mainan yang dia inginkan.Adel|Revan pengen mainan Ultraman.
Revan|iya itu pah, evan mau tamen
Zean|iya boy, nanti ya papah masih kerja.
Revan|sekalang pah, evan mau sekalang.
Zean|ya udah, sebentar lagi papah pulang evan siap-siap gih.
Revan|yey, sama obil ya pah.
Zean|Whatever you want boy
Revan|Okey, ayo mah Revan mau andi.
Berlari meninggalkan Adel.Adel|Emang lo ga sibuk?
Zean|gak, udah hampir beres semua.
Adel|oh yaudah, gua matiin ya Assalamualaikum.
Zean|Waalaikum'salam
Tut
Rada geli, tapi gua pengen bikin aja tau dah kenapa
Ini FBH GUA UBAH YA ALURNYAKURENG AJA
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Parents
Teen FictionUp 1bln 1x - start 22 april 2024 - end-- TAKDIR MEMANG SE BERCANDA ITU, DAN TIDAK AKAN ADA YANG TAU. MENCERITAKAN TENGTANG ZEAN ANGGARA NATIO DAN REVA FIDELIA. MENJADI SEORANG IBU DI USIANYA YANG MASIH 18 TAHUN ADALAH HAL YANG TAK PERNAH ADEL DUGA...