8.

2K 215 13
                                    

Saat ini Adel sedang sibuk dengan pikirannya. sudah seminggu setelah Revan meminta nya untuk hamil, dan kemarin balita kecil itu sudah menagih nya.

Adel pun sudah mencueki Zean selama seminggu ini, bahkan permintaan Zean untuk minggu ini tak ia tanggapi , yang ia pusingkan adalah permintaan Revan. Anak itu akan terus menagih janjinya.

"Duh!. bikin pusing aja, lagian kenapa mintanya hamil sih?!"gerutu Adel seraya mengacak rambutnya frustasi.

"Ah, bete, telfon Christy deh"Ucapnya pada diri sendiri.

Calling Christy.

Apa del?

Kitty...

Kenapa? Kok lesu gitu.

Bete, pusing, aaa... Keluar yu

Ya ayo, tapi pusing kenapa?

Nanti deh ceritanya.
Kita ketemu di Caffe biasa ya.

Ya'udah, 5 menit ya.
Siap-siap dulu.

Oke, di tunggu.

Tut

__________________________-________________

---_-____________-___-__-__--____________-_--_-____-_-

Saat ini mereka sudah berada fi Caffe yang biasa mereka kunjungi. Adel meminum minumannya dengan wajah cemberutnya.

"kenapa sih?"tanya Christy.

"Lo tau ga sih, masa Revan suruh gua hamil lagi coba"Jawabnya.

"hah?! oh, ya terus kenapa?"ucap Christy.

"Ih kok respon lu gitu sih, gua masih sekolah masalahnya."ucap Adel.

"ya'elah del. itu tandanya dia udah butuh temen, makanya dia minta lu hamil, lagian ga'ada salahnya kan"ucap Christy.

"ih gampang banget ngomongnya, gua udah bilang masalahnya tuh gua masih sekolah Christy, dan gua juga belum siap buat punya anak lagi."ucap Adel.

"tapi gua udah janji sama Revan, gimana dong?"lanjutnya.

"ya lu pake janji segala. lagian kita juga bakal lulus juni nanti Adel, tapi masalah lu belum siap ya gua ga tau harus gimana, pastinya Revan bakal nagih terus tuh pasti"ucap Christy.

"iya itu. kemarin dia baru aja nanyain gua udah hamil atau belum, ya gua tau kita bakal lulus juni nanti, kan rencananya kita mau kuliah bareng Christy. nanti kalau gua hamil lagi, kita ga bisa bareng dong"ucap Adel.

"masalah kuliah mah gampang del, kuliah ga'ada batasan umur kali, selagi lu masih kuat lu bisa kuliah"ucap Christy.

"ah ga tau deh, nanti gua pikirin lagi"ucap adel frustasi.

"ya'udah. dari pada mikirin itu terus, mending kita perawatan, muka lu jelek tuh semenjak lahiran haha"ucap Christy.

"ih. mana ada gua jelek, gua selalu canti tau"ucapnya percaya diri.

Young ParentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang